Mau Awet Muda? Jangan Skip Beberapa Kandungan Skincare di Bawah Ini!

01 Feb 2023
Mau Awet Muda? Jangan Skip Beberapa Kandungan Skincare di Bawah Ini!

Sering pakai skincare, tapi clueless kalau udah ngomongin soal skincare yang cocok digunakan untuk merawat kulit anti-aging

 

Siapa yang pengen terus terlihat awet muda? Semua orang pasti mau, #BeautyHaulSquad. Tapi, perjalanan merawat kulit agar tetap awet muda tidaklah instan. Butuh proses yang membutuhkan komitmen sedari dini. 

 

Sebenarnya, kulit yang awet muda, seperti apa sih? Kulit awet muda adalah kulit yang terpenuhi kebutuhan nutrisinya, terjaga kelembapannya, dan bebas dari berbagai macam persoalan kulit seperti jerawat, patchy, dark spots dan lainnya. Untuk menjaga kulit agar terhindar dari persoalan kulit serta menjaga nutrisi dan kelembapannya, ada beberapa kandungan di dalam skincare yang bisa kalian gunakan demi memulai perawatan anti-aging di tahun 2023 ini.

 

Tenang #BeautyHaulSquad, gak ada kata terlambat buat memulai skincare journey kalian. MinBHI bantu rangkumin kandungan apa saja yang harus kalian temuin di dalam produk skincare buat rawat kulit anti-aging!

 

1. Retinol

Salah satu kandungan yang merupakan turunan dari Vitamin A ini dinilai jadi salah satu holy-grail ingredients di kalangan orang-orang yang mau memulai skincare anti aging. Retinol sangat efektif dalam membantu kulit menstimulasi pembentukan kolagen serta kemampuannya dalam mempercepat pergantian sel-sel kulit yang baru.

 

Yang perlu diperhatikan selama memakai kandungan ini adalah dengan meminimalisir exposure cahaya terhadap kulit, karena dapat membuat reaksi kulit menjadi sensitif. Kalau kalian punya tipe kulit yang sensitif, MinBHI saranin untuk hindari kandungan ini atau kalau mau coba pakai, mulai dengan persentase kandungan yang paling rendah terlebih dahulu dan pakai selang-seling.

 

HARGA TERBAIK GENTLE A RETINOL SKINTIFIC

Rp287.490

Rp229.992

 

Kandungan utama: Encapsulated retinol, niacinamide, glycerin

Fungsi: Menjaga elastisitas kulit serta mencegah tanda-tanda penuaan kulit

 


2. Peptide

Peptide masuk ke dalam salah satu penyumbang terbesar dalam susunan protein di kulit kita. Peptide sudah diproduksi secara natural di dalam kulit kita, dan peptide juga masuk sebagai kandungan penyokong produksi kolagen di dalam kulit.

 

Selain mampu membantu produksi kolagen, peptide juga punya manfaat dalam melembapkan dan mengencangkan kulit dan juga dapat mengurangi penampilan pori hingga mengurangi kemerahan pada kulit. Peptide juga mampu memperbaiki sel-sel kulit dan mempercepat pergantian sel dan membantu merawat penampilan kulit agar terbebas dari tanda-tanda penuaan.

 

HARGA TERBAIK SERUM PEPTIDE THE BATH BOX

Rp280.500

Rp196.350

 

Kandungan utama: Pentapeptide, niacinamide, glycerin

Fungsi: Menjaga kesehatan skin barrier, memberi kelembapan kulit

 


3. Peptinol

Kandungan ini merupakan gabungan dari peptide + retinol. Keduanya digabungkan, khasiatnya bikin kulit makin prima! Formulasi keduanya mampu menjaga kulit dari tanda-tanda penuaan + memberikan kelembapan kulit yang maksimal. 

 

HARGA TERBAIK MOISTURIZER PEPTINOL SOMETHINC

Rp119.000

 

Kandungan utama: Granactive retinoid, Korean ginseng water

Fungsi: Menjaga elastisitas kulit, memperbaiki tekstur kulit, menyamarkan hiperpigmentasi




Jadi, kandungan skincare untuk anti aging mana aja yang mau kalian coba? Sebelum memakai skincare, pastikan kalian tahu jenis kulit kalian sebelum menentukan kandungan apa yang mau kalian pakai. Selamat skincare-an, selamat awet muda! 

 

Jangan lupa untuk ikuti terus media sosial BeautyHaul agar kamu tidak ketinggalan update terbaru mulai dari produk terbaru, promo, giveaway, dan keseruan lainnya. Belanja sebanyak-banyaknya dan kumpulkan loyalty points agar kamu bisa menggunakannya kembali di pembelian selanjutnya. Jadi lebih hemat, deh!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping