7 Produk Skintific Terbaik yang Viral di TikTok, Sudah Coba?

12 Aug 2022
7 Produk Skintific Terbaik yang Viral di TikTok, Sudah Coba?

Dalam beberapa waktu terakhir, produk skincare Skintific viral di media sosial, tak terkecuali TikTok. Brand asal Kanada ini meluncurkan berbagai skincare dengan kualitas yang tak main-main, mulai dari cleanser, toner, moisturizer, hingga face mask.

Apakah #BeautyHaulSquad sudah mencoba produk-produk Skintific? Jika belum, cari tahu deretan produk terbaiknya dulu, yuk!

 

 

Produk Skintific Terbaik yang Viral di TikTok

 

 

1. Skintific 5X Ceramide Low PH Cleanser

Skintific 5X Ceramide Low PH Cleanser dibuat dengan teknologi yang unik, yaitu micro-foaming. Hal itu menjadikannya dapat menghasilkan busa yang lembut dan halus sehingga nyaman di kulit.

Dengan pH yang rendah (5,5-6), cleanser Skintific ini menggunakan 5 tipe ceramides, yaitu ceramide NP, ceramide EOP, ceramide AP, ceramide AS, ceramide NS untuk menguatkan skin barrier. Selain itu, tentu saja cleanser ini dapat membersihkan kotoran tanpa berlebihan berkat adanya amino acid surfactant.




 

LIHAT CLEANSER SKINTIFIC DI SINI

 

 

2. Skintific 5% AHA/BHA Exfoliating Toner

Produk Skintific terbaik berikutnya adalah Skintific 5% AHA/BHA Exfoliating Toner. Toner yang satu ini mengandung gabungan 5% AHA, BHA, dan PHA yang bisa mengangkat sel kulit mati serta mengatasi sebum berlebih secara gentle.

Selain itu, exfoliating toner Skintific ini juga mengandung niacinamide dan ceramide untuk mengatasi peradangan akibat jerawat, memperbaiki skin barrier, dan menjaga kelembapan kulit. Tenang, toner ini tidak memberikan sensasi tingling, kok!

LIHAT TONER SKINTIFIC DI SINI

 

 

3. Skintific 5X Ceramide Soothing Toner

Selain exfoliating toner, Skintific juga memiliki produk hydrating toner atau soothing toner. Produk itu bernama Skintific 5X Ceramide Soothing Toner. Seperti hydrating toner pada umumnya, skincare ini bisa digunakan sehari-hari.

Skintific toner ini juga mengandung 5 jenis ceramide yang dapat menjaga skin barrier. Ada juga kandungan probiotik kompleks untuk meningkatkan sel mikroba kulit, serta calendula sebagai anti-inflamasi dan anti-bakteri. Kulit pun akan menjadi lebih sehat, kenyal, dan terhindar dari permasalahan kulit.

 

 

 

LIHAT TONER SKINTIFIC DI SINI

 

 

4. Skintific 4D Hyaluronic Acid Barrier Essence Toner

Ada satu lagi Skintific toner terbaik yang juga viral, yakni Skintific 4D Hyaluronic Acid Barrier Essence Toner. Toner yang satu ini menggunakan teknologi HymagicTM-4D Technology, kombinasi 4 tipe hyaluronic acid untuk melembapkan kulit hingga pori-pori terdalam.

Belum berhenti sampai situ, toner ini juga memiliki tambahan kandungan ceramides dan centella asiatica sehingga dapat memperkuat skin barrier. Sudah pasti produk Skintific ini cocok untuk #BeautyHaulSquad yang punya jenis kulit kering bahkan dehidrasi.

LIHAT ESSENCE TONER SKINTIFIC DI SINI

 

 

5. Skintific Salicylic Acid Acne Spot Treatment

Produk Skintific terbaik lainnya adalah Skintific Salicylic Acid Acne Spot Treatment. Dari namanya saja, kamu sudah bisa menebak bahwa produk ini ditujukan untuk mengatasi masalah jerawat pada wajah.

Acne spot treatment ini memiliki kombinasi kandungan aktif salicylic acid dan pionin. Selain mengatasi jerawat aktif, bahan tersebut juga mampu mencegah tumbuhnya bakteri jerawat, lho. Menariknya, produk skincare ini diklaim dapat mengobati jerawat aktif dalam 12 jam dan mengurangi rasa sakit jerawat hanya dalam 10 detik!

 

LIHAT ACNE SPOT TREATMENT SKINTIFIC DI SINI

 

 

6. Skintific 5X Ceramide Barrier Moisture Gel

Siapa yang tidak tahu moisturizer Skintific? Ya, Skintific 5X Ceramide Barrier Moisture Gel menjadi salah satu moisturizer yang paling viral, bahkan hingga sekarang. Skintific moisturizer ini dianggap ampuh dalam mengatasi beragam permasalahan kulit.

Pelembap ini menggunakan teknologi 5X ceramides yang meniru struktur skin barrier kita. Jadi, kandungan ini dapat memperbaiki skin barrier, melembapkan, menenangkan, mengurangi kemerahan, dan menghaluskan tekstur kulit.

Belum berhenti sampai situ, moisturizer Skintific ini juga punya kandungan menarik lainnya, seperti hyaluronic acid, centella asiatica, dan marine collagen. Lengkap, bukan?

 

LIHAT MOISTURIZER SKINTIFIC DI SINI

 

 

7. Skintific Mugwort Anti Pores & Acne Clay Mask

Terakhir, ada Skintific Mugwort Anti Pores & Acne Clay Mask yang juga menjadi salah satu produk Skintific terbaik. Masker wajah ini diformulasikan dengan mugwort yang dapat mengobati jerawat. Bahkan, clay mask ini diklaim dapat mengatasi jerawat dan bruntusan dalam 12 jam saja, lho.

Di samping mugwort, ada juga bahan-bahan lain seperti niacinamide, salicylic acid, dan centella asiatica. Fungsinya antara lain mengontrol produksi sebum, membersihkan pori-pori hingga dalam, membersihkan komedo, dan menenangkan kulit.

LIHAT CLAY MASK SKINTIFIC DI SINI



 

Itulah tujuh produk Skintific terbaik yang sempat viral di TikTok. Tak hanya viral, produk-produk tersebut memang punya kualitas yang apik. Jadi, jangan sampai kamu tidak mencobanya, ya.

Jika sudah menentukan produk Skintific apa yang ingin dicoba, kamu bisa mencarinya di BeautyHaul. Ada beragam pilihan skincare lengkap di BeautyHaul yang 100% BPOM & Authentic. Ada banyak promo skincare juga yang wajib kamu manfaatkan! Belanja sebanyak-banyaknya dan kumpulkan loyalty points agar kamu bisa menggunakannya kembali di pembelian selanjutnya. Jadi lebih hemat, deh!

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping