Review Pink Hydrating Whipped Moisturizer: Jagonya 24 Hour Lock Hydration

19 Apr 2024
Review Pink Hydrating Whipped Moisturizer: Jagonya 24 Hour Lock Hydration

Memiliki jenis kulit yang mudah berjerawat alias acne prone memang seringkali bikin gemas sendiri. Dikasih pelembap makin berminyak, gak pakai moisturizer jadi super kering, huft. Dilarang stress tapi justru timbulnya jerawatlah yang jadi pemicu utama mental breakdance, setuju gak, BeautyHaul Squad? 

Tapi kali ini MinBHI mau kasih kesempatan untuk pelembap terbaru dari Glxssy Beaute (dibaca: Glossy) yang bernama Pink Hydrating Whipped Moisturizer, langsung aja kita cus..!

 

Kemasan

 

Pink Hydrating Whipped Moisturizer hadir dengan kemasan jar ukuran 30gr bernuansa pink yang disertai dengan tulisan produk dan label berwarna putih. Cantik juga MinBHI liat-liat. Sedangkan pada kemasan luar (kardus) terdapat informasi singkat mengenai produknya, sebagai berikut:

  • Best for all skin types

  • 24 hour Long moisture from Hyacros

  • Acne safe

  • Enhances brightening

  • Hydrating with ceramide

Kemasan pelembap lokal yang satu ini juga disertai dengan spatula. Untuk kamu yang rajin pakai spatula, dijamin isi produknya lebih higienis, cocok banget kalau kamu ingin meminimalisir kontaminasi bakteri luar masuk ke dalam isi produknya.

 

 

Tekstur, Formula, dan Klaim

 

Pink Hydrating Whipped Moisturizer memiliki tekstur krim yang sangat ringan seperti whipped cream dan berwarna pink sesuai dengan namanya. Ketika dipakai, MinBHI mencium aroma flowery yang ringan namun tidak mengganggu sama sekali. 

Produk ini diklaim aman untuk pemilik jenis kulit acne prone, pelembap ini diformulasi dengan beberapa kandungan utama, yaitu:

  • Hyacross (24 moisture)

  • 7x Ceramide

  • Niacinamide

  • Allantoin

  • Panthenol

  • Vitamin E

 

Kombinasi dari beberapa hero ingredients tersebut, bikin produk ini diklaim efektif untuk merawat kulit berjerawat, menghidrasi kulit, mencerahkan, dan yang paling juara adalah efektif menjaga kelembapan kulit hingga 24 jam, alias seharian penuh.

 

Final Verdict 

 

Awalnya MinBHI sempat ragu, apakah Pink Hydrating Whipped Moisturizer bisa melembapkan seharian, mengingat teksturnya yang terlihat sangat ringan seperti whipped cream. Saat diaplikasikan merata pada wajah yang bersih, ternyata hasilnya lumayan bikin kaget. Cukup melembapkan dari pagi sampe malam, namun gak bikin berminyak. 

Bahkan ketika MinBHI pakai layering dengan toner, essence dan serum, pelembap ini juga tidak peeling, malahan masih terasa cukup ringan. Mungkin karena formulanya yang light, menyebabkan produknya terserap sempurna ke dalam kulit, dan tidak meninggalkan residu pada permukaan kulit. 

MinBHI juga mencoba menggunakan pelembap ini sebagai salah satu tahapan skin prep, sebelum memakai makeup. Hasilnya kulit jadi lembap, makeup terlihat nempel sempurna, dan setelah pemakaian selama lima jam, gak bikin makeup MinBHI berminyak.

Meskipun bukan pemilik kulit acne prone, ternyata pelembap ini cukup nyaman kok dipakai oleh MinBHI yang memiliki jenis kulit kering cenderung berminyak di T-Zone. Jadi, klaim Best for all skin types memang betul adanya.

 

Penasaran mau coba Pink Hydrating Whipped Moisturizer dari Glxssy Beaute? Nah, produk ini sudah bisa kamu dapatkan dengan datang ke offline store BeautyHaul terdekat, atau cukup checkout di www.BeautyHaul,com dan nikmati harga spesialnya sekarang juga!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping