5 Pembersih Wajah Pria Terbaik, Mulai dari Somethinc Cleanser for Men hingga Kahf

09 Feb 2023
5 Pembersih Wajah Pria Terbaik, Mulai dari Somethinc Cleanser for Men hingga Kahf

Merawat wajah bukan cuma berlaku untuk wanita saja. Para pria juga perlu perlu skincare agar kulit wajah bersih, sehat, dan pastinya supaya bisa tampil lebih percaya diri. Penampilan yang bersih dan segar juga akan memberikan kesan positif bagi orang-orang di sekitar.

 

Nah, salah satu cara untuk menjaga penampilan adalah dengan membersihkan wajah secara rutin. Berbagai brand saat ini sudah mengeluarkan sabun muka pria untuk membuat wajah cerah, membersihkan dari debu dan kotoran, hingga mengatasi masalah jerawat. Tapi, tenang aja. Kamu gak perlu bingung untuk memilih face wash apa yang cocok khususnya untuk pria. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini!

 

1. Somethinc Low PH Jelly Cleanser (for Men)

HARGA TERMURAH CLEANSER SOMETHINC DI SINI

Rp99.000

 

Ukuran: 100 mL

Kandungan utama: Japanese Mugwort & Tea Tree 

Jenis kulit: Semua jenis kulit

 

Baru-baru ini, brand lokal Somethinc mengeluarkan face wash pria. Somethinc face wash for men ini berbahan vegan dan memiliki tekstur jelly serta gentle. Bekerja maksimal membersihkan wajah dari kotoran, debu, dan minyak berlebih. Diformulasikan dengan Japanese Mugwort & Tea Tree yang mampu meredekan kemerahan pada wajah. Somethinc jelly face cleanser for men ini teruji klinis menyimbangkan pH kulit tanpa membuat kulit kering, tertarik, dan tentunya tidak merusak barier kulit.



2. Kahf Oil and Acne Care Face Wash

HARGA TERMURAH CLEANSER KAHF DI SINI

Rp35.500

Rp31.950

 

Ukuran: 100 mL

Kandungan utama: Ekstrak Mediterranean Sage, French Cypress

 

Merupakan sabun muka pria yang diformulasikan secara mild. Kahf Oil and Acne Care Face Wash diperkaya dengan ekstrak Mediterranean Sage dan French Cypressnya yang dapat mengangkat minyak berlebih selama 12 jam dan membantu melawan jerawat. Dengan bantuan HydroBalanceTM dan Pure Cleanse yang membuat wajah bersih dan lembap menyeluruh. Buat kamu yang memiliki jenis kulit wajah berminyak dan berjerawat, wajib coba produk ini.



3. Pond's Men Lightning Oil Clear

HARGA TERMURAH CLEANSER POND’S MEN DI SINI

Rp33.950

Rp32.252

 

Ukuran: 100 g

Kandungan utama: Myristic Acid, Glycerin, Water, Propylene Glycol

 

Rekomendasi pembersih wajah pria selanjutnya adalah Pond's Men Lightning Oil Clear. Merupakan Icy Scrub pencerah dan pengontrol minyak untuk pria yang berfungsi mengontrol minyak berlebih dan mencerahkan kulit seketika. Produk ini diklaim dapat membuat wajah cerah berenergi dan tampak bebas minyak sepanjang hari.



4. Pond's Men Facial Foam White Boost (Facial Scrub)

HARGA TERMURAH CLEANSER POND’S MEN DI SINI

Rp33.950

Rp32.252

 

Ukuran: 100 g

 

Masih dengan brand lokal Pond's, facial scrub for men ini memberikan solusi untuk masalah wajah tampak kusam dengan noda hitam. Dengan paduan antara White Ginseng Extract dan Deep Scrub Beads membantu regenerasi sel kulit, mengangkat sel kulit mati, serta membersihkan secara menyeluruh.



5. Kahf Gentle Exfoliating Face Scrub

HARGA TERMURAH CLEANSER KAHF DI SINI

Rp35.500

Rp31.950

 

Ukuran: 100 mL

 

Kahf Gentle Exfoliating Face Scrub merupakan sabun muka pria yang mengandung ekstrak Brazilian Coffee dan Korean Ginseng. Membantu menyamarkan pori-pori membesar, noda hitam, dan diklaim dapat membuat wajah tampak cerah dalam 7 hari. Keunggulan lain dari produk ini adalah mampu mengangkat sel kulit mati tanpa membuat kulit kehilangan kelembapan alami.



Itu dia deretan face wash pria terbaik dari beberapa brand. Bukan cuma melindungi dari masalah kulit wajah, tapi juga membuatnya bersih dan segar setiap hari. Bagaimana? Sudah menentukan pilihan sabun muka facial wash-mu? Kamu bisa cek produk perawatan wajah lainya dengan harga terbaik di BeautyHaul!

 

Ikuti terus media sosial BeautyHaul agar kamu tidak ketinggalan update terbaru mulai dari produk terbaru, promo, giveaway, dan keseruan lainnya. Belanja sebanyak-banyaknya dan kumpulkan loyalty points agar kamu bisa menggunakannya kembali di pembelian selanjutnya agar kamu jadi lebih hemat!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping