7 Bedak Padat Lokal Terbaik yang Menutup Tampilan Pori-Pori

26 Sep 2022
7 Bedak Padat Lokal Terbaik yang Menutup Tampilan Pori-Pori

Bedak padat atau biasa disebut dengan compact powder menjadi salah satu produk makeup yang bisa kamu gunakan untuk membuat riasan semakin flawless. Seperti namanya, tipe bedak ini dikemas dalam bentuk compact dan mudah dibawa ke mana-mana. Menggunakan bedak padat sebagai langkah terakhir dalam menggunakan makeup adalah cara yang bagus untuk mengunci makeup agar lebih tahan lama. Selain itu, bedak padat bisa menutup tampilan pori-pori agar makeup terlihat flawless. 

 

Namun, penggunaan jenis bedak ini gampang-gampang susah, karena kalau terlalu banyak mengaplikasikannya ke kulit justru bisa membuat makeup terlihat cakey. Tapi, kamu gak perlu khawatir. Sudah banyak brand lokal yang memproduksi bedak padat yang mampu menutupi tampilan pori-pori, mulai dari bedak padat Maybelline, Somethinc, Looke, BLP Beauty hingga Barenbliss. Yuk, simak rekomendasi bedak padat yang bisa kamu coba agar pori-pori dan garis halus tidak terlihat!



1. Somethinc DNA Airbrush Breathable Powder Foundation

 

Bedak padat Somethinc Breathable Powder Foundation diformulasikan dengan Live Filter Effect & Medium-to-Full Coverage yang mampu menyamarkan tampilan pori-pori dan garis halus. Dengan memakai produk ini, kamu bisa dapatkan hasil akhir yang non-cakey & non-cracking serta terasa ringan di kulit. Bukan cuma itu, bedak padat Somethinc ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif sekalipun. 

 

HARGA TERBAIK BEDAK PADAT SOMETHINC DI SINI



2. Wardah Colorfit Velvet Powder Foundation

 

Rekomendasi bedak padat lokal terbaik selanjutnya adalah bedak padat Wardah. Kombinasi bedak dan foundation ini bisa menyamarkan pori-pori pada wajah sehingga wajah terlihat mulus dan pori-pori tersamarkan dengan baik. Bedak padat Wardah ini diformulasikan dengan Matte Micropowder yang memberikan tampilan matte finish serta mampu menahan minyak tahan lama sepanjang hari. Dilengkapi dengan SkinMatch Technology sehingga warnanya dapat menyatu sempurna dengan warna kulit.

 

HARGA TERBAIK POWDER FOUNDATION WARDAH DI SINI



3. Make Over Powerstay Matte Powder Foundation

 

Produk ini patut kamu coba jika kamu sedang mencari bedak padat untuk kulit berminyak dan berjerawat. Memiliki tekstur bedak padat dengan hasil akhir matte yang tahan lama hingga seharian. Bedak padat Maybelline ini Memiliki Microfine Color-Rich Pigment Technology dan Fade Resistant Formula yang bisa membuat warna foundation menyatu dengan warna kulit asli dan menyamarkan kekurangan atau noda wajah pada wajah. Selain itu, produk ini bisa jadi pilihanmu kalau kamu sedang mencari bedak padat yang bagus dan tahan lama hingga 24 jam.

 

HARGA TERBAIK POWDER MAKE OVER DI SINI



4. Pixy UV Whitening Two Way Cake Perfect Last

 

Tekstur dari bedak padat Pixy ini sangat halus dan lembut, membuat makeup terlihat halus dan menutupi tampilan pori-pori di wajah dengan sempurna. Mengandung SPF 30 yang melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB yang memicu noda hitam dan penuaan dini. Diperkaya dengan Squalane Oil dan moisturizing agent untuk menjaga kulit tetap lembab dan diformulasikan dengan bahan-bahan agar makeup tahan lama. Dengan harga mulai Rp30ribuan, kamu sudah bisa bawa pulang produk ini, lho!

 

HARGA TERBAIK BEDAK PIXY DI SINI



5. Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake

 

Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake diformulasikan secara khusus untuk mengubah tampilan kulitmu jadi super soft. Bukan hanya itu, ketidaksempurnaan pada wajah seperti noda hitam, garis halus, pori-pori juga bisa tertutup dengan baik. Bedak padat Luxcrime diperkaya dengan partikel yang sangat lembut dengan hasil akhir velvet matte dan membuat warna kulit lebih merata. Produk ini bisa menjadi pilihan yang tepat jika kamu sedang mencari bedak padat untuk kulit berminyak dan berjerawat serta bisa jadi pilihanmu kalau kamu sedang mencari bedak padat yang bagus dan tahan lama hingga 24 jam.

 

HARGA TERBAIK BEDAK LUXCRIME DI SINI



6. Looke Holy Perfecting Pressed Powder

 

Bedak padat Looke ini banyak digemari orang karena memiliki coverage medium-full namun yang dapat membantu menutup tampilan pori-pori, menyamarkan garis halus dan noda serta meratakan warna kulit tanpa terlihat cakey. Selain itu, produk ini dapat menjaga kelembaban kulit seharian karena diperkaya dengan Squalane Oil. Kemasannya juga didesain dengan compact sehingga mudah untuk dibawa ke mana pun. Produk ini terasa ringan di wajah dan bisa menjadi pilihan sebagai bedak padat yang bagus dan tahan lama!

 

HARGA TERBAIK BEDAK LOOKE DI SINI



7. Safi Beauty Perfect Poreless Foundation Powder

 

Buat kamu yang menginginkan tampilan makeup fresh dan matte, Safi Beauty Perfect Poreless Foundation Powder adalah jawabannya. Memberikan hasil makeup matte yang membuat wajah halus dan flawless setiap saat serta menutup tampilan pori-pori wajah dengan baik. Diformulasikan dengan Habbatussauda dan Vitamin E dari Soy Bean Oil sebagai antioksidan serta vitamin untuk melembapkan dan merawat kulit wajah.

 

HARGA TERBAIK BEDAK SAFI DI SINI





Itu dia rekomendasi bedak padat yang patut kamu coba. Sekarang ini, berbagai brand kecantikan berlomba-lomba membuat compact powder atau bedak padat lokal terbaik. Biar lebih hemat dan gak bikin kantong kering, kamu bisa checkout bedak padat terbaik pilihanmu di BeautyHaul, karena ada berbagai macam promo untuk produk makeup dari brand ternama. 

 

Selain itu, kamu bisa temukan produk Skincare seperti serum, essence, face wash, moisturizer, eye treatment, hingga kebutuhan skincare lengkap lainnya dengan mudah. Nikmati gratis ongkir ke seluruh Indonesia, diskon, cashback, promo buy 1 get 1, flash sale, dan event menarik lainnya. Yuk, lengkapi kebutuhan kecantikanmu dengan belanja online di BeautyHaul sekarang!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping