5 Rekomendasi Pelembab Wajah Buat Setiap Jenis Kulit

07 Sep 2022
5 Rekomendasi Pelembab Wajah Buat Setiap Jenis Kulit

#BeautyHaulSquad, jangan pernah mikir kalau pelembab wajah itu gak penting ya! Mau apa pun jenis kulit kalian, sama pentingnya dengan sunscreen, pelembab wajah itu hukumnya juga wajib untuk digunakan. 

Kalau kalian ngerasanya pakai pelembab wajah bikin kulit makin berminyak, berarti kalian salah pilih jenis pelembabnya. Masing-masing jenis kulit itu punya jenis pelembab wajah yang cocok dengan kulit mereka. Kalian pasti punya persoalan kulit tersendiri, dan masing-masing masalah kulit punya penanganan yang berbeda. Sama juga dengan memilih pelembab wajah, selain teksturnya yang harus diperhatikan, tapi juga kandungan yang terdapat di dalamnya harus jadi faktor utama pas mau pilih produk pelembab wajah yang pas.

 

Maka dari itu, minBHI mau bantuin #BeautyHaulSquad pilih produk pelembab wajah berdasarkan jenis kulit kalian. Simak 5 rekomendasi pelembab wajah buat setiap jenis kulit di bawah ini!

 


1. Pelembab wajah untuk kulit berminyak dan berjerawat

MinBHI mau kasih tips buat #BeautyHaulSquad yang lagi cari pelembab wajah buat jenis kulit kayak gini! Penting banget buat cari pelembab wajah yang mudah menyerap ke kulit. Hal ini demi menghindari pori-pori yang tersumbat.

Dear Me Beauty Skin Barrier Water Cream bisa kalian coba nih! Teskturnya yang ringan, mudah menyerap dan kandungan di dalamnya yang aman dipakai untuk kulit berjerawat seperti CICA, Niacinamide dll.

 

HARGA TERBAIK PELEMBAB WAJAH DEAR ME BEAUTY DI SINI

 

2. Pelembab wajah untuk kulit kombinasi

Salah satu hal tricky adalah menentukan jenis skincare yang cocok buat kulit kombinasi. Kulit kombinasi merupakan perpaduan dari berbagai jenis kulit, mulai dari berminyak, berjerawat, kering, dll. Cari pelembab wajah yang sudah pasti bisa dipakai segala jenis kulit. Misalnya Somethinc Supple Power Hyaluronic9 + Onsen Moisture Bomb Gel.

HARGA TERBAIK PELEMBAB WAJAH SOMETHINC DI SINI

 

Ada kandungan 9 jenis Hyaluronic Acid di dalamnya serta Ceramide Complex yang gak cuma melembapkan tapi bisa menjaga kekuatan skin barrier kamu. 

 

 

3. Pelembab untuk wajah bruntusan

Hal yang perlu diperhatikan adalah mencari produk pelembab wajah yang tidak menimbulkan breakout pada kulit. Bruntusan kerap terjadi salah satunya akibat menumpuknya sebum di kulit. Selain cari pelembab wajah yang tepat, jangan lupa juga untuk eksfoliasi ya! 

HARGA TERBAIK PELEMBAB WAJAH SKINTIFIC DI SINI

 

Pelembab wajah Skintific ini mampu merawat skin barrier pada kulit bruntusan. Biasanya skin barrier jadi lebih ‘rapuh’ saat kulit bruntusan sehingga kita perlu menggunakan skincare yang bisa merawat kondisi skin barrier kamu. Kandungan aktif seperti Ceramide 5x juga mampu merawat kulit agar terbebas dari persoalan seperti kulit bertekstur, jerawat, kemerahan dll. 

 

 

4. Pelembab wajah untuk kulit sensitif

Biasanya kulit sensitif ditandai dengan kulit kemerahan, perih, dll. Sesuai dengan namanya, sensitif, berarti kita juga harus selektif memilih kandungan yang dipakai. Beberapa kandungan yang aman untuk kulit sensitif diantaranya CICA, Aloe Vera, Hyaluronic Acid, Glycerin, Ceramide dll.

 

 

 

HARGA TERBAIK PELEMBAB WAJAH THE AUBREE DI SINI

 

Pelembab wajah dari The Aubree ini memiliki kandungan Ceramide yang super gentle untuk kulit sensitif. Yuk beli segera!

 


5. Pelembab wajah untuk kulit kering

Nah, buat para pemilik kulit kering, minBHI saranin buat cari produk pelembab wajah yang teksturnya tebal atau rich. 



HARGA TERBAIK PELEMBAB WAJAH STUDIO TROPIK DI SINI

 

Nah, pelembab wajah dari Studio Tropik di atas ini teskturnya sangat tebal lho! Cocok buat kalian para pemilik kulit kering. Diformulasikan dengan kandungan seperti Sugarcane Squalane, ProVitamin B5, Marine Collagen, pelembab wajah ini mampu merawat kulit kering agar kembali plump. Selain itu Provitamin B5 mampu merawat kulit inflamasi agar tidak kemerahan serta membantu proses hidrasi kulit lebih sempurna.



Pokoknya jangan lupa ya #BeautyHaulSquad, penting banget untuk pakai pelembab wajah di skincare routine kamu, apa pun jenis kulit kalian. Hidrasi kulit itu dibutuhkan oleh semua jenis kulit, terlepas kulit kalian berminyak sekali pun. Yuk cari produk pelembab wajah yang sesuai sama jenis kulitmu di BeautyHaul!

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping