Satu-Satunya Moisturizer yang Pakai Teknologi Mosscelltec No. 1, Cuma dari Azarine!

14 Sep 2023
Satu-Satunya Moisturizer yang Pakai Teknologi Mosscelltec No. 1, Cuma dari Azarine!

Demi mendapatkan kulit yang sehat, skin barrier harus dijaga ! BeautyHaul Squad, 

skin barrier merupakan garda terdepan sebagai pelindung kulit dari kerusakan akibat polusi, sinar ultraviolet, zat kimia, kuman, dan bakteri, serta menjaga kelembapan kulit. Nah, salah satu kunci untuk merawat skin barrier adalah dengan menerapkan rutinitas skincare yang berfokus pada hidrasi.

 

Semakin kulitmu terhidrasi dengan baik, maka skin barrier kamu juga akan semakin sehat. Untuk mendapatkan kulit yang terhidrasi dengan baik, salah satunya adalah dengan tidak pernah melewatkan pelembap, baik pagi ataupun malam hari. Berikut adalah rekomendasi moisturizer lokal terbaru dari MinBHI supaya kamu bisa makin semangat menghidrasi kulit wajahmu. Diluncurkan oleh Azarine, dengan klaim produk pelembap pertama yang memakai teknologi Mossceltec, penasaran? Yuk kepoin bareng-bareng, BeautyHaul Squad!

 

Intense Luminous Barrier Moisturizer

 

Source: Website Azarine

 

Intense Luminous Barrier merupakan moisturizer yang cocok digunakan untuk kulit   super kering, bahkan flaky. 

 

Memiliki tekstur lightweight silk yang ringan dan terasa lembut di kulit, moisturizer ini juga memiliki kandungan Bio Highlighter Peptide yang dinilai efektif dalam memperbaiki skin complexion sehingga tekstur kulit kembali halus, serta lebih efektif memberi kelembapan pada kulit hingga dua kali lipat!

 

Menariknya, ada kandungan Jeju Rice Water dan Oxyresveratrol yang membantu mencerahkan kulit kusam dan meredakan kemerahan akibat iritasi.

 

 

 

Advanced Youth Barrier Moisturizer

 

Source: Website Azarine

 

Kalau kamu sudah melihat beberapa tanda penuaan pada kulitmu, seperti garis-garis halus, dan noda hitam, maka Azarine Advanced Youth Barrier Moisturizer merupakan pilihan pelembap yang tepat untuk kondisi kulitmu saat ini.

 

Kandungan yang jadi sorotan dalam moisturizer ini adalah Retinal. Nah, Retinal dinilai 11x lipat lebih ampuh dibanding Retinol di dalam menjaga tanda-tanda penuaan. 

 

Kenapa Retinal lebih powerful dibanding Retinol? Ini dikarenakan Retinol perlu melalui beberapa tahapan sebelum pada akhirnya memberikan efek pada kulit, hal ini yang bikin efektivitasnya bisa menurun. Sedangkan Retinal bisa langsung bertransformasi dan memberikan efek nyata pada kulit tanpa harus berevolusi terlalu banyak.

 

Kandungan lainnya yang membuat moisturizer ini unggul adalah 11x Hyaluronic Acid. HA merupakan kuncian kandungan yang dapat meningkatkan elastisitas dan bikin kulit kalian lembap seharian!

 

 

Moisturizer ini disarankan digunakan pada malam hari, agar kandungan aktif di atas tadi bisa bekerja secara maksimal dalam membantu menyegarkan penampilan kulit kita.

 

Pure Radiance Barrier Moisturizer

 

Source: Website Azarine

 

Moisturizer yang ini khusus buat para kulit berminyak! Dari segi tekstur, pelembap ini memiliki gel water texture yang ketika diaplikasikan ke kulit akan memberikan cooling sensation, yang pastinya sangat cepat menyerap dan tidak akan meninggalkan rasa greasy.

 

Pure Radiance Barrier Moisturizer mengandung Jeju Green Tea Water yang mengontrol produksi minyak serta memiliki efek anti bakterial. Kalau kamu memiliki bekas jerawat dan noda hitam, pelembap ini juga dapat membantu memudarkan karena adanya kandungan Actiwhite™. 

 

 

Di setiap produk moisturizer pada series Instant Moist Barrier ini diformulasikan dengan teknologi Mosscelltec™ No. 1, sebuah teknologi kekinian yang mampu meningkatkan kinerja sel-sel dalam kulit untuk memperkuat skin barrier. Teknologi ini berfungsi menghadang bahaya radikal bebas agar tidak menimbulkan masalah pada skin barrier! 

 

The one and only moisturizer with Mosscelltec™ No. 1, hanya dari series Instant Moist Barrier Moisturizer Azarine. Sesuaikan produk pelembap dengan jenis kulit yang dimiliki, dan checkout sekarang juga! 

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping