Scarlett Ultra Light Daily Sunscreen, Fix Jodohnya Si Paling Oily Skin!

31 Oct 2023
Scarlett Ultra Light Daily Sunscreen, Fix Jodohnya Si Paling Oily Skin!

Gak ada lagi alasan pemilik kulit berminyak untuk ogah pakai sunscreen! Brand lokal Scarlett baru saja mengeluarkan sunscreen terbaru dengan klaim khusus yang diformulasikan untuk kulit berminyak. Sunscreen baru tersebut diberi nama: Ultra Light Daily Sunscreen.

 

Source: Scarlett

 

SUNSCREEN DENGAN BAHAN DASAR AIR

Gak heran kalau sunscreen baru Scarlett ini diklaim teksturnya seringan air, karena memang menggunakan air sebagai bahan dasarnya.Maka dari itu, super cocok kalau dipakai pemilik kulit berminyak, karena teksturnya mudah menyerap, tidak menyumbat pori-pori kulit, dan tidak akan meninggalkan rasa lengket di kulit wajah.

 

Selain dilengkapi dengan SPF 50+ PA++++, sunscreen ini juga dilengkapi dengan kandungan skincare yang menjadikannya produk hybrid. Salah satu keunikan dari Ultra Light Daily Sunscreen adalah adanya Blumilight yang fungsinya memproteksi kulit wajah dari efek buruk blue light. Kalau kalian termasuk orang yang sering menghabiskan waktu di depan laptop atau gadget lainnya, sunscreen hybrid yang satu ini fix wajib masuk list belanja kalian!

 

Ada juga kandungan 7x Ceramide dan 9x Hyaluronic Acid yang memberikan kelembapan super duper ekstra untuk kulitmu. Ditambah lagi adanya kandungan D-Panthenol yang membantu meringankan kemerahan pada kulit! Banyak kan kandungan skincarenya, BeautyHaul Squad?



PERBEDAAN DENGAN SUN BRIGHT DAILY SUNSCREEN

 

 

Kalau Ultra Light Daily Sunscreen tadi untuk kulit berminyak, nah kalau Sun Bright Daily Sunscreen ini cocok untuk kulit normal-dry. Dari segi tekstur, sunscreen yang satu ini juga jauh lebih thick sehingga memberikan efek moist dan glow pada kulit kering kalian.

 

Kedua sunscreen ini sama-sama dilengkapi dengan UVA, UVB dan Blue Light Protection yang bikin perlindungan akan efek buruk dari radikal bebas semakin nyata. Pokoknya, gak takut deh main di bawah sinar matahari selama pakai sunscreen dari Scarlett!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping