6 Rekomendasi Cleansing Balm untuk Kulit Berjerawat, Sudah Coba Diantaranya?

10 Feb 2023
6 Rekomendasi Cleansing Balm untuk Kulit Berjerawat, Sudah Coba Diantaranya?

#BeautyHaulSquad ada yang sudah pernah mencoba cleansing balm untuk membersihkan wajah? Kalau belum, kamu wajib coba salah satu produk rekomendasi kami. Cleansing balm merupakan pembersih wajah berbentuk balsam yang digunakan sebelum cleanser. Dilihat dari texturnya, cleansing balm mirip dengan mentega yang akan langsung meleleh menjadi minyak saat kamu oleskan ke kulit. Nah, kalau dicampur dengan air, cleansing balm akan berubah menjadi busa yang lembut.

 

Buat kamu yang punya jenis kulit berjerawat, biasanya enggan mencoba cleansing balm karena akan ada ketakutan membuat kondisi kulit mereka makin berminyak. Padahal, cleansing balm justru bisa membersihkan kulit secara mendalam atau deep cleansing, lho. Oleh karena itu, banyak brand lokal yang sudah memformulasikan secara khusus cleansing balm yang aman  untuk kulit berminyak dan berjerawat. Lihat di sini!

 

1. Somethinc Omega Butter Deep Cleansing Balm

HARGA TERMURAH CLEANSING BALM SOMETHINC DI SINI

Rp149.000

 

Ukuran: 40 mL

Kandungan utama: Botanical Extracts, OMEGA 3-6-9, Vitamin A & E 

Skin concern: Anti aging

 

Deep Cleansing Balm Somethinc adalah cleansing balm vegan lembut yang mengandung antioksidan berupa Botanical Extracts, OMEGA 3-6-9, Vitamin A & E yang dapat membersihkan seluruh kotoran, makeup, sebum berlebih, bahkan sunscreen waterproof hanya dalam waktu 20 detik saja. Selain itu, Somethinc cleansing balm ini tidak perih saat diaplikasikan dan membuat kulit lebih bersih & lembap.

 

2. Dear Me Beauty Cleansing Balm - KFC Meltaway Balm Papaya (Papaya Enzym)

HARGA TERMURAH CLEANSING BALM DEAR ME BEAUTY DI SINI

Rp149.000

Rp68.000

 

Kandungan utama: Papaya Enzyme, Vitamin D 

Skin concern: Anti aging

 

Kolaborasi Dear Me Beauty dan KFC dalam produk 3-in-1 Cleansing Balm yang mampu mengangkat makeup, eksfoliasi, serta melembapkan kulit. Dear Me Beauty Cleansing Balm ini diperkaya dengan Papaya Enzyme yang bekerja sebagai natural oil yang merawat kulit wajah dan mencerahkan, serta dilengkapi dengan Vitamin D yang berfungsi sebagai antioksidan sekaligus mengunci kelembapan.

 

3. Sea Makeup Cleansing Balm

Cleansing balm yang dilengkapi oleh Salicylic Acid, Tea Tree dan Centella membuat Sea Makeup Acne Butter Cleansing balm ini merupakan produk pembersih yang diformulasikan bukan hanya untuk membersihkan dan menghapus makeup, tetapi juga memiliki efek untuk membantu dalam penyembuhan kulit yang berjerawat. Tekstur balmnya yang mudah dibaurkan saat diaplikasikan ke wajah menjadikan step cleansing jadi lebih mudah.

 

4. Skintific Purifying Barrier Ice Cream Cleansing Balm

HARGA TERMURAH CLEANSING BALM SKINTIFIC DI SINI

Rp143.200

Rp121.720

 

Ukuran: 40 g

Kandungan utama: Ceramide, Vitamin E 

 

Skintific cleansing balm ini memiliki tekstur selembut ice cream, meleleh dengan mudah untuk membersihkan secara mendalam dan mengurangi tampilan komedo. Diformulasikan untuk meluruhkan makeup waterproof dan kotoran dengan cepat dan tidak meninggalkan residu setelah dibilas.

 

Skintific cleansing balm ini memiliki kandungan Ceramide dan Vitamin E menjadikan kulit halus, lembap dan tidak kering setelah pemakaian, serta menjaga barrier kulit tetap sehat. Memiliki aroma berry yang segar dan menenangkan kulit, serta formula yang aman dan tidak perih di mata.

 

5. Barenbliss K.O! Kombucha Omega Deep Cleansing Balm

HARGA TERMURAH CLEANSING BALM BARENBLISS DI SINI

Rp119.000

Rp98.770

 

Ukuran: 40 g

 

Cleansing balm yang terdiri dari dua lapisan penuh nutrisi untuk kulit. Diformulasikan dengan 30 Nourishing Bioactive Compounds yang merupakan nutrisi alami berlimpah dan berfungsi membantu menutrisi serta menjaga kulit sehat bercahaya. Untuk menggunakannya, pastikan wajah dan tangan dalam kondisi kering. Ambil produk dengan spatula yang tersedia, aplikasikan pada wajah dan pijat lembut.

 

6. Rose All Day Butter Be Gone - Cleansing Balm

HARGA TERMURAH CLEANSING BALM ROSE ALL DAY DI SINI

Rp249.000

Rp161.850

 

Ukuran: 100 g

 

Rekomendasi terakhir adalah cleansing balm Rose All Day yang efektif mengangkat kotoran di wajah, seperti minyak berlebih, makeup, dan sunscreen. Mengandung plant based oil dan Vit E untuk membersihkan secara menyeluruh tanpa membuat kulit kering.



Bagaimana? Kira-kira kamu tertarik mau coba cleansing balm yang mana, nih, BeautyHaul Squad? Apa pun produk yang kamu pilih, pastikan sesuai dengan kebutuhanmu, ya. Kamu bisa temukan produk cleansing balm terbaik lainnya di website BeautyHaul.com.

 

Agar kamu tidak ketinggalan update dan promo terbaru dari BeautyHaul, jangan lupa untuk ikuti terus media sosial BeautyHaul. Belanja sebanyak-banyaknya dan kumpulkan loyalty points agar kamu bisa menggunakannya kembali di pembelian selanjutnya. Jadi lebih hemat, deh!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping