Kepoin Warisan Berharga Gigi Hadid untuk Khai Hadid Malik.

24 Oct 2023
Kepoin Warisan Berharga Gigi Hadid untuk Khai Hadid Malik.

Warisan gak melulu soal harta, tapi juga soal tips kecantikan. Setidaknya hal itu yang diterapkan oleh supermodel Gigi Hadid kepada sang anak, Khai Hadid Malik. Walaupun Khai masih berusia 3 tahun, tapi sang ibu ternyata sudah memikirkan trik kecantikan terbaik untuk anaknya saat besar nanti. How sweet!




Source: Instagram GigiandKhai

 

Mengutip dari Graziamagazine.com, model yang kini diisukan dekat dengan Bradley Cooper ini, banyak mendapatkan rahasia kecantikan dari sang ibu yaitu Yolanda Hadid. Menurut Hadid, sang ibu sangat menerapkan less is more jika berbicara soal beauty routine. Karena hal tersebut, kini beauty routine yang diterapkan olehnya juga cukup simple.



‘Ketika di rumah, aku menjadi ibu seutuhnya. Sehingga beauty routine-ku juga mengikuti keseharian di rumah. Namun ketika bekerja, pastinya beauty routine-ku juga berbeda dan jauh lebih banyak dibanding di rumah’, kata Gigi Hadid dalam interview bersama Grazia Magazine.

 

Ternyata, rutinitas skincare Gigi Hadid juga sama dengan kebanyakan beauty enthusiast yang MinBHI tahu lho, BeautyHaul Squad. Wanita kelahiran bulan April ini hanya menerapkan metode cleanse-moisturize saat skincare-an di pagi hari. Selain itu, dirinya juga menambahkan produk esensial lainnya agar aroma tubuh terasa fresh: ‘Biasanya aku hanya menambahkan deodorant dan sedikit parfum supaya lebih fresh’, tambah Gigi Hadid dalam interview yang sama. Menurutnya, ini dia rahasia kecantikan dirinya agar saat bangun tidur langsung ON!

 

Nah, menurut MinBHI, supaya makin maksimal, kalian bisa sempurnakan dengan memakai sunscreen, BeautyHaul Squad. Karena paparan sinar UV memiliki dampak yang kurang baik terhadap kulit kamu, apalagi cuaca belakangan sedang ekstrim panasnya, setuju gak? 

 

 

Rekomendasi sunscreen selembut awan

 

SKIN GAME CLOUD SUNSCREEN

Rp169.200

 

Sunscreen terbaik di pagi hari karena teksturnya yang rich, bikin kulit tidak hanya terlindungi dari sinar UV tapi juga memberikan ekstra kelembapan.



Trik kecantikan Gigi Hadid yang akan diwariskan kepada sang anak sangat applicable buat kita lakukan juga ya BeautyHaul Squad!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping