Kulit Kering? Ini Dia Tutorial Skincare untuk Kulit Kering Pakai Brand Glow Better

10 Nov 2022
Kulit Kering? Ini Dia Tutorial Skincare untuk Kulit Kering Pakai Brand Glow Better

Tahu kah kalian #BeautyHaulSquad, kalau kulit yang kering bisa menimbulkan tanda-tanda penuaan dengan cepat di kulit kita?

 

Yes! Kalau kulit kita cukup terhidrasi dan ternutrisi dengan baik maka tanda-tanda penuaan juga tidak akan muncul. Ada beberapa kandungan di dalam skincare yang baik untuk mengatasi kulit kering, misalnya Hyaluronic Acid, Ceramide, Glycerin, Shea Butter dan lainnya.

 

Biar #BeautyHaulSquad makin gampang cari skincare untuk kulit kering, ulasan kali ini spesial buat kalian yang lagi cari skincare untuk kulit kering dari brand Glow Better! Brand kecantikan lokal yang satu ini bisa kalian temukan di website BeautyHaul lho! Mau tahu rangkaian skincare Glow Better yang mana aja yang pas buat kulit kering?



Simak beberapa review MinBHI di bawah ini.

 


1. Glow Better Coconut Juice Cleanser

HARGA TERBAIK SABUN CUCI MUKA UNTUK KULIT KERING

 

Cleanser bertekstur gel ini memiliki kandungan utama seperti Coconut Fruit Juice. Coconut dikenal sebagai salah satu kandungan yang baik untuk mengatasi kulit kering karena dapat menjaga skin barrier serta menjaga kelembapan pada kulit agar bertahan lama. Selain itu, kandungan Coconut juga dapat mengurangi inflamasi pada kulit dan membantu mem-boost produksi kolagen pada kulit, sehingga kulit tetap lembap, kenyal serta bebas dari tanda penuaan.

 


2. Glow Better Coconut Juice Hydrating Serum

HARGA TERBAIK SERUM UNTUK KULIT KERING DI SINI

 

Mager pakai serum soalnya teksturnya terlalu thick? Say no more! Glow Better punya serum light weight, masih dari series yang sama yaitu Coconut Series Glow Better.

 

Jenis serum yang satu ini dapat menyerap dengan cepat ke dalam kulit karena teksturnya yang berbentuk watery gel serta kandungannya yang sangat ampuh dalam menghidrasi kulit seperti Hyaluronic Acid, Peptide serta Polyglutamic Acid. Ketiga kandungan ini ketika disatukan… udah deh #BeautyHaulSquad, kulit kalian dijamin lembap seharian!

 


3. Glow Better Coconut Juice Gel Moisturizer

HARGA TERBAIK MOISTURIZER UNTUK KULIT KERING DI SINI

 

Setelah menggunakan serum, supaya kelembapan pada kulit kalian semakin terkunci dan bertahan lebih lama, jangan lupa untuk pakai moisturizer. Moisturizer untuk kulit kering rekomendasi dari brand Glow Better yang bisa kalian coba adalah Coconut Juice Gel Moisturizer. 

 

Siapa pun wajib untuk pakai pelembap di rutinitas skincare yang mereka pakai. Moisturizer dari Glow Better ini memiliki kandungan yang lebih advanced lagi, yaitu ada kandungan 4 types of Hyaluronic Acid. Kandungan ini dapat membantu mengunci kelembapan kulitmu dari luar dan menjaganya agar bertahan lama, serta membantu kulit agar tetap terjaga elastisitasnya.

 

Selain pakai skincare di atas, jangan lupa juga kalau kalian harus memperhatikan asupan ke dalam tubuh, seperti rajin minum air putih, makan buah dan sayuran, tidur yang cukup dan makan makanan yang sehat dan bergizi. Karena gaya hidup juga berpengaruh terhadap penampilan kulitmu. 

 

Yuk, cus cari produk-produk Glow Better lainnya di website BeautyHaul!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
HEALTH
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
FACIAL
Back
MAKEUP TOOLS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
ORGANIZERS
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
Vitamin & Multivitamin
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping