Rekomendasi Parfum yang Sesuai Sama Zodiak Kamu

18 Jan 2023
Rekomendasi Parfum yang Sesuai Sama Zodiak Kamu

 

Siapa yang gak suka tubuh yang wangi? Pasti semuanya suka! Cara bikin badan kita wangi adalah dengan memakai parfum. Hayo, aroma parfum apa yang paling kalian suka?

 

Percaya gak percaya, salah satu cara menentukan wangi parfum yang pas buat kita adalah dengan melihat dari zodiak. Ada berbagai macam aroma parfum yang bisa kalian temui di pasaran. Dari aroma floral, citrus, fruity, spicy, aquatic dan lainnya. Nah, sebelum menentukan mau beli parfum yang mana, riset dulu yuk kira-kira aroma parfum seperti apa yang cocok buat kita berdasarkan zodiak kita.

 

 

Lihat lebih lengkap di bawah ini!

 

 

Pemilik zodiak Aries identik dengan pribadi yang sangat enerjetik, fokus, dan driven dengan passion yang dimiliki. Karena kepribadian yang dimiliki sangat kuat, aroma parfum yang cocok buat kalian para Aries adalah parfum beraroma woody & spices, untuk memberikan statement pada dirinya.

 

 

All things fancy. Mungkin statement ini cocok untuk Taurus. Orang berzodiak Taurus sangat memperhatikan aspek Aestetik sehingga hal-hal ini jadi salah satu aspek yang diperhitungkan saat mencari sebuah parfum.

 

Kepribadiannya yang sangat menyukai kenyamanan sangat bisa direpresentasikan lewat parfum dengan wangi seperti Jasmine, Chamomile atau Rose.

 

 

Salah satu zodiak yang sangat mudah bergaul sehingga circle pertemanannya ada di mana-mana. Selain itu, Gemini juga mudah beradaptasi dan sangat percaya diri saat berada di lingkungan sosial. MinBHI saranin kalian buat pakai aroma parfum yang segar seperti floral scent, supaya kesan hangat dan riang bisa terpancar dari sosok Gemini.

 

 

Kalian para Cancer, si intuisinya yang paling kuat dan yang paling sensitif. Cancer akan memilih untuk mencari aroma parfum yang familiar untuknya, namun tetap bersifat menenangkan dan powerful. Mereka biasanya menghindari aroma yang terlalu intense, supaya wanginya bisa membaur dengan sekitarnya.

 

MinBHI sarankan untuk coba aroma parfum seperti soft florals atau citrusy scent. Dua aroma ini sangat universal dan pasti banyak pilihannya!

 

 

Si penyuka attention dan pasti jadi centre of the attention. Gak akan ada yang bisa menandingi charm seorang Leo. Dengan jati dirinya yang Glamour serta pembawaannya yang bold, Leo membutuhkan aroma parfum yang beda dari yang lain. Parfum dengan aroma yang kuat yang cocok buat Leo adalah musk, intense citrus, amber. 

 

 

Virgo juga identik dengan keramahan, dan juga sangat menyukai aspek kesempurnaan. Si hangat dan perfeksionis ini sangat suka hal-hal yang luxurious & sophisticated. Karena Virgo merupakan salah satu earth signs, Virgo akan cocok dengan aroma seperti vanilla atau sandalwood. 

 

 

Kalau kata Libra, di dalam hidup, semuanya harus seimbang. Jadi, bisa dibilang, Libra harus menggunakan parfum yang juga bisa bikin semuanya stabil: gak terlalu strong, tapi juga gak terlalu soft. Berikut beberapa aroma parfum yang bisa dicoba: floral, bergamot, dan coconut. 

 

 

Zodiak yang di luarnya terlihat sangat ambisius dan semangat, namun di dalamnya ternyata mereka sangat lembut. Sebagai sosok yang juga dikenal memiliki sisi misterius, untuk dapat meluluhkan hati orang sekitar, Scorpio perlu aroma parfum seperti woody, smoke yang terkesan dark. Hal ini juga bisa memberikan kesan powerful kepada Scorpio.

 

 

Semua tentang eksplorasi dan mencoba sesuatu yang gak pernah kepikiran sebelumnya. Agar seimbang dengan bagian dirinya yang eksploratif, Sagittarius membutuhkan sebuah aroma parfum yang bisa memperlihatkan sisi dirinya yang playful dan charismatic. Fresh citrusy, mix of vanilla & musky, atau floral woody cocok banget buat kalian cari!

 

 

Kalau ngomongin pekerjaan, zodiak yang satu ini totalitasnya sudah gak diragukan lagi. Loyal, realistis dan dinamis membuat pribadi Capricorn yang satu ini mudah bikin orang nyaman. Untuk itu, kalian perlu cari aroma parfum yang warm dengan pencampuran solid woods, karena wangi ini mampu memberikan kalian kesan hangat. 

 

 

Aquarius memiliki kepribadian yang eksentrik, beda dari yang lainnya. Jati dirinya ini yang membuatnya stand-out dibanding yang lainnya. Parfum dengan aroma seperti intense woody atau amber notes mampu membuat kepercayaan diri seorang Aquarius semakin bertambah. 

 

 

Si murah hati, peka dan perhatian pada sekitar. Namun, kadang seorang Pisces bisa muncul rasa tidak percaya dirinya. Untuk meningkatkan mood dan membangkitkan rasa kepercayaan diri, kamu perlu mencari aroma parfum yang ‘kamu banget’. Coba cari parfum dengan wangi seperti cedarwood atau green tea.

 

Find your perfect scent now!






My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping