Kulit Glowing Dalam Genggaman! Ini Dia Rekomendasi Masker Wajah yang Dapat Mencerahkan Kulit

21 Oct 2022
Kulit Glowing Dalam Genggaman! Ini Dia Rekomendasi Masker Wajah yang Dapat Mencerahkan Kulit

Menjelang akhir minggu, kamu udah tahu mau ngapain pas weekend  Sabtu dan Minggu besok? MinBHI saranin buat me-time-an aja di rumah sambil skincare-an!

 

Nah #BeautyHaulSquad, skincare-an yang paling cocok buat dilakuin pas lagi weekend, ya nge-scrub badan, sambil maskeran! Kita harus rutin maskeran setidaknya 1 - 2 kali dalam seminggu. Apa sih manfaat dari masker wajah? MinBHI jabarin di bawah ini! 



MANFAAT MASKER WAJAH

Selain dapat membuat kita rileks sejenak, masker wajah memiliki manfaat lain yang baik untuk kulit wajah. Sebab di dalam masker wajah biasanya terkandung beberapa kandungan aktif yang dapat menutrisi kulit wajah kita. Selain itu, beberapa masker wajah juga ampuh dalam memperbaiki tekstur kulit sehingga kulit lebih lembut. 

 

Manfaat masker wajah lainnya adalah melembapkan kulit wajah, membantu mengatasi jerawat, menghilangkan komedo hingga mencegah penuaan dini. Tinggal kamu pilih, masker wajah apa yang ingin dipakai dan jangan lupa lihat kandungan yang terdapat di dalamnya, sesuaikan dengan skin concern yang ingin kalian perbaiki.



REKOMENDASI MASKER WAJAH DI BEAUTYHAUL

 

1. Avoskin Miraculous Divine Aura Ampoule Sheet Mask

HARGA TERBAIK MASKER WAJAH AVOSKIN

 

Rekomendasi pertama MinBHI soal masker wajah untuk mencerahkan kulit, dari Avoskin. Series Miraculous Divine Aura yang berkolaborasi dengan beauty influencer Paola Serena ini mengandung kombinasi bahan aktif Niacinamide + Chamomile + Ethyl Ascorbic Acid.

Kombinasi ketiga kandungan di atas pas banget buat mencerahkan kulit, menenangkan kulit kemerahan. Gak perlu takut kulit jadi sensitif, karena kandungan vitamin C yang digunakan (yaitu Ethyl Ascorbic Acid) merupakan jenis vitamin C yang stabil sehingga gak akan mengganggu kulit kita.

 


2. Skintific Alaska Volcano Deep Pores Cleansing Clay Mask

 

HARGA TERBAIK MASKER WAJAH SKINTIFIC

 

Jenis masker wajah yang cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat, dari Skintific

Kandungan minyak yang berlebihan dapat menyumbat pori-pori dan jadi sumber permasalahan seperti munculnya jerawat di kulit wajah. Masker wajah ini mampu membersihkan wajah hingga pori-pori terdalam serta mampu membersihkan komedo.

 

Ada juga kandungan Probiotics dan Glycolic Acid yang mampu menjaga skin barrier serta meregenerasi sel-sel kulit wajah. 

 


3. Bioaqua Blueberry Collagen Moisturizing Elastic Essence Mask

HARGA TERBAIK MASKER WAJAH BIOAQUA

 

Sesuai dengan namanya, masker wajah ini pas untuk kulit kering karena dilengkapi dengan glycerin yang merupakan kandungan yang biasanya ada di produk moisturizer. Masker wajah ini juga mengandung ekstrak buah blueberry yang memberikan efek antioksidan pada kulit wajah. 

 

Ada satu kandungan di dalam masker wajah Bioaqua ini yang dapat membantu melawan tanda-tanda penuaan lho, yaitu Kolagen. Kolagen sangat dibutuhkan oleh kulit untuk menunda munculnya tanda-tanda penuaan seperti garis halus, keriput dan lainnya.



Gak cuma 3 rekomendasi produk masker wajah di atas doang yang bisa kalian coba, ada lagi lho masker wajah lain yang bisa kalian cari di pasaran dan dijamin harganya bersahabat. Mulai dari masker wajah Wardah, masker wajah Emina hingga masker wajah Garnier.

 

Kalian mau cobain yang mana duluan?

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping