Produk Perawatan Rambut Rontok yang Manjur Bikin Rambut Gak Rontok Lagi!

03 Jan 2023
Produk Perawatan Rambut Rontok yang Manjur Bikin Rambut Gak Rontok Lagi!

Julukan ‘Rambutku Mahkotaku’ sepertinya berlaku bagi semua orang. Tidak hanya kulit, rambut merupakan salah satu komponen dari tubuh kita yang sangat terlihat saat pertama kali kita bertatap muka dengan orang lain. 

 

Sebagai salah satu komponen tubuh yang paling terlihat, ada beberapa persoalan pada bagian rambut yang kerap terjadi. Seperti rambut rontok. Sebenarnya, apa sih penyebab rambut rontok?

 




Rambut rontok bisa terjadi akibat faktor keturunan, perubahan hormon, hingga kondisi medis. Selain beberapa hal yang tadi disebutkan, gaya rambut juga menjadi salah satu faktor yang bisa bikin rambut kamu jadi mudah rontok lho. Kalau rambut sering dikuncir atau di-styling menggunakan hair tools yang menggunakan panas, ini bisa bikin akar rambut jadi rusak sehingga rambut jadi mudah rontok.




Gak perlu khawatir soal rambut rontok karena kondisi ini bisa kok diatasi. Ada beberapa jenis produk perawatan rambut yang bisa mengatasi persoalan rambut rontok, mulai dari shampoo, serum rambut, conditioner hingga hair mask. 

 

Ini dia rekomendasi produk perawatan rambut rontok dari MinBHI yang bisa kalian beli di website BeautyHaul!

 


1. Tresemme Hair Fall Control Shampoo

HARGA TERBAIK SHAMPOO UNTUK RAMBUT RONTOK 

Rp97.850

Rp92.958



Shampoo ini mengandung vitamin Amino Acid yang mampu merangsang pertumbuhan rambut serta formulanya diperkaya dengan TRESPLEX Fall Control Technology yang dapat memperbaiki dan memperkuat helai rambut yang rusak. Teknologi ini dinilai mampu mengurangi kerontokan rambut hingga 10 kali lipat efektivitasnya!

 


2. Varesse Hair Tonic Concentrate

HARGA TERBAIK VITAMIN UNTUK RAMBUT RONTOK

Rp200.000

Rp180.000

 

Digunakan sesaat sebelum atau sesudah keramas, hair tonic ini mengandung bahan aktif Herbal Complex Extracts yang membantu mengurangi kerontokan dengan memperkuat akar rambut, mempercepat pertumbuhan rambut dan menutrisi akar rambut agar rambut kuat dan sehat.

 


3. Breylee Serum Penumbuh Rambut

HARGA TERBAIK SERUM PENUMBUH RAMBUT

Rp38.000

Rp28.500



Di dalam hair oil ini terdapat kandungan Ginger Extract yang mampu merawat dan memperkuat akar rambut, mempercepat pertumbuhan rambut, mencegah rambut rontok dan menghindari munculnya ketombe.

Cara pakainya cukup unik, campurkan 1 - 3 tetes oil ini ke dalam shampoo lalu campur. Gunakan saat kalian sedang keramas.

 


4. Moist Diane Damage Repair Treatment

HARGA TERBAIK SHAMPOO UNTUK RAMBUT RONTOK

Rp136.000

Rp115.600



Shampoo untuk rambut rontok ini sempat viral lho di TikTok! Selain berasal dari Jepang, keistimewaan lainnya dari produk ini adalah ingredientsnya yang natural, seperti Organic Argan Oil yang akan menjaga kelembapan rambut dan gak akan bikin rambut lepek. Selain itu ada kandungan lain seperti Amino Keratin yang menjaga agar rambut tetap berkilau.

 

 

Dengan perpaduan shampoo & vitamin yang benar, dijamin rontok juga akan menghilang dan rambut akan kembali kuat. Yuk buruan beli produk-produknya di website BeautyHaul!

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping