6 Rekomendasi Lip Balm Terbaik, Efektif Bikin Bibir Lembap & Cerah

13 Sep 2022
6 Rekomendasi Lip Balm Terbaik, Efektif Bikin Bibir Lembap & Cerah

Memiliki bibir lembap dan cerah menjadi dambaan setiap orang karena membuat penampilan makin segar. Namun, yang sering menjadi masalah adalah gaya hidup dan paparan sinar ultraviolet bisa mengakibatkan bibir jadi gelap dan kering. Oleh karena itu, untuk mencegah terjadinya hal tersebut, kamu perlu memakai lip balm atau pelembap bibir. Mungkin beberapa dari kalian bertanya-tanya apa manfaat dari lip balm? Selain berguna untuk melembapkan bibir, lip balm juga berguna untuk menghaluskan bibir kering, mencerahkan bibir yang gelap, dan melindungi bibir dari paparan sinar matahari dan radikan bebas. Pasalnya, bibir mempunyai lapisan yang lebih tipis jika dibandingkan dengan bagian kulit lainnya. Karena itu, bibir jadi mudah rentan terhadap paparan polusi dan sinar ultraviolet yang mengakibatkan bibir jadi gelap, kering, dan pecah-pecah. 

 

Rekomendasi Lip Balm Terbaik untuk Bibir Kering dan Gelap

Sekarang ini, sudah banyak brand lokal maupun internasional yang memproduksi dan memasarkan lip balm yang bagus dengan harga terjangkau. Berbagai produk lip balm terbaik dari brand lokal juga sudah banyak digemari orang, seperti lip balm Nivea, lip balm Wardah, lip balm Somethinc, hingga lip balm The Body Shop dan lip balm dari produk ternama lainnya. Biar kamu gak bingung mau memilih lip balm yang bagus, yuk simak rekomendasi produk pilihan lip balm untuk bibir hitam, lip balm untuk bibir kering, hingga rekomendasi lip balm terbaik yang wajib kamu coba di BeautyHaul!

 

1. Somethinc Lipvocado Vegan Lip Treatment Tint

Lip balm pertama yang bisa kamu coba adalah Lipvocado Vegan Lip Treatment Tint dari Somethinc. Produk ini dilengkapi dengan formula 100% Vegan tinted lip balm dengan hasil natural stain yang mengandung Avocado Oil & Hyaluronic Acid untuk melembabkan sekaligus menyamarkan garis halus di bibir dan sangat cocok untuk atasi bibir kering. Selain itu, tersedia dalam 7 warna natural untuk mendukung bibir cantikmu setiap hari. Packaging pada lip balm ini sama seperti lipstik yang bisa dengan mudah kamu pakai langsung ke bibirmu layaknya kamu memakai lipstik.

 

HARGA TERBAIK LIPVOCADO TERBAIK DI SINI



2. Vaseline Lip Care Rosy Tinted Lip Balm

Lip balm vaseline mengandung 100% kemurnian jelly yang luar biasa. Selain itu, produk ini juga melembapkan bibir dengan tahan lama, melembutkan dan menutrisi bibir yang sangat kering sehingga terasa nyaman seketika. Dengan kata lain, produk ini bisa menjadi alternatif sebagai lip balm untuk bibir hitam, lho. Yang lebih istimewanya, lip balm vaseline ini memberikan sentuhan akhir warna merah muda cerah alami yang glossy yang membuat bibir terlihat cantik. 

 

 

HARGA TERBAIK TINTED LIP BALM VASELINE DI SINI



3. Emina Smoochies Lip Balm

Rekomendasi produk lip balm selanjutnya adalah Smoochies Lip Balm Emina. Produk ini bisa menjadi salah satu cara untuk merawat bibirmu sehari-hari dengan kandungan jojoba oil dan squalane untuk menjaga bibirmu tetap lembap, sehat, dan halus. Bukan cuma itu, sensasi lemon dari lip balm ini juga membantu menjaga kelembutan dan kelembapan bibir dengan ekstra Vitamin E. Selain mengandung Olive Oil, lip balm emina ini juga dilengkapi dengan Jojoba Oil, Sualane, dan tabir surya untuk melindungi bibir dari sinar UV. Kamu bisa menikmati rasa seperti pesta musim panas di bibirmu!



HARGA TERBAIK LIP BALM TERBAIK DI SINI



4. FOR SKIN'S SAKE Peppermint SPF 15 Lip Balm

Belum afdol rasanya kalau kamu belum coba lip balm dari brand lokal satu ini. Lip balm yang mengandung SPF 15 yang bisa melindungi bibir dari paparan sinar ultraviolet. Beraroma peppermint berasal dari minyak atsiri peppermint dan meninggalkan sedikit kesan shimmer pada bibir. Lip balm ini bisa menjadi alternatif sebagai lip balm untuk bibir kering karena kandungan yang terdapat pada produk ini mampu melembapkan bibir dengan maksimal dan mengatasi bibir kering.

 

HARGA TERBAIK LIP BALM FOR SKIN’S SAKE DI SINI



5. Studio Tropik x Kopiko Coffee Lip Treat

Lip balm terbaik lainnya yang kamu bisa coba adalah kolaborasi Lip Treatment pertama di Indonesia dengan World’s No. 1 Coffee Hard Candy, KOPIKO. Coffee Lip Treat adalah Vegan Lip Oil Treatment beraroma kopi dan bertekstur watery gel yang ringan, diperkaya dengan lip-loving ingredients yakni Caffeine dan Coffea Arabica Seed Oil yang menutrisi bibir, membuat bibir menjadi lembab, dan memberi warna sheer tint. Produk Studio Tropik ini juga bisa digunakan sendiri sebagai lip oil treatment atau sebagai topper lipstick.

 

HARGA TERBAIK LIP BALM KOPIKO TERBAIK DI SINI



6. I'm Meme Bare Lips

Tinted Lip Balm dari produk I'm Meme ini memiliki pilihan warna yang natural dan intens serta cocok digunakan sehari-hari. Formulanya tidak terlalu greasy, tidak mengkilap berlebihan, dan tidak lengket. Selain membuat bibir terasa lembap, hasil akhir dari produk ini akan terlihat lebih glossy dan sehat. Produk ini juga tidak memiliki aroma apa pun, sehingga tidak akan mengganggu atau membuat kamu merasa tidak nyaman. Bare Lips melembabkan bibir sekaligus memberikan warna nude pada bibir. Desain dari produk ini juga anti-mainstream dan berbeda dari kebanyakan lip balm yang dijual di pasaran, lho!

 

HARGA TERBAIK LIP BALM TERBAIK DI SINI

 

 

Nah, itu dia rekomendasi lip balm terbaik yang bisa kamu gunakan untuk melindungi kulit bibirmu dan menjaga bibirmu agar tetap sehat. Biar lebih mudah dan simple, kamu bisa langsung temukan produk lip balm di atas dengan harga terbaik di BeautyHaul yang diproduksi dari brand-brand kecantikan terkenal. Semua produk yang dijual di BeautyHaul sudah melewati akurasi yang sangat ketat. Jadi, kamu gak perlu khawatir mengenai kredibilitas dan originalitasnya, ya! Selain lip balm, kamu juga bisa belanja kebutuhan kecantikan lainnya mulai dari skincare, bodycare, haircare, hingga aksesoris kecantikan lainnya di BeautyHaul. 

 

Zaman sekarang, belanja kebutuhan kecantikan gak perlu ribet lagi. Tinggal pilih produk incaranmu, bayar dengan metode pembayaran yang tersedia, tinggal tunggu dan duduk manis di rumah, deh. Produk akan dikirim dengan cepat dan aman. Selain itu, biar kamu lebih hemat, BeautyHaul kasih berbagai promo belanja online menarik setiap harinya mulai dari gratis ongkir, diskon, cashback, flash sale, promo gajian, hingga buy 1 get 1 free. Gak perlu pikir panjang lagi, yuk lengkapi semua kebutuhan kecantikanmu di BeautyHaul!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping