Terbaik buat Kulit Berjerawat, Face Wash untuk Acne Prone Skin Ini Laris Manis di Pasaran!

02 Mar 2023
Terbaik buat Kulit Berjerawat, Face Wash untuk Acne Prone Skin Ini Laris Manis di Pasaran!

Sudah tidak bisa dipungkiri lagi kalau punya kulit wajah berjerawat memang menyebalkan. #BeautyHaulSquad harus super berhati-hati dalam memilih sabun cuci muka. Untuk menghindari munculnya jerawat, pilihlah facial wash untuk kulit berjerawat. Pada dasarnya, jerawat adalah masalah kulit yang wajar terjadi. Penyebabnya pun bisa bermacam-macam, mulai dari kotoran dan polusi yang menumpuk di wajah hingga sisa makeup yang tidak dibersihkan dengan menyeluruh.

 

Maka dari itu, sabun cuci muka merupakan skincare yang sangat penting digunakan dalam rangkaian skincare kamu sehari-hari untuk mengangkat kotoran di wajah. Dengan begitu, bisa mencegah timbulnya jerawat, deh. Lalu, face wash apa yang ampuh dan aman untuk kulit wajah berjerawat? Tanpa berlama-lama lagi, yuk simak artikel berikut karena minBHI mau spill rekomendasi facial wash untuk kulit berjerawat! Check it out!



1. Somethinc Acnedot Treatment Low pH Cleanser

 

HARGA TERMURAH DI SINI

Rp99.000

 

Ukuran: 100 mL

Kandungan utama: Succinic Acid, SEA BUCKTHORN, FOLIC ACID

Cocok untuk jenis kulit: Semua jenis kulit

 

Rekomendasi face wash untuk acne prone yang wajib kamu coba adalah Somethinc Acnedot Treatment Low pH Cleanser. Dengan klaim bisa membasmi jerawat dalam 28 hari, sabun cuci muka dari Somethinc ini diformulasikan dengan bahan vegan yang memiliki pH seimbang dan kemampuan 5X Acne Combat Power untuk membersihkan pori-pori, mengangkat kotoran, sel kulit mati, residu, & minyak berlebih yang menjadi penyebab timbulnya jerawat.

 

Tidak sampai di situ, formula non-stripping & non-drying dengan Tea Tree pada produk ini berperan sebagai antibakteri untuk melawan jerawat serta Trehalose untuk menjaga kulit tetap lembap. Dengan tekstur yang mudah dibaurkan ke seluruh wajah, menjadikan kulit wajah lebih bersih, halus, & bebas kilap!



2. Cetaphil Gentle Skin Cleanser

 

HARGA TERMURAH DI SINI

Rp129.539

Rp103.631

 

Ukuran: 125 mL

Kandungan utama: Cetyl Alcohol,Propylene GlycolSodium, Lauryl Sulfate

Cocok untuk jenis kulit: Semua jenis kulit

 

Sama seperti namanya, Cetaphil Gentle Skin Cleanser adalah sabun cuci muka dengan formula yang lembut. Bisa menjadi alternatif buat kamu yang lagi cari face wash untuk acne prone skin karena efektif menghilangkan kotoran dan sisa makeup secara menyeluruh. 

 

Selain mampu membersihkan dan menenangkan kulit tanpa membuat iritasi, keunggulan lainnya dari face wash Cetaphil ini yaitu sangat aman digunakan bukan hanya di wajah tapi juga di seluruh tubuh, serta punya formula pH non-sabun yang sangat aman digunakan pada kulit bayi juga, lho!



3. Npure Cica Centella Asiatica Face Wash

 

HARGA TERMURAH DI SINI

Rp90.000

Rp81.000

 

Ukuran: 100 mL

Kandungan utama: Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Butylene Glycol, Camellia Sinensis Leaf Extract

Cocok untuk jenis kulit: Semua jenis kulit

Skin concern: Acne free, anti aging, brightening, pore care

 

Facial wash untuk kulit berjerawat selanjutnya yang bisa kamu coba adalah Npure Cica Centella Asiatica Face Wash. Produk ini sudah dipastikan tidak mengandung alkohol, SLS, paraben dan tentunya sudah BPOM sehingga dijamin aman dan nyaman untuk digunakan di kulit yang rentan berjerawat.

 

Manfaat yang bisa kamu dapatkan dari face wash ini adalah kulit terasa halus, cerah dan segar, serta membuat kulit wajah bersih dari sisa kotoran, hingga merawat kulit berjerawat. Cocok digunakan untuk semua jenis kulit, terutama buat BeautyHaul Squad yang memiliki acne prone skin.



4. Azarine Acne Gentle Cleansing Foam

 

HARGA TERMURAH DI SINI

Rp35.000

Rp29.750

 

Ukuran: 60 mL

Kandungan utama: Portulaca, Honey, Salicylic Acid

Cocok untuk jenis kulit: Berminyak, kering

Skin concern: Acne free, anti aging, pore care

 

Produk ini memiliki klaim sebagai sabun cuci muka bebas minyak untuk kulit berjerawat, berminyak, dan pori-pori besar. Kandungan alami Portulaca yang bersifat anti iritasi, madu dan Salicylic Acid membantu mencegah pertumbuhan bakteri penyebab jerawat dan mengangkat kelebihan minyak pada wajah.

 

Gak sampai di situ aja, lho, Azarine Acne Gentle Cleansing Foam juga dilengkapi dengan ekstrak lemon yang bisa merawat dan mengecilkan pori-pori. Kamu bisa langsung merasakan indahnya kulit sehat bebas jerawat & pori pori lebih kecil!



5. Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser

 

HARGA TERMURAH DI SINI

Rp119.000

Rp89.250

 

Ukuran: 100 mL

Kandungan utama: Radish Root Ferment Filtrate

Cocok untuk jenis kulit: Semua jenis kulit

Skin concern: Acne free, anti aging, pore care, brightening

 

Produk ini sebenarnya diformulasikan untuk semua jenis kulit yang membantu memaksimalkan proses pembersihan kulit tanpa meninggalkan efek kulit kering tertarik. Namun, kandungan yang terdapat pada sabun cuci muka ini bisa membantu mencegah dan membunuh bakteri penyebab jerawat yang ditimbulkan karena penggunaan masker (maskne), sehingga cocok sebagai face wash untuk acne prone skin. Selain itu, kemasannya berasal dari tebu yang merupakan limbah industri gula untuk dijadikan eco-friendly plastic yang sustainable, lho!



6. Pond's Acne Solution Facial Foam

 

HARGA TERMURAH DI SINI

Rp38.350

Rp34.515

 

Ukuran: 100gr

Skin concern: Acne free

 

Terakhir, Pond’s Acne Solution Facial Foam ini banyak diminati para pemilik kulit berjerawat. Diformulasikan dengan teknologi mutakhir Thymo-T Essence yang bisa memperkuat perlindungan kulit dari bakteri penyebab jerawat. Sabun cuci muka dari Pond's ini teruji klinis bisa mengurangi masalah jerawat mulai dalam 3 hari aja, lho!



Gimana BeautyHaul Squad, kira-kira kamu tertarik untuk coba yang mana, nih? Yuk, langsung tentukan pilihanmu dan checkout di BeautyHaul yang pastinya dengan harga termurah! Biar kamu gak ketinggalan, follow media sosial BeautyHaul untuk dapatkan update terbaru mulai dari produk terbaru, promo, giveaway, dan keseruan lainnya. Checkout sebanyak-banyaknya dan kumpulkan loyalty points supaya kamu bisa menggunakannya kembali di pembelian selanjutnya yang pastinya bikin lebih hemat!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping