Ini Dia Deretan Moisturizer Terbaik yang Mengandung Ceramide

19 Sep 2022
Ini Dia Deretan Moisturizer Terbaik yang Mengandung Ceramide

#BeautyHaulSquad, sudah pakai moisturizer belum hari ini? Salah satu kegunaan moisturizer adalah menjaga agar kulit kalian tetap lembap dan kesehatan skin barrier kalian tetap terjaga. Skin barrier artinya lapisan pelindung kulit yang letaknya berada di paling luar (stratum corneum). Sebagai garda depan dalam perlindungan kulit, risiko yang dihadapi oleh Skin Barrier juga semakin banyak. Mulai dari terpapar sinar UV, stres, alergi dan lainnya. 

 

Salah satu hal yang dapat membantu merawat skin barrier adalah dengan menggunakan moisturizer yang mengandung ceramide. Ceramide adalah salah satu kandungan skincare yang dapat membantu menjaga kesehatan skin barrier. Sebenarnya kandungan Ceramide sudah diproduksi secara alami oleh kulit kita. Namun seiring dengan bertambahnya usia, produksi Ceramide tidak akan sebanyak kita sewaktu muda, sehingga harus kita tambah dengan memakai skincare yang mengandung ceramide, seperti pelembab yang mengandung ceramide. 

 

Nah buat #BeautyHaulSquad, cek deretan moisturizer terbaik yang mengandung ceramide di bawah ini!

 

 

1. Skintific 5x Ceramide Barrier Moisture Gel 30gr

HARGA TERBAIK MOISTURIZER SKINTIFIC DI SINI

 

Diformulasikan dengan 5X Ceramides, yang berarti terdapat 5 jenis ceramide yang ada di dalam moisturizer dari Skintific ini, yaitu Ceramide NP, Ceramide AP, Ceramide NS, Ceramide AS dan Ceramide EOP. 5 jenis ceramide tersebut dijamin bikin skin barrier kalian tetap terjaga kesehatannya! Kalau kalian tipe orang yang gak suka pelembab yang terlalu tebal, pelembab Skintific yang satu ini musti kalian coba. Teksturnya yang berupa gel bikin pelembab ini jadi mudah menyerap, gak lengket dan juga ada efek dingin pas dipakai sehingga ampuh juga dalam menenangkan kulit yang kemerahan.

Moisturizer ini juga punya kandungan lainnya seperti Hyaluronic Acid, Centella Asiatica dan Marine Collagen yang membantu menghidrasi kulit secara mendalam, dan juga membantu meningkatkan elastisitas kulit.

 


2. Dear Me Beauty Skin Barrier Water Cream

HARGA TERBAIK MOISTURIZER DEAR ME BEAUTY DI SINI

 

Hampir sama dengan Skintific, tekstur dari moisturizer Dear Me Beauty ini juga water gel yang akan sangat mudah menyerap jika diaplikasikan di kulit kalian. Selain mengandung ceramide, ada juga kandungan lain seperti Centella Asiatica, Hyaluronic Acid, Niacinamide, Ekstrak Semangka dan Adenosine. Satu hal yang menarik perhatian adalah adanya kandungan Adenosine, yang biasanya digunakan untuk skincare anti aging karena kandungan ini dapat membantu menunda tanda-tanda penuaan seperti garis halus, keriput dan lainnya. Selain itu kandungan ini juga bersifat soothing sehingga pas digunakan untuk kulit yang sensitif.

 


3. Bhumi Ceramide Hydra Lock Moisturizer

HARGA TERBAIK MOISTURIZER BHUMI DI SINI

 

Kalau kulit kalian lagi breakout dan lagi mengincar produk moisturizer yang dapat membantu mengatasi hal tersebut, coba cari pelembab dari Bhumi yang satu ini. Selain kandungan Ceramide, HA, Zinc dan Niacinamide, ada satu kandungan utama yang bisa bantu kulit kamu dalam menghadapi kulit yang breakout: yaitu Borage Oil, atau minyak yang berasal dari ekstrak biji bunga borage. Di dalam minyak ini terdapat GLA (atau gamma linoleic acid) atau yang biasa disebut sebagai asam gamma linoleat. Kandungan ini merupakan kandungan asam lemak yang esensial pada kulit kita, karena kegunaannya yang dapat mencegah kulit agar tidak kehilangan kandungan moisture. Selain itu, GLA ini juga ampuh dalam mengatasi sejenis persoalan kulit mulai dari inflamasi, eksim hingga psoriasis. 

 


4. Elshe Skin Deep Hydrating Calming Moisturizer

HARGA TERBAIK MOISTURIZER ELSHE SKIN DI SINI

 

Pelembab Elshe Skin ini di-claim dapat menjaga kelembapan kulit hingga 72 jam lamanya! Selain bikin kulit lebih kenyal dan halus, kalau kalian punya persoalan kulit seperti eksim hingga rosacea, pelembab ini bisa kalian gunakan di skincare routine kalian sehari-hari. 

Kunci dari merawat kulit yang iritasi adalah memastikan bahwa kandungan kelembapannya tetap terjaga, supaya skin barrier-nya tidak makin rusak. Jadi, jangan skip pakai pelembab ya!

 


5. The Aubree Ceramide Soft Cream

HARGA TERBAIK MOISTURIZER THE AUBREE DI SINI

 

Pelembab lokal lainnya yang juga mengandung Ceramide. Didukung dengan kandungan Niacinamide, pelembab ini gak cuma membantu merawat skin barrier tapi juga dapat membantu mencerahkan kulit. Gunakan pelembab saat pagi dan malam hari ya!

 

6. Somethinc Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel

 



 

 

HARGA TERBAIK MOISTURIZER SOMETHINC DI SINI

 

Moisturizer selanjutnya yang cocok buat semua jenis kulit, mulai dari kulit kering, berminyak hingga kulit sensitif. Di dalam moisturizer Somethinc ini terdapat berbagai macam ingredients yang masing-masing punya benefit bagi setiap jenis kulit. 

 

Misalnya allantoin yang berguna untuk menjaga kelembapan kulit dan cocok untuk kulit yang berminyak, ada juga kandungan Glycerin yang cocok untuk melembapkan kulit terutama untuk kulit kering dan kandungan Bisabolol yang bersifat sebagai anti-inflamasi sehingga cocok untuk kulit sensitif.



Ketika mengaplikasikan moisturizer, jangan hanya pakai di wajah tapi gunakan juga ke bagian leher ya, #BeautyHaulSquad!

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping