Sering Ngebolang tapi Takut Kulit Jadi Belang? Ini Solusinya!

27 Nov 2023
Sering Ngebolang tapi Takut Kulit Jadi Belang? Ini Solusinya!

Memasuki musim liburan, paling enak kalau dihabiskan dengan jalan- jalan atau traveling ke tempat yang belum pernah kamu eksplor sebelumnya. Mulai dari hiking mengejar matahari terbit di puncak gunung, sampai menikmati matahari terbenam di tepi pantai. Sepulang dari traveling, kulit seringkali jadi belang akibat paparan sinar matahari. Tapi kamu gak perlu khawatir, MinBHI punya solusi untuk kamu yang rajin bolang.

 

Tips Perawatan Kulit Tangan Belang

 

1. Pakai Body Sunscreen

 

Memakai sunscreen pada kulit badan adalah salah satu cara paling efektif untuk mencegah kulit menjadi belang akibat terbakar sinar matahari dan mengembalikan kulit belang ke semula. Kamu bisa coba  produk sunscreen yang memang diformulasi khusus untuk kulit badan, seperti Amaterasun UV Body Sunscreen SPF 40 PA++ yang diklaim sebagai body sunscreen dengan 6-in-1 protection (UVA/UVB protection, DNA, blue-light, radikal bebas, dan polusi). Cusss coba untuk memberikan perlindungan dan perawatan optimal pada kulitmu.

 

Rekomendasi Produk:

AMATERASUN UV Body Sunscreen SPF 40 PA++

 

DAPATKAN DI SINI

Rp132.000

Rp99.000

 

2. Pakai Brightening Body Lotion

 

Untuk mencerahkan kembali kulit yang belang ke semula, kamu perlu menggunakan body lotion dengan kandungan pencerah alami supaya tidak menimbulkan iritasi pada kulitmu yang sudah terpapar sinar matahari. Seperti body lotion dari Somethinc yang satu ini, Skin Goals Brightening Body Creme. Dengan kandungan Alpha Arbutin, Bergamot Oil, & Rainbow Algae, produk ini diklaim bisa mencerahkan kulit tubuh dalam 28 hari, meratakan warna kulit, sekaligus melembapkan kulit. Siap-siap untuk say good bye deh sama kulit belang!

 

Rekomendasi Produk:

SOMETHINC Skin Goals Brightening Body Crème


DAPATKAN DI SINI

Rp82.500

Rp74.300

 


3. Eksfoliasi dengan Body Scrub 2x Seminggu

 

Selain wajah, kulit badan juga perlu dieksfoliasi loh, BeautyHaul Squad! Khusus untuk kulit belang setelah ngebolang, pastikan kulit kamu dalam kondisi yang sudah siap, alias sudah tidak kemerahan, dan sudah tidak iritasi. Body scrub akan membantu kamu membersihkan pori-pori dan meluruhkan sel kulit mati, sehingga kondisi kulit yang belang akan lebih tersamarkan. Rekomendasi body scrub dari MinBHI adalah Somethinc Coffeeinc Body Scrub. Kandungan biji kopi pilihan, Cacao, Walnut, Jojoba Oil, Curcuma Longa Rhizome Extract di dalamnya bisa mencerahkan sekaligus mengangkat sel kulit mati. Wah, brand lokal satu ini emang gak pernah gagal bikin kita fall in love dengan produk-produknya, ya!

 

Rekomendasi Produk:

SOMETHINC Coffeeinc Body Scrub

DAPATKAN DI SINI

Rp97.900

Rp88.200

 

4. Pakai Brightening Body Wash

 

Cara mudah lainnya untuk mengatasi kulit belang habis ngebolang adalah dengan mandi menggunakan sabun dengan kandungan pencerah. Di antara sekian banyak produk pilihan di BeautyHaul, MinBHI saranin Into Glow! Mon Paris Brightening Body Wash dari Barenbliss. Formula body wash ini diperkaya dengan Niacinamide, Vitamin C Derivative, dan Amino Acid Surfactants yang bisa membersihkan, melembapkan, sekaligus mencerahkan kulit belang ke semula.



Rekomendasi Produk:

Into Glow! Mon Paris Brightening Body Wash







DAPATKAN DI SINI

Rp79.000

Rp67.800


Itu dia tips serta cara ampuh body care untuk mencerahkan kulit tubuh. No need to think twice on this one, langsung ikuti saja langkah-langkah yang sudah MinBHI kasih ya. Jangan lupa untuk dapatkan produk-produk body care di BeautyHaul aja.

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping