Rekomendasi Produk Terbaik Dear Me Beauty!

20 Mar 2023
produk terbaik dear me beauty

Another day, another SUPER BRAND DAY! 

 

Kali ini, giliran Dear Me Beauty yang lagi masuk ke jejeran SBD di website BeautyHaul. Mulai hari ini hingga tanggal 22 Maret, kalian harus checkout produk Dear Me Beauty karena promonya yang bikin untung. Ada diskon hingga 70%, voucher belanja khusus produk Dear Me Beauty hingga 20RB dan juga gratis hadiah!

 

Masih bingung mau checkout produk Dear Me Beauty yang mana? MinBHI kasih pilihannya di bawah ini!


1. Skin Barrier Water Cream Improved Formula

CEK HARGA TERBAIK DI SINI

Rp129.000

Rp90.300

 

Kalau kalian suka pakai Moisturizer dari Dear Me Beauty yang berupa jar, kini mereka punya versi packaging yang lebih praktis yaitu dengan bentuk tube. 

 

Moisturizer ini punya tekstur yang super ringan sehingga aman dipakai untuk sehari-hari. Diperkaya dengan kandungan 5% Niacinamide serta 3% Ceramide Complex yang merupakan perpaduan dari 5 jenis Ceramide, sehingga pelembab ini dijamin bikin kulit kalian 100% terhidrasi dengan sempurna + membantu mencerahkan kulit juga!


2. Cleansing Balm KFC X Dear Me Beauty

CEK HARGA TERBAIK DI SINI

Rp149.000

Rp68.000

 

Step utama dalam dunia skincare: double cleansing. Pilih cleanser dengan tesktur balm/oil sebagai first cleanser. Kalau kalian lebih suka pakai cleanser dengan tekstur balm, coba pakai cleansing balm dari Dear Me Beauty yang satu ini!

Selain mampu mengangkat makeup dan kotoran dari wajah dalam waktu 30 detik, Dear Me Beauty cleansing balm yang satu ini juga dapat membantu kulit kalian lembap. Di dalamnya terdapat ekstrak papaya yang mengandung vitamin E, C, A yang merupakan sumber antioksidan, serta ada enzim papain yang merupakan eksfoliator alami & sifatnya gentle dan dapat membantu mengangkat seluruh kotoran yang terdapat di kulit wajah.


3. Airy Poreless Fluid Foundation

CEK HARGA TERBAIK DI SINI

Rp179.000

Rp71.600

 

Suka pakai foundation tapi pengennya yang lightweight dan gak dempul? Produk dari Dear Me Beauty yang satu ini jawabannya. 

 

Dengan hasil complexion dari medium-full coverage, foundation yang diformulasikan dengan kandungan skincare ini selain bikin complexion jadi makin flawless, tapi juga bisa bikin kulit terlihat natural dan tetap lembap.

 

Tambahannya lagi, produk ini sudah memiliki kandungan SPF sebesar 18 yang membantu melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB.


4. Serum Concealer Dear Me Beauty

CEK HARGA TERBAIK DI SINI

Rp129.000

Rp19.350

 

Butuh makeup sat-set-sat-set tapi pengen kulit juga tetap ternutrisi? Cobain aja serum concealer dari Dear Me Beauty!

 

Produk yang diformulasi dengan kandungan skincare seperti 4% niacinamide, ceramide dan hyaluronic acid ini mampu memenuhi kebutuhan nutrisi kulit. Complexion tetap on point, tapi kelembapan kulit juga terjaga! Gak cuma lembap, tapi juga produk ini mampu membantu mencerahkan kulit karena ada kandungan niacinamide di dalamnya.

 

Empat produk Dear Me Beauty di atas masuk ke beberapa jejeran produk best-seller di website BeautyHaul. Mumpung lagi ada Super Brand Day khusus Dear Me Beauty, kalian harus checkout ya!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping