Review Secondate Tinted Serum & Concealer: Complexion Ringan Namun Tahan Lama Buat Lebaran!

27 Mar 2024
Review Secondate Tinted Serum & Concealer: Complexion Ringan Namun Tahan Lama Buat Lebaran!

Ada yang baru dari Secondate: Good Skin Day Tinted Serum. Tapi selain Tinted Serum, Secondate juga mengeluarkan dua shades terbaru untuk produk Concealer-nya. Yuk, kepoin review MinBHI soal dua produk tersebut di bawah ini!



Packaging Tinted Serum dan Concealer

 

Memang kalau soal kemasan, produk Secondate tuh juaranya sih. Gak cuma gemas karena bentuknya yang kecil, namun dari segi practicality, si Tinted Serum dan Concealer ini memiliki kemasan yang se-imut earbuds dan super ringkes untuk dibawa bepergian. 

 

Perbandingan Secondate Tinted Serum dengan Earbuds

 

Tidak hanya gemas karena bentuknya, tapi ketika membuka kemasan Tinted Serum atau Concealer, kita dimanjakan dengan untaian kata mutiara yang menurut MinBHI sangat membangkitkan semangat saat lagi dandan!

 



Tekstur, Klaim dan Benefit Tinted Serum dan Concealer

 

Secondate Good Skin Day Tinted Serum swatches

 

Tinted Serum: 

Makeup + skincare yang satu ini memiliki tekstur silky. Tinted Serum ini sangat mudah diblend dan memberikan coverage yang light untuk kulit. Produk ini juga dilengkapi dengan kandungan skincare seperti Kolagen, Bakuchiol, dan Glycerin. Dengan adanya kandungan tersebut, Tinted Serum ini tidak hanya berfungsi sebagai complexion tapi juga menjaga kulit agar tetap terpenuhi kebutuhan hidrasinya! Kalau kulit lembap, complexion jadi mudah nempel dan juga tahan lebih lama.

 

Secondate Good Skin Day Concealer (new shades)

 

Concealer:

Concealer Secondate memiliki tekstur yang creamy dan sangat bisa menutupi imperfection yang ada di kulit, misalnya kemerahan hingga bekas jerawat! Di dalam produk ini terdapat kandungan skincare seperti Glycerin, Niacinamide, Calendula, Vitamin E, dan Ascorbic Acid. Perpaduan kandungan tersebut membuat Concealer jadi lembap saat dipakai ke wajah. Ditambah lagi, ada Vitamin E yang berfungsi untuk mencerahkan kulit! 



Final Verdict

 

Dari hasil pemakaian dua produk Secondate secara bersamaan: Good Skin Day Tinted Serum dan Concealer, MinBHI suka dengan hasil akhirnya. Gak dempul, tetap kelihatan seperti kulit, tapi memberikan coverage di kulit yang menurut MinBHI cukup dan tidak berlebihan!

 

 

 

 

 

 

Bahkan setelah 5 jam pemakaian Tinted Serum dan Concealer, complexion MinBHI masih stay put dan gak crack sama sekali. Tentunya, hal ini didukung oleh skin prep yang MinBHI lakukan, makanya jangan sampai skip skincare-an sebelum makeup ya!

 

Kalau kalian mau coverage yang lebih skin like, MinBHI sarankan untuk pakai si Tinted Serum. Tapi kalau kalian pengen complexion-nya benar-benar clear, dan menutupi segala imperfections yang ada di wajah, jangan lupa gunakan Concealer-nya juga supaya hasilnya maksimal.



Ke-empat shades Secondate Good Skin Day Tinted Serum serta dua shades terbaru dari Good Skin Day Concealer sudah tersedia di website BeautyHaul.com

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping