7 Rekomendasi Skincare untuk Kulit Kering Terbaik yang Wajib Dicoba

02 Aug 2022
7 Rekomendasi Skincare untuk Kulit Kering Terbaik yang Wajib Dicoba

#BeautyHaulSquad punya jenis kulit kering, bahkan dehidrasi? Kalau begitu, kamu wajib menggunakan skincare untuk kulit kering. Biasanya, skincare tersebut memiliki bahan-bahan khusus yang sekaligus dapat melembapkan kulit.

Di bawah ini, BeautyHaul telah merangkum rekomendasi skincare untuk kulit kering dan kusam. Simak daftar dan informasinya baik-baik, ya!

 

 

Rekomendasi Skincare untuk Kulit Kering

 

Cleanser

Memilih facial wash untuk kulit kering bukanlah hal yang mudah. Sebab, beberapa facial wash bekerja dengan mengangkat minyak di wajah hingga membuatnya terasa kering. Meski begitu, tentu tetap ada skincare cleanser yang cocok untuk jenis kulitmu, seperti Skintific 5X Ceramide Low PH Cleanser.

Skincare untuk kulit kering ini menggunakan 5 tipe ceramide, yaitu ceramide NP, ceramide EOP, ceramide AP, ceramide AS, dan ceramide NS yang dapat menjaga kesehatan skin barrier. Ada juga kandungan niacinamide dan hyaluronic acid yang dapat menjaga kelembapan kulit.

 

 

Toner

Hydrating toner juga menjadi salah satu produk skincare yang wajib untuk pemilik kulit kering. Klairs Daily Skin Hydrating Toner salah satunya. Toner Klairs ini mengandung 45% green tea water yang memiliki efek menenangkan dan antioksidasi.

Selain itu, produk skincare yang satu ini juga dapat meratakan tekstur dan menyegarkan kulit. Adapun toner Klairs ini ringan dan mudah terserap ke kulit, lho! Jadi, tak ada alasan untuk tidak mencoba toner yang satu ini!

 

 

Serum

Rekomendasi skincare untuk kulit kering dan kusam berikutnya adalah Avoskin Your Skin Bae Ultimate Hyaluron Hyacross 3% + Green Tea. Pasalnya, produk ini dapat bekerja sebagai brightening serum sekaligus hydrating serum.

Hal itu disebabkan oleh adanya perpaduan Ultimate Hyaluron Hyacross 3% dan green tea yang dapat meningkatkan kelembapan kulit dan menjaga kesehatan kulit. Kandungan itu juga dapat menjaga skin barrier, mengatasi bekas jerawat, dan meningkatkan kekencangan kulit.

 

 

Moisturizer

Somethinc Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel menjadi produk yang tidak boleh dilewatkan kalau kita berbicara tentang skincare terbaik untuk kulit kering. Mengapa? Sebabnya, Somethinc mengklaim pelembap ini mampu mengunci kelembapan hingga 24 jam!

Pelembap atau moisturizer untuk kulit kering ini mengandung 10 powerful skin-loving ingredients yang bekerja efektif dalam menjaga kesehatan wajah. Sebagai contoh, ada hydrolyzed marine collagen, palmitoyl tripeptide, dan ceramide NP yang bekerja untuk memperbaiki skin barrier. Ada juga squalane dan chlorella extract untuk menutrisi kulit.

 

 

Sunscreen

Pemilik kulit kering, jangan sampai kamu melewatkan sunscreen dalam rangkaian skincare pagimu, ya! Kamu bisa memilih Joylab Brighter Sun-Day SPF 50 PA++ yang cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit kering.

Sunscreen dengan SPF 50 ini diperkaya dengan ekstrak argan oil dan camellia tea oil yang dapat melembapkan sekaligus menenangkan kulit. Selain itu, teksturnya pun ringan dan mudah meresap sehingga nyaman digunakan sehari-hari.

 

 

Face mask

Rekomendasi skincare untuk kulit kering dan kusam selanjutnya adalah AXIS-Y New Skin Resolution Gel Mask. Salah satu masker wajah viral ini bermanfaat untuk menenangkan kulit yang iritasi, mencerahkan, melembapkan, dan memperkuat skin barrier.

Pasalnya, masker AXIS-Y ini mengandung heartleaf, niacinamide 2%, madecassoside, calendula, allantoin, dan bahan-bahan alami lainnya yang bekerja sama dalam memberikan berbagai efek baik tersebut.

 

 

Sleeping mask

Sebanyak 2-3 kali seminggu, sempatkan dirimu untuk mengaplikasikan Emina Aqua Infused Sleeping Mask. Sesuai namanya, masker wajah ini bisa kamu gunakan pada malam hari selama tidur. Pagi harinya, kamu akan melihat wajahmu lebih sehat.

Skincare untuk kulit kering yang satu ini mengandung allantoin untuk meredakan kemerahan, vitamin E sebagai antioksidan, serta Canadian willowherb extract dan AHA untuk mencerahkan kulit. Harganya pun terjangkau, lho, #BeautyHaulSquad!

 

 

Rekomendasi skincare untuk kulit kering di atas bisa kamu jadikan referensi untuk rangkaian perawatan wajah sehari-hari. Namun, tetap perhatikan kebutuhan dan kondisi kulit kamu, ya.

Hal yang pasti adalah kamu bisa membeli produk-produk tersebut di BeautyHaul! Manfaatkan juga beragam promo skincare terbaik, seperti Diskon, Cashback, dan Gratis Ongkir!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
HEALTH
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
FACIAL
Back
MAKEUP TOOLS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
ORGANIZERS
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
Vitamin & Multivitamin
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping