Moisturizer Truffle Pertama di Indonesia, Halo Skintific Truffle Biome!

20 Feb 2023
Moisturizer Truffle Pertama di Indonesia, Halo Skintific Truffle Biome!

 

Kalau biasanya Truffle dipakai sebagai salah satu bahan masakan yang bikin makanan jadi makin umami, kali ini MinBHI mau bahas skincare yang punya kandungan Truffle di dalamnya!

 

Produk ini bernama: Skintific Truffle Biome Skin Reborn Cream Gel Moisturizer. Mau tahu apa aja yang spesial dari produk yang satu ini? Saatnya kita breakdown!



 

BELI SEKARANG! 

 

Rp254.190

Rp228.800



Yang Bikin Kalian Harus Cobain Produk Ini

 

Mengutip dari akun Instagram Skintific, produk ini merupakan produk moisturizer pertama yang punya ingredients berupa White Truffle, dan merupakan moisturizer dengan bentuk pearl yang beda dari moisturizer lainnya. Ekstrak White Truffle yang dikombinasikan dengan Probiotic Complex di dalam bentuk pearl, lalu dibalut dengan 5x Ceramide Gel dengan Wrapping Technology. Hal itu yang bikin moisturizer ini memiliki formulasi yang intense dalam mengatasi kulit yang kemerahan, memberikan ekstra kelembapan serta mengatasi kulit yang breakout.



Manfaat dari Moisturizer Skintific Truffle Biome

 

White Truffle merupakan salah satu kandungan yang cukup langka ditemukan karena harganya yang tinggi. Biasanya juga dikenal dengan sebutan White Alba Truffle. Jenis truffle ini memiliki kualitas paling baik yang kaya akan asam lemak, peptides dan vitamin C. Perpaduan kandungan ini mampu membantu merawat skin barrier, melawan tanda penuaan, dan membantu mencerahkan kulit.

 

Probiotic Complex yang terkandung merupakan salah satu kunci dalam meningkatkan fungsi skin barrier. Soalnya, probiotik berfungsi untuk menjaga microbiome kulit agar tetap seimbang. Karena microbiome merupakan kumpulan mikroorganisme yang merupakan bagian penting dalam fungsi skin barrier.




Review Tentang Produk

 

Untuk melembapkan seluruh kulit wajah, kalian cukup pakai 1 scoop pearl moisturizer dan balurkan secara merata di seluruh wajah. Ketika diblend, tekstur yang dihasilkan berupa creamy gel, sehingga kulit jadi lebih lembap, kenyal dan produknya gak susah menyerap ke kulit. Jadi, kalau kalian lagi cari moisturizer yang pas dipakai sehari-hari, yang gak bikin lengket, buruan deh beli produk ini!

 

 

Jangan lupa untuk ikuti terus media sosial BeautyHaul agar kamu tidak ketinggalan update terbaru mulai dari produk terbaru, promo, giveaway, dan keseruan lainnya. Makin sering kamu belanja di BeautyHaul, kamu bisa mengumpulkan loyalty points dan dapat digunakan untuk pembelian selanjutnya. Psst tanpa minimum purchase loh! Dijamin hemat dan cuan banget!



My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping