Rekomendasi Serum Vitamin C Lokal : Kulit Cerah Modal di Bawah 100RB!

26 Mar 2024
Rekomendasi Serum Vitamin C Lokal : Kulit Cerah Modal di Bawah 100RB!

Kandungan Vitamin C dalam produk skincare banyak dicari karena menawarkan banyak manfaat untuk kulit. Selain dikenal ampuh untuk mencerahkan kulit, Vitamin C juga memiliki sifat antioksidan yang dapat menjaga kulit tetap sehat walaupun terpapar radikal bebas setiap harinya.

 

Sekarang sudah banyak brand skincare lokal yang mengeluarkan produk serum Vitamin C yang punya keunggulan masing-masing.Yuk, cek rekomendasi dari MinBhi!

 

1. Glad2Glow Jeju Tangerine Vita C Power Bright Glow Serum

 

DAPATKAN DI SINI

Rp49.000

 

Serum Vitamin C dari Glad2Glow memiliki kandungan Jeju Tangerine, Vitamin C, dan Ectoin yang dapat menyamarkan noda hitam, sekaligus menjadikan kulit terlihat lebih glowing. Kandungan dari Jeju Island Yuja Extract diklaim dapat menjadikan kulit lebih cerah dan terasa lembut. Selain itu, serum ini aman digunakan untuk pemula.

 


2. Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum

 

DAPATKAN DI SINI

Rp82.500

Rp72.600

 

Serum dari Scarlett Whitening yang satu ini memiliki kandungan Phyto Whitening, Glutathione, Vitamin C, Niacinamide, dan Lavender Water. Produk ini diklaim tidak hanya mencerahkan kulit, tetapi juga memudarkan noda di wajah seperti hiperpigmentasi, bekas jerawat, flek, dan bekas luka. Selain itu, kandungan dari niacinamide mampu mengontrol kadar minyak berlebih dan mengecilkan pori-pori.

 

3. Wardah C-Defense Serum

 

DAPATKAN DI SINI

Rp80.000

 

Memiliki kandungan Hi-Grade Vitamin C yang mampu meresap dengan cepat kedalam lapisan epidermis kulit, produk ini diklaim dapat mencerahkan dan menghilangkan noda bekas jerawat secara optimal. Kombinasi kandungan Biosaccharide dan Aloe Vera juga mampu memberikan hidrasi pada kulit dan memberikan tekstur kenyal.

 

4. Somethinc Lemonade Waterless Vitamin C + Ferulic + NAG

 

DAPATKAN DI SINI

Rp153.000

Rp84.200

 

Rekomendasi serum Vitamin C pertama datang dari Somethinc. Terinspirasi dari tampilan berkilau Korean Glass Skin, serum ini menggabungkan duo powerful brightening, yaitu  Vitamin C (EAA) dan ferulic, dengan antioxidant agent. Kandungan 67% dari ekstrak lemon jeju yang kaya akan antioksidan dapat mengurangi flek hitam, keriput, dan tampilan garis halus. 

 


5. Azarine Vitamin C 10% + Diamond Booster Serum

 

DAPATKAN DI SINI

Rp99.000

 

Serum dari Azarine ini punya kandungan Vitamin C yang tinggi dan antioksidan yang dapat berfungsi untuk merawat kulit, sekaligus menangkal radikal bebas. Ditambah dengan kandungan Tranexamic Acid, dan Ferulic Acid dapat membantu kulit terlihat lebih glowing, sehat, dan kenyal. Serum ini diformulasikan aman untuk semua jenis kulit, karena tidak mengandung alkohol dan pewangi tambahan.



So, Itu lah deretan rekomendasi serum Vitamin C lokal yang bisa kamu coba. Langsung check out produknya di #BeautyHaulAja ya!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping