Tutorial Umur Panjang karena Glow Up Bareng Couple Gemas: Sasha & Gio di BeautyHaul Mart Hari ke-3

27 Oct 2023
Tutorial Umur Panjang karena Glow Up Bareng Couple Gemas: Sasha & Gio di BeautyHaul Mart Hari ke-3

Warga Tiktok pasti sudah hafal banget dengan pasangan gemoy yang satu ini: Shasa & Gio. Gak cuma viral di Tiktok, tapi konten pacaran sweet ala mereka juga viral di Instagram. Mulai dari Gio yang senang memanjakan Shasa di setiap konten tutorial umur panjang, sampai usil nge-prank Shasa lewat konten tutorial umur pendek. Kali ini giliran Sasha & Gio nyamperin MinBHI ke acara BeautyHaul Mart di The forum Mall Kelapa Gading 3, hari ketiga, kepoin yuk keseruan kami berikut ini.

 

 

Sasha & Gio Curhat Soal Awal Pertama Jadian

Ternyata kisah manis Sasha & Gio berawal dari aplikasi Tiktok. “Jadi awalnya Gio lihat konten Tiktok aku di FYP dia” ujar Sasha sambil tersenyum malu-malu. Dari konten Tiktok Sasha, lalu jatuh ke hati Gio. Meskipun awalnya saling gak kenal, tapi Gio memberanikan diri untuk menyapa dan berkenalan dengan Sasha, “Kebetulan Sasha yang awalnya jutek, mulai mau kasih lampu ijo sama aku,” tambah Gio menambahkan. Sejak saat itu kisah manis santara Sasha & Gio terus berkembang sampai akhirnya sumber inspirasi konten Tiktok dan Instagram mereka berdua.

 

 

Resep Hubungan Tetap Awet ala Sasha & Gio

Meskipun terlihat sangat sweet satu sama lain, namun sebenarnya Sasha & Gio juga tidak selalu mulus. Ketika MinBHI tanya apakah mereka berdua pernah berantem atau berselisih paham, Gio menjawab “Duh Sasha itu sering banget ngambek, bahkan di konten yg aku post pun, Sasha sering ngambek, ya tapi memang Sasha kalo lagi marah tetep cute buat aku,” cerita Gio pada semua audience yang ikut tersenyum selama mendengarkan kisah pacaran Sasha dan Gio di panggung BeautyHaul Mart hari ketiga.  Duuuch, emang boleh ya se-kiyowo ini kalau lagi pacaran, BeautyHaul Squad?

 

 

Selain Gemoy Bersama, Glowup Berdua Juga Penting

Selain tingkah Sasha & Gio yang super cute juga sweet, banyak netizen yang juga komentar soal kulit mereka yang glowing. Ternyata pasangan yang sudah menjalin hubungan selama satu tahun ini memang sering quality time dengan saling merawat kulit. Terutama Sasha yang lebih sering memanjakan Gio dengan rajin memakaikan Gio skincare, seperti sunscreen, serum dan moisturizer.

Supaya lebih sah jadi couple gemas, Sasha & Gio kali ini harus menjawab tantangan MinBHI di BeautyHaul Mart, yaitu Couple Makeup Battle. Yang menjadi lawan dari mereka adalah founder of BeautyHaul Group: Irene Ursula dan Benny Yahya yang ikut hadir di hari ketiga BeautyHaul Mart.

 

Produk Unggulan di Couple Makeup Battle

Selama challenge, MinBHI sudah menyiapkan sejumlah produk unggulan Somethinc yang harus diaplikasikan oleh Gio dan Benny kepada pasangan masing-masing, yang bisa kamu dapatkan di sini. MinBHI spill ya produk beserta urutannya berikut ini:

 

  • Wake Me Up HD Blur High Coverage Concealer
  • Hooman Under Control HD Blur Loose Powder
  • Eggo 3D Contour
  • Mademoiselle Soft Focus Powder Blush
  • Immortal Highlighter
  • Ombrella Lip Totem Tint
  • Superstar Pocket Eyeshadow Pallete
  • Brow Wiz Retractable Eyebrow
  • Superstar Pocket Eyeshadow Pallete
  • Forever Stay Waterproof Liquid Eyeliner

 

Duh, MinBHI gak bisa berkata-kata lagi menyaksikan keseruan ini. Kebayang gak sih ada dua cowok yang gak pernah pakai, tiba-tiba dituntut harus jadi MUA (make up artist) dadakan untuk pasangannya, dan harus disaksikan oleh banyak audience? Meski pasangan masing-masing sempat mengeluh dengan hasil makeup-nya, namun apa boleh buat mereka harus pasrah menerima finish look mereka hari ini. Khusus untuk BeautyHaul Squad, berikut MinBHI spill hasil makeup Gio dan Benny untuk Sasha dan Irene:

 

 

Menurut BeautyHaul Squad, hasil makeup mana yang lebih gemes? Kalau boleh bilang, menurut MinBHI hasil makeup mereka kali ini not too bad lah untuk ukuran dua cowok yang jarang makeup dan masih bingung dengan peralatan makeup.

Kalau kalian ingin menyaksikan keseruan MinBHI lainnya, yuk datang sekarang juga ke BeautyHaul Mart di The Forum Mall Kelapa Gading 3, MinBHI tunggu sampai tanggal 29 Oktober 2023 ya!

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping