5 Rekomendasi Acne Patch untuk Hempas Jerawat dengan Maksimal!

15 May 2023
5 Rekomendasi Acne Patch untuk Hempas Jerawat dengan Maksimal!

Siapa di sini yang lagi struggle lawan jerawat membandel? Selain mengurangi rasa percaya diri, jerawat juga bikin gak nyaman karena bisa menimbulkan rasa sakit. Mungkin beberapa orang memilih memencet jerawat untuk menghilangkannya, padahal cara ini justru malah memperparah kondisi kulit, lho.

 

Untuk mengatasi jerawat, salah satu cara yang bisa kamu lakukan dengan memakai acne patch atau biasanya disebut plester jerawat. Produk ini efektif untuk atasi dan samarkan jerawat karena terdapat berbagai kandungan aktif di dalamnya. Manfaat acne patch yaitu bisa melindungi area kulit yang berjerawat dan mempercepat proses penyembuhan.

 

Saat ini sudah banyak brand kecantikan yang menjual acne patch dengan keistimewaannya masing-masing. Untuk mempermudah kamu dalam memilih, minBHI sudah siapkan rekomendasi acne patch terbaik dan efektif hempas jerawat yang membandel. Yuk, simak di bawah ini!

 

1. Breylee Tea Tree Acne Pimple Patch - Night

 

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp24.900

Rp22.410

 

Jerawat kamu bisa tambah parah kalau terkena kontaminasi dari benda-benda, termasuk bantal. Maka dari itu, kamu perlu lindungi jerawatmu dengan memakai acne patch saat tidur. 

 

Produk ini punya formula sticker 0.3mm Hidrofilik Koloid dari Belgium. Dikemas dengan sticker transparan dan desain yang sangat tipis, sehingga nyaman digunakan. Selain itu, kandungan Tea Tree Extract pada kandungan ini bekerja ekstra untuk mengempiskan jerawat.

 

2. Breylee Tea Tree Acne Pimple Patch - Day

 

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp22.900

Rp20.610

 

Masih dengan brand dan produk yang sama, acne patch dari Breylee juga tersedia untuk dipakai di siang hari. Berbeda dari acne patch untuk malam hari, produk ini punya formula sticker 0.1mm. Acne patch ini tentunya bisa menjaga jerawat agar terhindar dari debu, bakteri, atau riasan wajah serta membantu menyembuhkan jerawat dengan efektif.

 

3. Derma Angel Acne Patch

 

Produk ini menjadi salah satu favorit para acne fighter. Gimana enggak, Derma Angel Acne Patch terbuat dari bahan hydrocolloid dan desainnya sangat tipis. Jadi super nyaman digunakan. Acne patch ini bisa kamu pakai di bawah makeup juga karena saking tipisnya!

 

4. Cosrx Acne Pimple Master Patch

 

Berkat kandungan A.D.F. Hydrocolloid Dressing, kelembapan kulit akan tetap lembap dan terjaga. Gak cuma itu aja, acne patch Cosrx ini efektif menyerap nanah dan minyak di area kulit yang berjerawat.

 

Yang lebih menariknya lagi, tersedia berbagai ukuran mulai dari kecil hingga besar yang bisa kamu sesuaikan dengan ukuran jerawat yang sedang melanda kulitmu.

 

5. Some By Mi Clear Spot Patch

 

Kalau kamu lagi cari perawatan jerawat dengan bahan alami, acne patch Some By Mi ini bisa menjadi produk yang tepat untukmu. Gabungan berbagai kandungan aktif alami pada produk ini akan membantu menenangkan dan memberikan perawatan intensif untuk jerawat di wajah. Area kulit berjerawat akan cepat membaik dan bisa terhindar dari infeksi.



Itu dia 5 rekomendasi acne patch terbaik yang wajib banget kamu coba. Kira-kira kamu mau cobain yang mana nih, BeautyHaul Squad?

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping