Gentle Exfoliating Face Scrub

Rp 42.500
3.3 (4)
100ml
Sold Out! Notify Me When Restock
Add to Wishlist
Find in Store
Details
Why It's Special

Sabun cuci muka khusus pria mengandung ekstrak Brazilian Coffee dan Korean Ginseng yang membantu menyamarkan pori-pori membesar dan noda hitam, serta membuat wajah tampak cerah dalam 7 hari. Mampu mengangkat sel kulit mati tanpa membuat kulit kehilangan kelembapan alaminya.

Claims:
1. Angkat sel kulit mati dalam 7 hari
2. Lawan tampilan pori-pori membesar dalam 7 hari
3. Cerahkan wajah dalam 7 hari
4. Samarkan tampilan noda hitam dalam 7 hari
5. Formula yang mild dan cocok untuk semua jenis kulit
6. Tidak menimbulkan komedo dan jerawat
7. Teruji secara klinis

How to Use

1. Keluarkan sabun secukupnya pada tangan

2. Ratakan ke muka yang telah dibasahkan sebelumnya

3. Bilas hingga bersih

Ingredients

Brazilian Coffee dan Korean Ginseng

3.3/5
1
0
2
1
0
4 Reviews
You get 500 points when you write a review
Sort By:
Filter
RATING
5
4
3
2
1
SKIN TYPE
Normal
Dry
Combination
Oily
Sensitive
SKIN CONCERN
Acne
Anti Aging
Dark Spots
Dryness
Sensitive
Oily
Pores
Pregnancy
AGE
Teen
20s
30s
40s
50s
50s+
Reset
Sabi YK
Newbie
Age24
30 May 2024
Kureng sih di aku malah bikin kulit merah merahhhh
Vanessa Dewantri
Newbie
Skin TypeCombination Skin
ConcernNoda Hitam, Berminyak, Pori Besar
Age21
28 May 2024
Pake ini karna cobain punya cowo aku. Ini juga paz dipake ada wangi coffee nya gitu tapi rasanya di muka keset banget. Bersih sih bersih tapi kayak rasanya abis ituu kering kerontang huhu di kulit
Nurul Chaerunissa
Newbie
Skin TypeNormal Skin
ConcernAnti Aging
Age34
08 August 2023
Gak sukaaaaa
Karna dari pertama kali pake juga langsung bikin beruntusan
Reni not Gustiani
Newbie
Skin TypeOily Skin
ConcernAnti Aging, Berminyak, Pori Besar
Age32
09 November 2022
Scrub nya aman di kulit aku ga bikin kulit jadi kemerahan

Seminggu max 3x aku pake scrub ini bikin kulit halusss banget
Find in Store
Botani Square Mall
Lantai Ground
Jl. Raya Pajajaran No.40, Tugu Kujang,
Kec. Bogor Tengah, Kota Bogor,
Jawa Barat 16127
10.00-22.00 WIB
View Location
My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping