6 Rekomendasi Concealer Lokal, Tutupi Noda Wajah dengan Maksimal!

06 Sep 2023
6 Rekomendasi Concealer Lokal, Tutupi Noda Wajah dengan Maksimal!

Concealer menjadi salah satu produk makeup yang wajib dimiliki oleh BeautyHaul Squad. Bukan cuma menutupi mata panda yang mengganggu, concealer juga bisa menutupi berbagai noda di wajah seperti bekas jerawat, bekas luka, bintik hitam hingga kemerahan. Dengan begitu, warna kulit jadi lebih merata dan makeup kamu akan terlihat flawless paripurna.

 

Brand-brand lokal pun tak mau kalah merilis concealer dengan keunggulannya masing-masing. Biar BeautyHaul Squad nggak salah pilih, MinBHI sudah siapin deretan rekomendasi concealer lokal yang sempurna tutupi noda-noda di wajah. Check it out!

 

1. ESQA Flawless Liquid Concealer

HARGA TERMURAH CONCEALER ESQA DI SINI

Rp165.000

Rp107.250

 

Rekomendasi concealer pertama datang dari brand lokal ESQA. Punya formula yang full coverage, mudah di-blend dan dijamin nggak akan bikin makeup retak atau cakey. Maksimal untuk samarkan kekurangan kulit sehingga makeup terlihat flawless sempurna. Soal ketahanannya, nggak perlu dipertanyakan lagi. Concealer Esqa ini longlasting sepanjang hari hingga 24 jam, lho!

 

ESQA Flawless Liquid Concealer punya 10 pilihan shades, yaitu Custard (light medium - warm undertone), Vanilla (light skin - warm undertone), Caramel (medium skin - warm undertone), Truffle (tan skin - neutral undertone), Toffee (tan skin - warm undertone), Biscuit (medium skin - neutral undertone), Pancake (medium tan skin - olive undertone), Milkshake (fair skin - neutral undertone), Latte (tan skin - neutral undertone), Granola (light medium skin - neutral undertone), Biscuit (medium skin - neutral undertone).

 

 

 

2. ROSE ALL DAY The Realest Lightweight Concealer

HARGA TERMURAH CONCEALER ROSE ALL DAY DI SINI

Rp139.000

 

Yang membuat concealer ini istimewa adalah punya hasil efek pore-blurring tapi tetap lightweight. Formulanya non-cracking dengan coverage medium to high. Nggak sampai di situ, concealer Rose All Day ini dilengkapi dengan kandungan skincare seperti Hyaluronic Acid, Marine Blue Vital C dan UV Filter yang berfungsi melembapkan kulit hingga menyamarkan garis halus. Bisa dipastikan makeup kamu akan terlihat natural dan nggak mudah geser.

 

Untuk pilihan shades-nya, ROSE ALL DAY The Realest Lightweight Concealer memiliki 10 warna yang bisa disesuaikan dengan tone kulitmu, yaitu Fair, Light, Beige, Warm Beige, Medium Neutral, Sand, Honey, Warm Honey, Caramel, dan Toffee.

 

 

3. SOMETHINC WAKE ME UP HD Blur Full Coverage Concealer

HARGA TERMURAH CONCEALER SOMETHINC DI SINI

Rp87.000

Rp79.170

 

Kamu lagi cari concealer waterproof dan sweatproof seharian? Concealer Somethinc ini pilihan yang tepat buat kamu, BeautyHaul Squad! Punya hasil akhir Satin Skin Finish yang gak bikin makeup dempul dan pastinya bisa meningkatkan rasa percaya diri. Maksimal samarkan dark circle dan bekas jerawat hingga membuat warna kulit lebih merata. Teksturnya sangat ringan, non-cracking, dan gak akan bikin makeup cakey!

 

Kalau ngomongin soal pilihan shades, SOMETHINC Wake Me Up HD Blur Full Coverage Concealer punya 8 varian warna, yaitu Orange Corrector, Ivory, Sand, Honey, Biscuit, Vanilla, Shell, Porcelain.

 

 

4. MOTHER OF PEARL Cover Age High Coverage Creamy Concealer

HARGA TERMURAH CONCEALER MOP DI SINI

Rp179.000

Rp161.100

 

Concealer dari MOP ini menjadi primadona di kalangan beauty enthusiast. Bukan tanpa alasan, concealer ini menjadi salah satu produk masterpiece MOP karena punya coverage yang super tinggi, waterproof, dan nggak oksidasi.

 

Semua dosa di wajah tertutup sempurna walaupun kamu hanya memakai produknya tipis-tipis. Keunggulan lainnya mampu menahan minyak dengan baik sehingga makeup masih stay dengan flawless sepanjang hari.

 

Pilihan shades-nya pun cukup banyak. Mother Of Pearl Cover Age High Coverage Creamy Concealer punya 11 pilihan shades yang bisa disesuaikan dengan warna kulitmu yaitu FN1 (Fair Neutral), LC1 (Light Cool), LN1 (Light Neutral), LW1 (Light Warm), LG1 (Light Golden), MO1 (Medium Olive), MN1 (Medium Neutral), MH1 (Medium Honey), MW1 (Medium Warm), DW1 (Deep Warm), DW2 (Deep Warm).

 

 

 

5. SECONDATE Good Skin Day Concealer

HARGA TERMURAH CONCEALER SECONDATE DI SINI

Rp139.000

Rp125.100

 

Rekomendasi concealer selanjutnya dari brand SECONDATE. Nggak mau kalah, brand lokal ini mengeluarkan concealer yang menjadi salah satu produk best selling-nya. Teksturnya creamy dan mudah diratakan di kulit. SECONDATE Good Skin Day Concealer memiliki 5 shades, yaitu C15 (Light Fair), N15 (Light Beige), C30 (Light Medium), W25 (Sand Beige), N50 (Soft Cocoa).

 

 

Untuk hasil akhirnya, concealer SECONDATE ini punya finish seperti My Skin But Better. Pro tip: untuk mendapatkan coverage yang maksimal, kamu perlu diamkan produk selama beberapa detik sebelum meratakan.

 

6. MAD FOR MAKEUP Spotless+ Dream Tec Acne Safe Concealer

HARGA TERMURAH CONCEALER MAD FOR MAKEUP DI SINI

Rp159.000

Rp119.250



Concealer yang satu ini diformulasikan buat kamu yang punya kulit cenderung berjerawat. Selain bisa menutupi dan menyamarkan noda di wajah, concealer Mad For Makeup mampu mengurangi faktor penyebab jerawat.

 

Dilengkapi dengan bahan-bahan yang bagus untuk kulit, seperti Hyaluronic Acid, Niacinamide, Salicylic Acid, dan Titanium Dioxide untuk melembapkan, menghidrasi dan menjaga kesehatan kulit. 

 

Untuk shades-nya, Mad For Makeup Spotless+ Dream Tec Acne Safe Concealer punya 11 pilihan warna, yaitu W1 - Warm Cheese, C1 - Carbonara, N1 - Coconut, W2 - Croissant, C2 - Crepe, N2 - Cashew, W3 - Coffee, C3 - Cappuccino, N3 - Choco, O1 - Crouton, O2 - Cookie

 

 

Semua concealer di atas punya keunggulan masing-masing. Kamu tinggal menyesuaikan saja dengan kebutuhanmu, BeautyHaul Squad! Gimana? Kira-kira concealer mana yang berhasil mencuri hatimu?

 

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping