Rekomendasi Night Body Lotion yang Bantu Cerahkan Kulit

16 Mar 2023
Rekomendasi Night Body Lotion yang Bantu Cerahkan Kulit

Gak cuma dipakai di pagi hari, kalian juga harus pakai body lotion di malam hari! Biasanya, body lotion dipakai di pagi hari selain untuk melembapkan tapi juga ada beberapa produk body lotion yang punya kandungan SPF, jadi sekaligus bisa membantu memproteksi kulit dari sinar matahari.

 

Nah, di malam hari, kulit juga butuh nutrisi. Ini dikarenakan saat malam hari, kulit beregenerasi dan bikin tubuh banyak kehilangan cairan. Sehingga salah satu cara agar kulit tidak kering adalah dengan memberikan asupan kelembapan melalui body lotion.

 

Ini dia rekomendasi night body lotion yang bisa kalian checkout!

 


1. Body Lotion Somethinc

 

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp75.000

 

Kandungan: Alpha Arbutin, Rainbow Algae

Isi: 100 mL

 

Dengan jargon #BrightBeautifully dalam waktu 28 hari, body lotion Somethinc dengan tekstur creme ini punya triple power brightening ingredients: Alpha Arbutin, Bergamot Oil, dan Rainbow Algae. Perpaduan ini selain mampu mencerahkan kulit tapi juga membantu mengatasi beberapa permasalahan kulit seperti mengurangi hiperpigmentasi, membantu meregenerasi kulit serta bertindak sebagai antioksidan.

 

2. Body Lotion Vaseline

 

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp35.700

Rp33.915

 

Kandungan: Cranberry, Micro Droplets Jelly 

Isi: 200 mL

 

Glowing, Glowing, Glowing! Lotion Vaseline ini punya manfaat 3x repairing yang membantu mengembalikan kelembapan kulit, mempertahankan kelembapan kulit serta membantu kulit berkilau. Ditambah lagi ada kandungan Micro Droplets Jelly yang makin bikin kulit super lembap dan super plump!

 

3. Body Lotion Scarlett Whitening

 

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp82.500

Rp70.125

 

Kandungan: Hyaluronic Acid, 5 Phyto Oil, Shea Butter, Ekstra Aloe Vera

Isi: 100 mL

 

Puncak regenerasi kulit biasanya terjadi di malam hari, sehingga kulit butuh body lotion agar kulit tubuh dapat tetap ternutrisi. Salah satu night body lotion yang bisa kalian coba adalah produk Scarlett Whitening

Untuk mendukung kulit dalam meregenerasi sel-selnya, jangan lupa nutrisi kulit tubuh dengan memakai body lotion. Hal ini dilakukan 

 

Di dalam lotion yang satu ini terdapat kandungan seperti Hyaluronic Acid yang membantu mencerahkan kulit, Shea Butter yang membantu melembutkan tekstur kulit serta Ekstrak Aloe Vera yang dapat menenangkan kulit!

 


4. Body Lotion Nivea

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp33.000

Rp31.350

 

Kandungan: Grapeseed, Vitamin E

Isi: 100 mL

 

Dengan ekstrak biji anggur yang memberikan efek kelembapan di kulit secara intensif, lotion dari Nivea ini juga mampu menyerap dengan cepat karena formulanya super ringan!

 

Produk ini juga mengandung Vitamin E yang membantu elastisitas kulit terjaga sehingga kulit kenyal selalu & kalian tetap kelihatan awet muda!



Tips dari MinBHI, coba pakai lotion saat kondisi kulit sedang lembap atau basah setelah mandi. Karena biasanya kelembapan jauh bertahan lebih lama.

 

Jangan lupa buat cari semua produk night body lotion di website BeautyHaul. ikuti terus media sosial BeautyHaul agar kamu tidak ketinggalan update terbaru mulai dari produk terbaru, promo, giveaway, dan keseruan lainnya. Biar lebih hemat, kamu bisa kumpulkan loyalty points dengan belanja sebanyak-banyaknya, lalu gunakan loyalty points tersebut di pembelian selanjutnya!



My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping