Rekomendasi Pensil Alis Waterproof yang Bagus & Tahan Lama

10 Oct 2022
Rekomendasi Pensil Alis Waterproof yang Bagus & Tahan Lama

Ibarat makan, orang Indonesia itu identik dengan nasi. Gak lengkap rasanya kalau gak ada nasi. Sama aja kaya makeup, mau setebal apa pun dan sebagus apa pun, gak akan pernah lengkap kalau belum pakai satu produk makeup: eyebrow atau alis.

 

Alis jadi satu komponen di wajah yang paling penting karena alis dapat merubah look seseorang. Jadi, alis yang on point itu sesuatu yang wajib banget! 

 

Penting banget buat #BeautyHaulSquad tahu apa aja pensil alis yang bagus dan wajib dicoba. Nah, minBHI mau kasih tahu nih rekomendasi pensil alis waterproof yang bagus dan tahan lama yang bisa kamu beli di www.BeautyHaul.com:

 


1. Pensil Alis Wardah

HARGA TERBAIK PENSIL ALIS WARDAH

 

Model pensil alis seperti ini cocok buat kalian yang sekaligus ingin pakai eyeliner bagian dalam mata. Pensil alis Wardah ini sangat pigmented dan cocok buat mengisi rambut alis kalian, jika kalian sudah membingkainya.

 


2. Pensil Alis Maybelline

HARGA TERBAIK PENSIL ALIS MAYBELLINE

 

Pensil alis yang dinamakan Define & Blend Brow Pencil ini dilengkapi dengan sisir alis, sehingga kalian bisa sekaligus merapikan alis sebelum dan sesudah dibingkai dan diisi. Dengan bentuk pensil alis yang pipih, pensil alis jenis ini sangat mudah digunakan terutama untuk pemula yang baru mencoba memakai produk eyebrow.

Agar hasilnya lebih tahan lama lagi, kalian bisa tambah brow mascara. Selain membuat tahan lama, brow mascara juga berfungsi untuk membuat tampilan alis lebih tebal.

 


3. Pensil Alis Y.O.U

HARGA TERBAIK PENSIL ALIS Y.O.U BEAUTY

 

Teardrop Brow Definer memiliki ujung pensil berbentuk kecil dan pipih yang memudahkan kita untuk membentuk & mengisi alis. Dengan formulasi smooth glide formula, yang membuat pensil alis YOU ini sangat halus saatdiaplikasikan. 

 

Selain itu, pensil alis ini memberikan hasil alis yang alami, rapi dan presisi yang menjadikan alis kamu tampak seperti natural groomed brows.

 


4. Pensil Alis Makeover

HARGA TERBAIK PENSIL ALIS MAKE OVER

 

Rekomendasi pensil alis yang bagus lainnya datang dari brand Make Over. Selain harus mudah diaplikasikan, pensil alis yang bagus juga memiliki formula yang lembut sehingga gak susah di-blend saat dipakai. 

 

Salah satu cara menentukan warna pensil alis yang akan cocok dengan kalian adalah dari warna rambut. Pensil alis Make Over punya 3 warna pensil alis yang sesuai dengan rambut orang Indonesia!

 


5. Pensil Alis Somethinc

 

HARGA TERBAIK PENSIL ALIS SOMETHINC

 

Terakhir, pensil alis dari Somethinc, yaitu Brow Matters. Punya 3 shades warna yaitu Dark Brown, Gray Brown dan Dark Chocolate, ini dia pensil alis yang jangan sampai gak ada di tas makeup kalian!

 

Pensil alis ini cocok buat #BeautyHaulSquad yang pengen pakai produk eyebrow tapi tetap pengen kelihatan natural & gak lebay. Kalau kalian gak punya banyak waktu buat bikin alis, pakai pensil alis Somethinc dijamin presisi! Karena bentuknya yang pipih & formulanya yang mudah di-blend, gak bakal susah bikin alis sempurna.




Jadi, kalian mau beli yang mana #BeautyHaulSquad? Langsung meluncur ke www.BeautyHaul.com buat dapetin semua rekomendasi pensil alis dari minBHI!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping