18 Rekomendasi Pelembap Wajah untuk Berbagai Jenis Kulit

21 Sep 2021
rekomendasi pelembap wajah

Tahukah kamu kulit yang terhidrasi dan memiliki kelembapan yang cukup adalah ciri dari kulit wajah yang sehat. Salah satu langkah yang bisa dilakukan untuk mendapatkan hal itu adalah dengan penggunaan pelembab dalam rangkaian skincare routine

 

Nah, buat kalian yang masih baru memulai atau bingung untuk memilih produk pelembap mana yang sesuai denganmu, simak beberapa rekomendasi macam-macam pelembap wajah yang telah kami kumpulkan.

 

1. Skin Game Kind Moisturizer

Sebagai salah satu brand lokal yang secara khusus diciptakan untuk mengatasi masalah jerawat, Skin Game memiliki produk pelembap yang mengandung collagen dan ceramide. Fungsinya yaitu memperkuat skin barrier sekaligus melembapkan kulit.

 

2. Erha 8 Moisturizer for Every Dry Skin

Mengandung niacinamide, pro vit B5, dan AHA membuat pelembap dari Erha diformulasikan untuk mencegah munculnya berbagai tanda penuaan di kulit sekaligus melembapkan wajah dengan penggunaan pagi dan malam hari.

 

3. Ponds Juice Collection Moisturizer

Dengan klaim kulit glowing natural 100%, kamu bisa menggunakan pelembap dari Ponds untuk menghidrasi kulit. Dengan formulanya yang ringan dan 100% alcohol free, moisturizer Ponds cocok digunakan untuk semua jenis kulit.

 

4. Erha Acneact Gentle Acne Moisturizer

Rekomendasi pelembap wajah berikutnya cocok bagi yang memiliki permasalahan dengan jerawat. Karena moisturizer dari Erha satu ini mampu melembapkan kulit dan mengatasi masalah acne. Selain itu, produk Acneact Gentle Acne juga dapat memperkuat fungsi barier kulit.

 

5. Noola Dew Moisturizer

Merupakan teman baik bagi kulit kering, dehidrasi, dan iritasi, tentunya Noola Dew Moisturizer ini bisa kamu jadikan pertimbangan ketika mencari produk pelembap. Khususnya bagi yang memiliki kulit sensitif dan mendambakan kulit kenyal, karena pelembap wajah yang bagus ini mempunyai potensi iritasi minimal.

 

6. Somethinc Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel

Memiliki sertifikat komedogenik dan hipoalergenik, membuat kamu tidak perlu khawatir ketika menggunakan pelembap besutan Somethinc satu ini. 

Bahkan karena kandungan terbilang aman dan memiliki banyak manfaat, Somethinc moisturizer Gel  ini juga cocok digunakan untuk anak mulai usia 13 tahun.

 

Baca juga: Review Somethinc Ceramic Skin Saviour, Moisturizer yang Tahan Hingga 18 Jam

 

7. Haple Sky Rose Moisturizer

Moisturizer dari Haple menjadi salah satu rekomendasi pelembap wajah untuk semua jenis kulit terfavorit. Khususnya bagi kamu pemilik kulit kering, karena Haple Sky Rose ditujukan untuk jenis kulit sangat kering, kering, normal cenderung kering, kombinasi cenderung kering, sensitif, maupun tipe kulit normal.

 

8. Pixy White Aqua Brightening Moisturizer

Dilengkapi dengan SPF 30 dan PA+++ yang mampu melindungi kulit kamu secara efektif dari paparan sinar UVA dan UVB, membuat pelembap dari Pixy cocok digunakan pada pagi atau siang hari. Selain melembapkan, moisturizer ini dapat mencerahkan dan menyamarkan noda di kulit.

 

9. Wardah Perfect Bright Moisturizer

Memantapkan diri sebagai brand kosmetik halal, para muslimah bisa menjadikan pelembap dari Wardah ini sebagai bagian dari skincare routine sehari-hari. Dengan tekstur krim yang ringan, moisturizer Wardah memiliki SPF 28 yang akan membantu melindungi kulit kamu dari sinar ultraviolet.

 

10. Bhumi Ceramide Hydra Lock Moisturizer

Ceramide membentuk lapisan pelindung yang akan membuat kulit lebih kenyal. Selain itu, kandungan hyaluronic acid di dalam pelembap Bhumi akan menjaga hidrasi pada wajah sekaligus mencegah kulit berjerawat.

 

11. Cetaphil Daily Facial Moisturizer

Dengan SPF 15 PA++, Cetaphil Daily Facial Moisturizer juga bisa menjadi pilihan pelembap yang dapat kamu gunakan setiap hari. Apalagi pelembap satu ini diklaim cocok digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif sekalipun.

 

Baca juga: Rekomendasi Produk Skincare untuk Berbagai Masalah Kulit

 

12. Elshe Skin Hydrating Moisturizer Cream

Pelembap yang bagus untuk wajah berikutnya yaitu Elshe Skin Hydrating Moisturizer Cream yang juga baik digunakan untuk berbagai jenis kulit, termasuk kulit sensitif. Pelembap ini dapat membantu menjaga kelembapan kulit dan melembutkannya sekaligus membantu merawat kulit sensitif.

 

13. Quesella Moisturizer Aloe Vera Gel

Diperkaya dengan jeju aloe vera yang berasal langsung dari Pulau Jeju, Korea Selatan, membuat pelembap satu ini mampu memberikan fungsi ekstra. Mulai dari melembapkan wajah, mencerahkan, mencegah dan mengobati jerawat, hingga mencegah penuaan dini.

 

14. The Bath Box Aquabloom Facial Moisturizer

Melalui proses fermentasi dan mngandung ekstrak edelweiss, moisturizer dari The Bath Box memiliki konsentrat yang unik. Pelembap ini juga bebas minyak sehingga dapat membuat kulit terhidrasi dengan baik secara seimbang.

 

15. Acnes Whitening & Oil Control Moisturizer

Rekomendasi pelembap wajah selanjutnya datang dari Acnes yang terkenal sangat bermanfaat untuk kulit berjerawat. Jadi selain melembapkan, produk satu ini juga membantu menyamarkan noda bekas jerawat serta flek hitam di wajah.

 

16. Glamglow GlowstarterTM Mega Illuminating Moisturizer

Dengan asam hialuronat dan kandungan green tea yang dimilikinya, pelembap dari Glamglow mampu memberikan hidrasi instan pada kulit anda. Jenis pelembap wajah satu ini bisa digunakan setiap hari untuk mendapat hasil maksimal.

 

17. DR Jart CTRL-A Teatreement Moisturizer

Memiliki tekstur krim yang ringan dan segar, membuat moisturizer DR Jart bisa membantu menahan hidrasi kulit wajah, membentuk perisai penghalang, serta memperbaiki noda yang ada.

 

Baca juga: Bikin Awet Muda! Ini 11 Pelembab yang Mengandung Hyaluronic Acid

 

18. Naruko Rose and Aqua-in Hydrating Moisturizer

Moisturizer dari Naruko merupakan produk pelembap wajah yang telah melewati tes bebas paraben dan dermatology, sehingga pelembap satu ini aman digunakan untuk berbagai jenis kulit. Selain melembapkan, manfaat lainnya yaitu membuat kulit lebih kencang dan lembut.

 

Kulit memang membutuhkan hidrasi setiap hari, sehingga penting bagi kamu untuk menggunakan pelembap secara rutin untuk mendapatkan kulit wajah yang lebih sehat. Beberapa daftar moisturizer di atas bisa kamu jadikan sebagai pilihan.

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping