7 Serum Brightening Terbaik untuk Mencerahkan Wajah

24 Sep 2024
Serum Brightening Terbaik untuk Mencerahkan Wajah

Serum brightening bisa menjadi solusi terbaik untuk #BeautyHaulSquad yang punya masalah kusam. Jenis skincare yang satu ini bekerja secara aktif untuk mencerahkan wajah. Bahkan, beberapa serum mencerahkan wajah juga dapat mengatasi berbagai masalah kulit lainnya.

 

Penasaran apa saja rekomendasi serum brightening terbaik versi BeautyHaul? Intip daftarnya di bawah ini!

 

Rekomendasi Serum Brightening Terbaik

Source: Pinterest

 

1. Somethinc 5% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Serum

Salah satu serum brightening lokal yang paling populer adalah Somethinc 5% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Serum. Sesuai namanya, serum ini menggunakan bahan 5% niacinamide dan SabiWhite. Selain itu, serum Somethinc ini juga mengandung 63% centella asiatica water dan beragam bahan menarik lainnya.

 

Berkat kombinasi bahan-bahan tersebut, serum ini bisa mencerahkan, memperbaiki tekstur kulit, memperkuat skin barrier, melembapkan, hingga melawan jerawat. Lengkap sekali, bukan?

 

2. Avoskin Your Skin Bae Series Niacinamide 12% + Centella

Avoskin Your Skin Bae Series Niacinamide 12% + Centella juga wajib masuk ke daftar rekomendasi serum mencerahkan wajah. Serum Avoskin ini juga menggunakan bahan utama 12% niacinamide yang bekerja sebagai booster untuk mencerahkan kulit dan memudarkan dark spots.

 

Tak hanya niacinamide, produk lokal ini juga dipadukan dengan ekstrak centella asiatica sebagai anti-inflammatory agent. Kulitmu pun bisa cerah maksimal, terhidrasi, dan terhindar dari masalah jerawat.

 

3. Scarlett Brightly Ever After Serum

Dari namanya saja, kamu bisa menangkap bahwa produk ini merupakan serum pemutih wajah. Ya, Scarlett Brightly Ever After Serum memang diklaim dapat membantu mencerahkan kulit dan memudarkan noda di wajah. 

 

Dengan harga yang terjangkau, serum Scarlett ini juga punya banyak fungsi lain, seperti membantu mengontrol kadar sebum berlebih, membantu mengecilkan pori-pori, melembapkan, dan menangkan kulit.

 

4. Klairs Freshly Juiced Vitamin Drop

Apabila punya budget lebih, kamu juga bisa menggunakan Klairs Freshly Juiced Vitamin Drop. Meski harganya terbilang cukup pricey, hasil yang diberikan benar-benar terlihat, lho.

 

Kandungan vitamin C murni di dalamnya dapat memberikan energi dan meremajakan kulit. Jika digunakan dengan rutin, serum brightening ini juga akan menyegarkan kulit kusam dan mengecilkan pori-pori.

 

5. The Bath Box Brassica Lightening Facial Serum

Rekomendasi serum brightening berikutnya adalah The Bath Box Brassica Lightening Facial Serum. Serum ini merupakan kombinasi sempurna dari galactomyces ferment filtrate dengan niacinamide, rapeseed extract, boerhavia diffusa L root extract, dan water lily flower extract.

 

Selain mencerahkan, produk The Bath Box ini juga dapat melembapkan, meratakan warna kulit, mengurangi flek hitam, dan mengatasi masalah jerawat. Tertarik untuk mencobanya?

 

6. N’Pure Face Serum Marigold/Calendula Series

Serum mencerahkan wajah dari  N’Pure Face Serum Marigold/Calendula Series menggunakan bahan dasar bunga marigold yang kerap disebut sebagai ‘calendula-nya Indonesia’. Bahan ini memiliki banyak manfaat bagi kulit.

 

Dikombinasikan dengan algae extract, gold, hyaluronic acid, collagen, dan niacinamide, produk brightening ini mampu mencerahkan, menghidrasi, serta mencegah penuaan dini.

 

7. Wardah C-Defense Serum

Wardah C-Defense Serum juga layak masuk ke daftar serum brightening terbaik. Dengan harga yang cukup terjangkau, serum Wardah ini memiliki kandungan hi-grade vitamin C 10%, aloe vera extract, dan biosaccharide.

 

Berkat bahan-bahan tersebut, serum pencerah wajah ini dapat membantu mencerahkan kulit, menjaga elastisitas, memperbaiki struktur, melembapkan, dan melindungi kulit dari radikal bebas.

 

Rekomendasi serum brightening terbaik di atas sangat cocok untuk #BeautyHaulSquad yang punya masalah kulit kusam atau ingin mencerahkan kulit. Gunakan serum-serum tersebut secara konsisten untuk merasakan hasil yang maksimal, ya.

 

Kabar baiknya, semua serum itu bisa kamu dapatkan di BeautyHaul yang pasti 100% BPOM dan Authentic. Nikmati juga promo-promonya, seperti Diskon, Cashback, dan Gratis Ongkir!

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping