Intip Foundation Baru dari Mother of Pearl, Brand Punya Tasya Farasya

05 Aug 2022
Intip Foundation Baru dari Mother of Pearl, Brand Punya Tasya Farasya

Selain sibuk sebagai Influencer, Youtuber Makeup dan ibu dari satu anak, Tasya Farasya juga punya kesibukan lain yaitu pemilik dari brand makeup MOP (Mother of Pearl). Setelah sukses mengeluarkan produk makeup Concealer, Loose Powder dan Primer, baru-baru ini Tasya Farasya mengumumkan bahwa brand makeup-nya akan segera merilis produk Foundation!

 



Courtesy: youtube.com/tasyafarasya



Foundation yang diberi nama SO X-TRA PEPTIDES SUNSCREEN FOUNDATION ini, memiliki beberapa kelebihan yang ada di dalamnya. Pertama, dari kandungannya. Di dalam foundation terdapat kandungan SPF 40 PA++, lalu ada juga kandungan skincare di dalamnya seperti Niacinamide yang baik dalam membantu mencerahkan kulit, Allantoin yang baik digunakan untuk kulit iritasi serta kulit yang sensitif, dan yang paling utama adalah kandungan Peptide yang terkenal dapat merangsang pertumbuhan kolagen pada kulit, sehingga kulit bisa tetap awet muda.

Melihat dari foto di atas, bentuk foundation ini sangat unik ya. Selain bentuknya super slim, ternyata di dalam foundation tersebut disediakan aplikator berupa premium dense brush yang bisa dipakai saat hendak menggunakan foundation ini. Menurut Tasya Farasya, brush ini sangat cocok dipakai untuk foundation dengan tekstur gel ini. Sebab, Foundation ini walaupun bertekstur gel tapi sangat mudah di-blend dan jika diaplikasikan menggunakan brush, hasilnya lebih bagus dan full coverage.



 

Courtesy: youtube.com/tasyafarasya

 

 

Tasya Farasya menjelaskan lebih lanjut soal Foundation terbarunya ini. Terdapat 12 shades yang bisa dipilih dan cocok untuk dipakai bagi kalian yang punya skin tone light-medium dan medium-deep. Selain itu, menurut Tasya Farasya, Foundation ini cocok bagi kalian yang suka pakai Foundation tapi gak suka pakai bedak setelahnya. Karena hasil Foundation ini di wajah cenderung velvet hingga matte, tapi masih memberikan efek glow pada wajah.



Tasya Farasya juga menjelaskan bahwa Foundation-nya ini dijamin tidak akan memberi efek white cast dan flashback. Selain itu keunggulan dari Foundation ini adalah bentuknya yang mudah dibawa ke mana pun, ditambah sudah adanya aplikator berupa brush di dalamnya. Karena hasil akhirnya berupa velvet, Foundation ini dinilai cocok untuk digunakan berbagai macam jenis kulit.



Foundation ini dijual seharga Rp249.000 dan bisa dibeli mulai tanggal 8 Agustus ini! 

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping