P3K Skincare Wajib Punya untuk Atasi Wajah Breakout Selama Puasa!

08 Mar 2024
P3K Skincare Wajib Punya untuk Atasi Wajah Breakout Selama Puasa!

Perlengkapan cantik di bawah ini wajib ada di dalam tas kamu selama bulan puasa, demi kulit yang terbebas dari breakout, sekaligus merawat kesehatan kulit. Check this out yuk, BeautyHaul Squad!

 

1. Spot jerawat

 

Munculnya jerawat breakout seringkali terjadi karena beberapa hal. Selain pemakaian produk skincare yang bisa jadi tidak cocok, jerawat juga bisa muncul karena asupan makanan atau minuman yang kita konsumsi. Terlebih lagi, biasanya selama puasa, MinBHI yakin kita bakal lebih sering mengonsumsi makanan yang berminyak (karena nikmat). Hal seperti ini yang bikin jerawat jadi gampang muncul!

Nah, untuk mengatasi jerawat breakout yang suka muncul secara tiba-tiba kayak gini, kalian harus sediakan obat totol jerawat. Salah satu spot jerawat yang bisa kalian gunakan sebagai pertolongan pertama adalah Jarte Beauty Acne Spot Treatment.

 

CEK PRODUK JARTE BEAUTY DI SINI

 

Obat totol jerawat ini mampu mengeringkan jerawat secara instan. Terdapat beberapa kandungan skincare di dalamnya, seperti Calamine, Niacinamide, Salicylic Acid, Bentonite hingga Centella Asiatica. 

 

2. Face Mist

 

Who needs refreshments during the fast? MinBHI! Biasanya selama berpuasa, kulit jadi lebih kering daripada biasanya. Untuk mengatasi hal tersebut, MinBHI sarankan untuk para BeautyHaul Squad agar menyediakan face mist. 

 

 

CEK FACE MIST SOMETHINC DI SINI

 

Kapan pun kamu merasa kulit kamu kering banget atau terasa ‘haus’, langsung saja semprotkan face mist supaya ekstra kelembapan bisa kalian dapatkan! Tidak hanya itu, face mist ini juga dilengkapi dengan Korean Propolis, Japanese Rice, dan Ekstrak Beet yang juga membantu mengurangi produksi sebum pada kulit!

Makanya, face mist bisa jadi salah satu produk P3K skincare yang wajib ada di tas, jika kulit butuh booster dan ingin terasa lebih fresh.

 


3. Face Mask

 

Produk terakhir yang menurut MinBHI bisa membantu kulit dalam mengatasi breakout secara instan adalah Face Mask. Memakai face mask bisa jadi salah satu kegiatan menyenangkan saat sedang menunggu jam buka puasa! Jadi, ngabuburit gak cuma sekedar ‘menunggu’ saja, tapi kalian bisa sekalian skincare-an! Bikin kulit lembap dan juga ternutrisi pastinya. 

 

CEK FACE MASK DEAR ME BEAUTY DI SINI

 

Salah satu produk face mask yang affordable, dan bisa didapatkan di website BeautyHaul adalah Dear Me Beauty Brightening Face Mask 2% + Niacinamide + Vitamin C + Centella Asiatica + Lychee Extract. Sheet mask ini dilengkapi dengan kandungan utama: Niacinamide + Rice Extract, yang bikin kulit lembap, lebih cerah dan bebas dari jerawat!

 

Yuk, restock perlengkapan perang melawan breakout selama bulan puasa sekarang juga, MinBHI yakin bulan puasa kita bisa dilalui dengan kulit yang lebih kalem.

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping