Rekomendasi Moisturizer Ekonomis untuk Hempas Tuntas Jerawat!

20 Nov 2023
Rekomendasi Moisturizer Ekonomis untuk Hempas Tuntas Jerawat!

BeautyHaul Squad yang punya kulit berjerawat nggak boleh sembarangan pilih skincare, termasuk moisturizer. Alih-alih punya wajah glowing, malah breakout dan jerawatan. Oleh karena itu, penting banget untuk memilih moisturizer yang diformulasikan untuk kulit berjerawat. Biar kamu nggak salah pilih, MinBHI sudah siapin rekomendasi moisturizer yang sangat terjangkau untuk kulit berjerawat. Check it out!

 

1. SCARLETT WHITENING Acne Day Cream

 

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp82.500

Rp66.000

 

Rekomendasi moisturizer pertama datang dari brand lokal Scarlett Whitening yang punya kandungan Salicylic Acid. Seperti yang kita tahu, Salicylic Acid sangat bagus untuk mengatasi kulit berjerawat seperti meredakan peradangan jerawat dan kemerahan. Dilengkapi dengan kandungan lainnya seperti Natural Squalane, Hexapeptide-8, Natural Vit-C, Triceramide yang mampu meningkatkan kelembapan, mengurangi garis halus dan mengencangkan kulit, memudarkan bekas jerawat, hingga memperbaiki tekstur kulit. 

 

2. DERMALUZ ProActive Acne Night Cream

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp72.000

 

Moisturizer dengan kandungan Salicylic Acid ini bekerja aktif untuk atasi kulit jerawat dan membantu proses penyembuhan jerawat. Dilengkapi dengan kandungan lainnya yang mencerahkan serta menyamarkan bekas jerawat, menghaluskan wajah, memberikan efek soothing, hingga mengecilkan pori-pori. Produk ini juga punya formula non-comedogenic, lho!

 

3. THE ORIGINOTE Hyalucera Moisturizer Gel

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp75.000

Rp40.500

 

Rekomendasi selanjutnya datang dari brand lokal The Originote. Selain bisa menyembuhkan breakout, produk ini juga bisa menjaga skin barrier, lho! Diformulasikan dengan Hyaluronic Acid dan Ceramide yang optimal mengunci hidrasi dan menjaga elastisitas kulit. Mengandung Chlorelina gabungan antara Chlorella dan Spirulina yang berfungsi sebagai antioksidan bagi kulit sekaligus menjadi oil control.

 

4. Bhumi Ceramide Hydra Lock Moisturizer

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp261.050

Rp169.700

 

Pelembab dengan tekstur gel ini punya hasil akhir matte dengan kandungan Linoleic Acid yang berfungsi untuk memberikan kelembapan alami yang tahan lama. Dilengkapi dengan kandungan yang bisa merawat dan menenangkan kulit berjerawat. Selain menyehatkan kulit, pelembab lokal ini juga efektif mencerahkan kulit.

 

5. Mineral Botanica Perfect Purifying Acne Day Cream

 

Kandungan Rice Bran Oil pada produk ini mampu mengatasi kulit sensitif, menyembuhkan dan mencegah munculnya berjerawat. Selain itu, produk ini bekerja optimal untuk menyamarkan noda bekas jerawat, melembapkan kulit, serta melindungi kulit dari sinar matahari, lho. Cocok untuk kulit berminyak dan bisa digunakan pada pagi & siang hari.

 

Itu dia lima rekomendasi moisturizer untuk kulit berjerawat. Kamu bisa dapetin produk-produknya di #BeautyHaulAja dengan harga termurah!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping