Terbaik! Ini Rekomendasi Serum Vitamin C yang Efektif Cerahkan Kulit

13 Jul 2023
Terbaik! Ini Rekomendasi Serum Vitamin C yang Efektif Cerahkan Kulit

Siapa sih yang gak mau punya kulit cerah dan sehat? Untuk mendapatkan kulit glowing yang kamu dambakan, kamu bisa memulainya dengan rajin memakai serum Vitamin C. Gak bisa dipungkiri lagi kalau kandungan Vitamin C pada skincare bisa mencerahkan kulit, dan pastinya terhindar dari kusam.

 

Selain mencerahkan, manfaat serum Vitamin C lainnya bisa menghidrasi kulit, memudarkan hiperpigmentasi, meratakan warna kulit, melindungi kulit dari kerusakan akibat efek sinar matahari.

 

Sekarang sudah banyak brand skincare yang mengeluarkan produk serum Vitamin C yang punya keunggulan masing-masing. Nah, kali ini minBHI mau bantuin kamu untuk kasih rekomendasi serum Vitamin C terbaik. Yuk, check it out!

 

1. SOMETHINC Lemonade Waterless Vitamin C + Ferulic + NAG

 

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp139.000

Rp132.050

 

Rekomendasi pertama datang dari brand lokal Somethinc. Terinspirasi dari tampilan berkilau ala Korean Glass Skin, serum Vitamin C Somethinc ini menggabungkan Vitamin C (EAA) & Ferulic yang merupakan duo powerful brightening dan antioxidant agent.

 

Serum ini punya efek sinergis sempurna untuk mencerahkan kulit. Kandungan 67% air ekstrak lemon Jeju ini kaya akan antioksidan, sehingga efektif mengurangi keriput, flek hitam serta garis halus.

 

2. INNISFREE Vitamin C Green Tea Enzyme Brightening Serum

 

 

Serum Vitamin C dari Innisfree ini diformulasikan dengan teknologi encapsulated Vitamin C derivative yang akan menyerap lebih cepat ke kulit. Innisfree Vitamin C serum ini diklaim tidak membuat kulit perih, sehingga nyaman digunakan sehari-hari. Berfungsi sebagai peeling alami jadi tidak akan berubah menjadi kuning akibat oksidasi.

 

3. AZARINE Brightening C- Glow Serum

 

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp59.000

Rp56.050

 

Serum Azarine ini punya kandungan Vitamin C yang tinggi dan antioksidan yang berfungsi untuk merawat kulit serta menangkal radikal bebas. Dilengkapi dengan kandungan lainnya seperti Tranexamic Acid, dan Ferulic Acid yang membantu mencerahkan kulit dan membuat kulit lebih glowing, sehat, dan kenyal. Serum ini diformulasikan tanpa alcohol dan fragrance, jadi aman untuk semua jenis kulit.

 

4. WARDAH C-Defense Serum

 

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp80.000

Rp76.000

 

Selanjutnya, ada serum Vitamin C dari Wardah. Dipatenkan dengan kandungan Hi-Grade Vitamin C 10% serta Aloe Vera Extract dan Biosaccharid untuk membantu mencerahkan kulit, menjaga kelembapan dan elastisitas kulit, melindungi kulit dari radikal bebas, hingga memperbaiki struktur kulit.

 

5. BIO BEAUTY LAB Potent-C Power Serum

 

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp235.000

Rp199.750

 

Potent-C Power Serum punya kandungan THD Ascorbate yang bekerja 50x lebih kuat penyerapan di kulit dibanding jenis Vitamin C pada umumnya. Bekerja optimal untuk membuat kulit lebih cerah dan mengurangi dark spots.

 

Diformulasikan dengan Hyaluronic Acid, Ferulic Acid dan bahan berkualitas lainnya yang tidak membuat kulit iritasi. Dengan begitu, produk ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit.

 

6. HOLIKA HOLIKA Gold Kiwi Vita C+ Brightening Serum

 

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp280.000

Rp238.000

 

Kalau BeautyHaul Squad lagi punya masalah dengan kulit kusam, hiperpigmentasi hingga kerutan halus, bisa coba produk ini. Punya kandungan Gold Kiwi Hae Nam 55% yang berfungsi sebagai antioksidan dan bisa melembapkan kulit, serta dilengkapi dengan bahan aktif Vita C+, Niacinamide 2% yang membuat kulit lebih cerah.

 

Kuncinya untuk mewujudkan kulit cerah dan bersinar dengan rutin menggunakan serum Vitamin C. Nah, kira-kira BeautyHaul Squad tertarik untuk mencoba produk yang mana, nih? Apa pun produk yang akan kamu pilih, jangan lupa belanjanya di #BeautyHaulAja. Produk PASTI ORI, DISKON Setiap Hari! Cuma di BeautyHaul!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping