VIRAL: Produk Barenbliss yang Jadi Incaran Para Tiktokers!

09 Sep 2022
VIRAL: Produk Barenbliss yang Jadi Incaran Para Tiktokers!

Akhir-akhir ini, siapa yang FYP TikTok-nya dipenuhi sama konten Barenbliss? Brand buatan seorang makeup artis girlband terkenal di Korea Selatan, Red Velvet, ini mengeluarkan banyak produk, mulai dari lip products, eyebrow, blush on, loose powder dll. 

 

Kalian udah pernah cobain produk Barenbliss belum? Kalau belum tahu dan pengen coba, yuk intip beberapa deretan produk Barenbliss yang viral di TikTok!

 


1. Peach Makes Perfect Lip Tint

HARGA TERBAIK LIPTINT BARENBLISS DI SINI

 

Ini dia list produk Barenbliss pertama yang sering soldout, lip tint! Lip tint ini dinilai bagus oleh para TikTokers karena teksturnya yang bikin bibir gak kering sekaligus ngelembapin pas dipakai, dan gak mudah transfer ke masker. Selain itu, Barenbliss Lip tint ini bakal stain di bibir kalian hingga 24 jam lamanya! 

Yang bikin beda Barenbliss lip velvet ini dengan produk lain adalah bentuk aplikatornya yang unik, sehingga mempermudah kita pas mau pakai lip tint-nya. 

 

 

2. Soul-Matte Loose Powder

HARGA TERBAIK BEDAK BARENBLISS DI SINI



Rekomendasi bedak viral lainnya! Bedak tabur ini dapat membantu mengontrol produksi minyak pada kulit wajah kalian. Selain itu, Loose powder Barenbliss ini juga dijamin smudgeproof, yang di mana gak bakal bikin makeup kalian geser pas lagi pakai bedak ini. 

 

 


3. True Beauty Inside Cushion

 

HARGA TERBAIK CUSHION BARENBLISS DI SINI

 

Kalian lagi cari cushion yang finish nya healthy glowing skin? Cushion ini jawabannya! Walaupun glowing tapi gak akan bikin kulit wajah jadi kelihatan becek kok #BeautyHaulSquad. Abis itu, kalau kalian punya dark spot atau kemerahan yang perlu ditutupi, cushion Barenbliss ini juga bisa membantu menutupi imperfections yang ada di kulit wajah. 

 

 


4. Light It Up Skin Tint



 

HARGA TERBAIK SKIN TINT BARENBLISS DI SINI

 

Tim suka pakai foundation, buruan ke sini. Foundation Barenbliss yang satu ini memiliki formula yang sangat ringan dan juga mudah di-blend di kulit. Ini bisa jadi salah satu base complexion andalan kamu kalau pengen makeup yang natural glow! Hasil akhir dari complexion yang satu ini adalah dewy, kalau kamu suka banget makeup ala Korean Skin, cocok banget pakai Skin Tint yang satu ini + claimnya tahan hingga 24 jam!

 

 


5. Butter Rush Vitamin Lip Mask

HARGA TERBAIK LIP MASK BARENBLISS DI SINI

 

Jangan lupa untuk rawat kulit area bibir kamu! Apalagi kalau kalian suka gonta-ganti lip products, kulit bibir jadi gampang kering dan mudah terkelupas. Selain harus scrub bibir minimal sekali dalam seminggu, jangan lupa untuk pakai lip balm atau lip mask supaya bibir tetap lembap. Aplikasikan lip mask ini sebelum memakai lip tint atau bisa juga digunakan sebagai masker bibir saat malam hari.

 

 


6. Make Me Classy Eyebrow

HARGA TERBAIK EYEBROW BARENBLISS DI SINI

 

Siapa yang rasanya belum makeup kalau belum pakai produk eyebrow? Biar gampang pas pakai, nih BeautyHaul kasih rekomendasi produk eyebrow yang gampang digunakan! Dengan ujung eyebrow yang berbentuk diamond serta runcing, produk eyebrow ini bisa mengisi alis kamu namun tetap terlihat natural!



Itu dia beberapa produk Barenbliss yang sempat ramai di TikTok. Kalian bisa beli semua produk Barenbliss melalui website BeautyHaul

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
HEALTH
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
FACIAL
Back
MAKEUP TOOLS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
ORGANIZERS
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
Vitamin & Multivitamin
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping