Kaum FOMO Wajib Coba: Trend Makeup 2024!

27 Dec 2023
Kaum FOMO Wajib Coba: Trend Makeup 2024!

Industri kecantikan terus berkembang dengan cepat, dan setiap tahun, tren makeup baru muncul untuk menghadirkan tampilan yang segar dan inovatif. Nah, tahun 2024 akan segera datang, BeautyHaul Squad! Apa saja tren makeup yang akan diikuti sama orang-orang ya? Kita lihat prediksinya di sini!

 

Glow-Enhancing Skin

 

 

Mengutip dari salah satu quote dalam bahasa Inggris, yang berbunyi: Healthy skin, always in! Yes, MinBHI setuju banget kalau kulit sehat akan selalu jadi trend sepanjang masa. Khusus di 2024, kulit dengan kilau alami alias glowing masih menjadi fokus utama tren kecantikan kulit. Skincare dengan formula yang terkonsentrasi, dan produk makeup dengan tekstur ringan, diprediksi masih menjadi favorit para beauty enthusiast di tahun 2024.

 

Bold Colors & Graphic Liners

 

 

Kalau kalian pernah binge watching drama series berjudul "Ëuphoria", kalian pasti gak asing dengan tokoh Jules Vaughn yang diperankan oleh Hunter Schafer. Tampilannya di series tersebut begitu eksentrik dengan riasan mata yang unik. Memakai eyeliner berwarna neon, dengan garis-garis geometris atau sayap yang dramatis. Tampilan ini MinBHI prediksi akan tetap menjadi trend di tahun 2024. Kalau kamu selama ini selalu memakai eyeliner hitam dengan garis tipis di ujung mata, maka tahun 2024 bisa jadi waktunya kamu untuk eksplorasi menampilkan sisi unik dari karakter kamu yang sebenarnya.

 

Lipstick Statement

 

 

Tidak hanya dari segi musikalitas dan pesona yang dimiliki, salah satu hal yang sangat melekat dari diri Taylor Swift adalah statement lip: Red Lipstick. Pemilihan lipstik berwarna bold seperti merah ini lah yang menjadikan penyanyi kelahiran bulan Desember ini tidak lepas dari perhatian banyak orang. 

Nah, pemilihan lipstik berwarna bold masih akan menjadi idola di tahun 2024. Warna-warna bold seperti merah menyala, oranye terang, dan ungu dalam berbagai nuansa akan menjadi pilihan utama!

 

Sustainable Beauty

 

 

Dalam era yang semakin peduli terhadap lingkungan, tren makeup berkelanjutan akan semakin populer di tahun 2024. Konsumen akan mencari produk makeup yang ramah lingkungan, dengan kemasan yang dapat didaur ulang serta formula yang menggunakan bahan-bahan alami dan organik.

 

Augmented Reality Makeup
 

Source : Medium

 

Semakin bertambahnya tahun, semakin berkembang pesat juga teknologi. Salah satu teknologi yang akhir-akhir ini banyak peminatnya adalah Augmented Reality. Augmented Reality adalah teknologi yang menggabungkan real time content dengan made up content yang sudah diprogram sebelumnya. Hasil dari AR memperbolehkan pengguna melihat objek maya 2D atau 3D! Teknologi AR ini akan semakin umum di tahun 2024 dikarenakan munculnya berbagai macam implementasi yang makin mempermudah banyak orang dalam memilih makeup, misalnya aplikasi makeup virtual. Aplikasi makeup virtual yang memungkinkan pengguna untuk mencoba berbagai tampilan makeup secara digital sebelum membeli produk!

 

Wow, jadi tidak sabar menyambut tahun 2024 dengan inspirasi makeup yang kekinian!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping