Solusi Kulit Kering, yang Gak Bikin Kantong Kering

04 Dec 2023
Solusi Kulit Kering, yang Gak Bikin Kantong Kering

Perubahan cuaca, sering lupa minum air putih, terlalu sering di ruangan ber-AC, dan sering mandi air panas adalah beberapa penyebab kulit kering. Selain bikin gak nyaman, kulit kering juga sering bikin kita jadi bad mood karena kurang enak dilihat. Pertolongan pertama kulit kering, pastinya adalah memakai body lotion. Gak perlu yang mahal, bahkan yang harganya ekonomis pun cukup efektif untuk melembapkan kulitmu secara instan kok, BeautyHaul Squad. Keep scrolling untuk tahu rekomendasinya ya!

 


1. Rans Beauty Body Lotion





DAPATKAN DI SINI

Rp55.000

Rp52.300

 

Rekomendasi pertama datang dari Rans Beauty Body Lotion. BeautyHaul Squad, body lotion ini memiliki tiga varian, yaitu Peppermint & Ylang-Ylang, Lemon & Lemongrass, dan Cinnamon & Saffron. Ketiga varian tersebut sudah dilengkapi dengan kandungan alami di dalam, seperti Essential Oil, AHA Fruits, Alpha Arbutin, dan Niacinamide yang bermanfaat untuk mencerahkan, melembapkan dan menjaga kesehatan kulit. Harganya dibandrol sekitar 52 ribu saja. Paket lengkap dan hemat bukan, BeautyHaul Squad?

 

2. NPure Noni Probiotics Hydrate Me Body Soft Lotion




DAPATKAN DI SINI

Rp99.000

Rp89.100

 

Rekomendasi kedua datang dari NPure. Selain produk skincare wajah, brand lokal ini juga memiliki series perawatan badan. Produk yang bisa kamu coba untuk perawatan kulit badan kering adalah Noni Probiotics Hydrate Me Body Soft Lotion. Formulanya diperkaya dengan ekstrak Chamomile, Bisabolol, Betaine, Allantoin, Ceramide NP, Macadamia Integrifolia Seed Oil, dan Derma-Clera. Gak cuma melembapkan kulit kering, tapi lotion ini juga ternyata bisa jadi pilihan untuk merawat kulit sensitif loh, BeautyHaul Squad!

 

3. Cetaphil Moisturizing Lotion







DAPATKAN DI SINI

Rp208.900

Rp167.200

 

Selain harus ekstra melembapkan, kriteria lotion lainnya untuk merawat kulit kering adalah cepat menyerap. Nah, Cetaphil Moisturizing Lotion memiliki tekstur yang gak kalah ringan dengan rekomendasi sebelumnya. Lotion ini juga mengandung minyak kacang Macadamia yang merupakan anti-oksidan alami. Gak cuma bikin lembap, lotion ini juga bisa bikin kulitmu jadi lebih sehat, loh!

 

4. Nivea Body Intensive Lotion



DAPATKAN DI SINI

Rp68.200

Rp62.500

 

Rekomendasi terakhir, tapi mungkin ter-the-best buat kamu, yaitu Nivea Body Intensive Lotion. Dengan harga 60 ribuan saja kamu sudah bisa mendapatkan lotion badan yang bisa melembapkan secara intensif hingga 24 jam lamanya, wow! Formulanya mengandung ekstrak Grapeseed, Avocado Oil, dan Hydra IQ, sehingga siap merawat kulit kering kamu agar jadi lembap seketika.


Itu dia daftar rekomendasi body lotion yang ampuh merawat kulit kering dan sensitif dari MinBHI. Tunggu apa lagi? Yuk borong semuanya sekarang juga di #BeautyHaulAja!

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping