Rangkaian Produk Scarlett Whitening Buat Perawatan Kulit Tubuh

05 Oct 2022
Rangkaian Produk Scarlett Whitening Buat Perawatan Kulit Tubuh

#BeautyHaulSquad, kadang kita fokus banget merawat kulit wajah sampai rela merogoh kocek yang dalam demi beli skincare yang katanya ‘bagus’ buat kulit. Semuanya dipakai, mulai dari skincare buat anti aging, brightening, dll. Tapi pernah gak kepikiran kalau tubuh kita juga diselimuti oleh kulit yang sama-sama butuh untuk dirawat juga?

 

Yes! Jangan cuma perhatian sama kulit wajah, kulit di area tubuh kita juga perlu diperhatikan. Kalian tetap pengen kan kulit tubuh tetap kencang dan sehat sampai kapan pun? Nih minBHI kasih rangkaian produk Scarlett Whitening buat perawatan kulit tubuh yang bisa kalian beli di www.BeautyHaul.com!

 


1. Scarlett Whitening Body Serum

HARGA TERBAIK SCARLETT WHITENINGBODY SERUM 

 

Gak cuma wajah, badan juga punya serum khusus lho. Body serum dari Scarlett Whitening ini mampu mencerahkan kulit pada tubuh kita 3 kali lebih efektif dengan kandungan seperti Glutathione + Niacinamide + Glycolic Acid. Selain mampu mencerahkan, produk terbaru Scarlett yaitu body serum ini juga mampu meratakan warna kulit serta menjaga kekencangan kulit kalian. 

 


2. Scarlett Whitening Body Lotion

HARGA TERBAIK SCARLETT WHITENING BODY LOTION

 

Buat menjaga kelembapan kulit tubuh kalian, jangan lupa pakai lotion setiap hari. Tips dari minBHI kalau kalian pengen kulit kalian lembap lebih lama, coba pakai body lotion saat badan masih sedikit basah ketika habis mandi. Dijamin bikin lotion bisa tahan lebih lama di tubuh. 

 

Mungkin kalian berpikir kalau pakai lotion bisa bikin badan lengket. Tapi gak berlaku buat body lotion dari Scarlett Whitening ini. Soalnya teksturnya yang gak terlalu thick sehingga cepat menyerap pas dipakai. Body lotion ini juga bisa mencerahkan kulit karena mengandung Glutathione & Vitamin E.

 

Ada 6 varian wangi yang bisa kalian pilih, yaitu Scarlett Whitening Body Lotion Charming, Scarlett Whitening Body Lotion Jolly, Happy, Fantasia, Romansa dan Freshy.

 


3. Scarlett Whitening Body Scrub

HARGA TERBAIK SCARLETT WHITENING BODY SCRUB

 

Hayo, kalian sudah rutin scrub kulit tubuh belum? Gak cuma wajah yang perlu eksfoliasi, tapi kulit tubuh juga perlu eksfoliasi dengan pakai scrub. Tujuan dari memakai body scrub, setidaknya 1 - 2 kali dalam seminggu, adalah memastikan  sel-sel kulit mati pada tubuh kalian terangkat, sehingga kulit tetap bersih dan lembut. Scarlett Whitening body scrub ini bisa jadi pilihan body scrub mencerahkan yang efektif buat kamu!

 


4. Scarlett Whitening Body Cream

 

HARGA TERBAIK SCARLETT WHITENING BODY CREAM



Ada lagi varian Scarlett Whitening Body Lotion lainnya yang cocok buat #BeautyHaulSquad dengan jenis kulit lebih kering. Produk Scarlett Whitening Body Cream ini selain teksturnya yang sedikit lebih thick dibanding Scarlett Whitening Body Lotion, tapi juga ada kandungan aktif lainnya.

 

Seperti Hyaluronic Acid, 5 Phyto Oil, Shea Butter dan ekstrak Aloe Vera yang dinilai 4 kali lipat lebih efektif untuk melembapkan kulit. Ada 8 pilihan wangi yang bisa dicari, yaitu Floral, Amber, Musky, Orange Mandarin, Jasmine, Musk, Amber dan Vanilla.

 

Kalau kulit kalian super duper kering hingga cenderung kasar, biasanya sering terjadi di area siku, lutut, kaki dan tangan, maka Scarlett Whitening Body Cream musti kalian coba!



MinBHI saranin kalian auto checkout 4 produk Scarlett Whitening di atas lewat BeautyHaul sekarang juga!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping