Rekomendasi Moisturizer dengan Tekstur Cream & Gel Terbaik!

22 Feb 2023
Rekomendasi Moisturizer dengan Tekstur Cream & Gel Terbaik!

Salah satu produk skincare yang wajib dipakai yaitu Moisturizer. Moisturizer yang bagus berfungsi tidak hanya memberikan kelembapan pada kulit tapi juga mengunci kelembapan  kulit agar tidak mudah kering dan dehidrasi. 

 

Mencari moisturizer yang bagus untuk kulit memang tidak mudah. Jenis moisturizer juga beragam, mulai yang teksturnya gel hingga yang teksturnya cream. Moisturizer dengan tekstur gel lebih pas dipakai untuk kulit berminyak dan kulit berjerawat karena teksturnya yang lebih ringan dan mudah menyerap. 

 

Sedangkan untuk kulit kering & dehidrasi, jenis moisturizer dengan tekstur cream cocok buat kalian pakai, karena jenis moisturizer ini memiliki tekstur yang tebal dan biasanya konsistensinya lebih cocok untuk kulit kering. 



Mau tahu rekomendasi moisturizer untuk remaja dengan tekstur cream dan gel yang bisa kalian dapatkan di BeautyHaul.com? Yuk baca pilihannya di bawah ini!




     TEKSTUR CREAM

 

1. Studio Tropik Rich Skin Barrier Cream

 

Rp199.000

Rp169.150

CEK HARGA TERBAIK DI SINI

 

Kandungan utama: Squalane, Probiotics

Cocok untuk: Kulit kering hingga sensitif

 

Moisturizer ini dinilai jadi salah satu produk moisturizer yang ampuh banget balikin kulit dehidrasi kalian jadi lembap 100%. Dengan tekstur rich cream serta kandungan Squalane & Probiotics yang terformulasi di dalamnya, produk ini pas banget buat menjaga kesehatan skin barrier kalian agar tetap lembap, sehingga skin barrier tetap sehat dan kulit bebas dari breakout. 

 


2. Npure Cica Day Cream

Rp90.000

Rp81.000

CEK HARGA TERBAIK SINI

 

Kandungan utama: Centella Asiatica, Niacinamide, Salicylic Acid

Cocok untuk: Kulit kering hingga berjerawat

 

Moisturizer dengan efek yang melembapkan sekaligus punya efek calming di wajah. Produk ini diformulasikan untuk kulit kering hingga kulit berjerawat, karena selain teksturnya yang berupa gel cream, tapi juga kandungan di dalamnya yang sangat beragam seperti CICA yang membantu meredakan kemerahan akibat jerawat, Salicylic Acid yang berguna untuk membersihkan kotoran seperti debu dan minyak hingga ke pori-pori terdalam dan Niacinamide yang mampu memudarkan bekas-bekas jerawat.

 

Kalau kalian lagi cari moisturizer cream yang lightweight, gampang diblend, dan ringan dipakai untuk sehari-hari, cobain moisturizer dari Npure yang satu ini!

 

 

3. Somethinc Skin Goals Moisture Silk Creme

Rp159.000

CEK HARGA TERBAIK SINI

 

Kandungan utama: Alpha Arbutin, Licorice Extract, Korean Rice Bran Water

Cocok untuk: Kulit kusam, kulit kering



Salah satu moisturizer dari Somethinc yang klaimnya dapat membantu mencerahkan kulit dalam waktu 28 hari, dan punya bentuk packaging yang unik berupa roller moisturizer. Ada beberapa kandungan yang bikin produk ini dinilai ampuh dalam membantu mencerahkan kulit. 

 

Misalnya Alpha Arbutin, yang merupakan kandungan yang ampuh dalam mencerahkan sekaligus mengatasi hiperpigmentasi pada kulit wajah. Ada juga kandungan Ekstrak Licorice yang juga punya efek anti inflamasi & memiliki kadar antioksidan yang tinggi. Kandungan lainnya adalah Korean Rice Bran Water yang berfungsi dalam memberikan hidrasi pada kulit sekaligus membantu mengatasi garis-garis halus pada wajah.



    TEKSTUR GEL

 

1. Somethinc Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel

Rp299.000

CEK HARGA TERBAIK SINI

 

Kandungan utama: Hydrolyzed Marine Collagen, Tripeptide, Ceramide

Cocok untuk: Kulit kering hingga kulit dehidrasi

 

Ini dia moisturizer dengan tekstur gel watery dari Somethinc! Moisturizer yang mudah menyerap, gak greasy pas dipakai, tapi tetap melembapkan & aman dipakai untuk semua jenis kulit terutama kulit kering hingga kulit dehidrasi.

 

Kita lihat dulu yuk manfaatnya. Ada kandungan Hydrolyzed Marine Collagen yang merupakan salah satu jenis kolagen yang dapat menyerap 1,5 kali lebih cepat sehingga membantu menjaga elastisitas kulit dan meremajakan kulit. Lainnya ada Tripeptide yang berfungsi dalam merawat tanda-tanda penuaan pada kulit dan sudah terbukti secara klinis dapat menyamarkan garis-garis halus dalam waktu 6 minggu!

 

Kalian juga bisa menemukan kandungan seperti encapsulated ceramide yang merupakan jenis ceramide dalam kadar yang stabil. Kandungan ini memiliki efek anti peradangan pada kulit dan memperkuat skin barrier.

 


2. Skintific MSH Niacinamide Brightening Moisture Gel

 

Rp331.890

CEK HARGA TERBAIK SINI

 

Kandungan utama: Arbutin, Tranexamic Acid, 5X Ceramide

Cocok untuk: Semua jenis kulit

 

Pada packagingnya terpampang nyata: MSH Niacinamide. Jenis niacinamide yang dikombinasikan dengan MSH. MSH merupakan keluarga dari hormon peptide yang berfungsi menjaga kulit dari sinar UV. Perpaduan MSH Niacinamide ini terbukti lebih efektif dalam merawat kulit hiperpigmentasi dan meredakan kemerahan pada kulit. 

 

Ada juga kandungan lainnya seperti Alpha Arbutin dan Tranexamic Acid. Perpaduan dua kandungan tersebut mampu memberikan antioksidan untuk kulit sehingga kulit terjaga dari efek penuaan dini, serta terbukti secara ilmiah dapat mencerahkan kulit.

 


3. Avoskin YSB Glow Concentrate Treatment Aqua Ceramide

 

Rp259.000

Rp220.150

CEK HARGA TERBAIK DI SINI

 

Kandungan utama: Aqua Ceramide, Hyaluronic Acid

Cocok untuk: Semua jenis kulit terutama kulit berminyak hingga sensitif

 

Selain kandungan Aqua Ceramide yang dapat menjaga skin barrier agar tetap lembap sempurna, ada juga kandungan Multi Probiome yang merupakan kandungan 9 probiotik complex yang membantu meminimalisir pertumbuhan bakteri yang buruk pada kulit. Sedangkan kandungan Hyaluronic Acid mampu membantu menghidrasi, melembapkan, sekaligus meminimalisir kerusakan pada sel-sel kulit!




Jadi, kalian tim moisturizer gel atau cream nih #BeautyHaulSquad? Sebelum memilih, jangan lupa buat cari tahu terlebih dahulu moisturizer seperti apa yang dibutuhkan oleh kulit kita. Jangan lupa untuk ikuti terus media sosial BeautyHaul agar kamu tidak ketinggalan update terbaru mulai dari produk terbaru, promo, giveaway, dan keseruan lainnya. Makin sering kamu belanja di BeautyHaul, kamu bisa mengumpulkan loyalty points dan dapat digunakan untuk pembelian selanjutnya. Psst tanpa minimum purchase loh! Dijamin hemat dan cuan banget!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping