Baru! Hair Tonic Somethinc. Solusi Praktis Hempas Ketombe, Rambut Lempek & Rontok

24 Oct 2023
Baru! Hair Tonic Somethinc. Solusi Praktis Hempas Ketombe, Rambut Lempek & Rontok

Urusan makeup dan skincare, Somethinc emang ga ada obat. Mulai dari ahlinya bikin cushion sampai si paling expert urusan perawatan semua jenis kulit. Kualitas produk dari brand lokal yang satu ini memang tidak usah diragukan lagi.

 

Kini Somethinc mengeluarkan dua produk perawatan rambut. Kedua produk tersebut adalah pH Restore Hair Rinsing Vinegar dan No Wonder 8 Second Hair Treatent Water, yang saat ini sudah bisa kalian beli di BeautyHaul. Sebelum checkout, gak ada salahnya kamu kepoin dulu review di bawah ini, yuk!

 

pH Restore Hair Rinsing Vinegar

 

CEK PRODUKNYA DI SINI

Rp129.700

 

BeautyHaul Squad, pernah dengar soal Apple Cider Vinegar? Ternyata, gak cuma punya manfaat baik untuk kesehatan tubuh, tapi Apple Cider Vinegarjuga mampu menjaga kesehatan rambut!

 

Nah, di dalam produk pH Restore Hair Rinsing Vinegar ini, salah satu hero ingredient-nya adalah Apple Cider Vinegar lho, BeautyHaul Squad. Dalam menjaga kesehatan rambut, Apple Cider Vinegar mampu menyeimbangkan kadar pH pada kulit kepala, di mana kadar pH yang seimbang  dapat mencegah perkembangan jamur dan bakteri pada kulit kepala.

 

Kombinasi Apple Cider Vinegar di dengan Lactic Acid, Aloe Vera, dan Tripeptide, ternyata memiliki segudang manfaat untuk kesehatan rambut, seperti antimikroba, anti-inflamasi, membuat rambut lebih mudah diatur, mencegah kerontokan dan membantu mengurangi ketombe. 

 

 

Gunakan pH Restore Hair Rinsing Vinegar setelah selesai menggunakan shampoo dan conditioner. Di saat rambut masih basah, usapkan produk ini di kulit kepala dan juga batang rambut. Pijat kepala secara perlahan supaya produk menyerap, lalu diamkan selama tiga menit. Setelah didiamkan, bilas rambut dengan air bersih lalu keringkan.

 

Jadi, untuk BeautyHaul Squad yang punya persoalan kulit kepala yang berminyak atau gatal-gatal, coba bersihkan kulit kepala kalian dengan menggunakan pH Restore Hair Rinsing Vinegar. 



No Wonder 8 Second Hair Treatment Water

CEK PRODUKNYA DI SINI

Rp129.700

 

Pengganti conditioner yang mampu membuat glass hair alias rambut halus bak Rapunzel dalam waktu 8 detik saja! 

 

Rambut dijamin anti kusut dan berkilau, karena di dalam No Wonder 8 Second Hair Treatment Water ini terdapat Argan Oil dan Instant Smooth Technology yang menjadikan rambut lebih halus, dengan formulasi yang membuat rambut jadi anti lepek serta memperkuat dan menutrisi batang rambut.

 

 

Seperti namanya, produk ini dinamakan Wonder Water karena mengacu pada teknologi Lamellar yang ada di dalamnya. Lamellar Technology adalah jenis perawatan rambut berbentuk cair yang langsung berfokus dalam memperbaiki setiap helai rambut yang rusak. Ini menjadikannya sebagai Lamellar Water, di mana Lamellar Water memberikan tekstur produk yang super ringan seperti air sehingga mampu menembus kulit kepala dan lapisan helai rambut dengan mudahnya.

 

Lamellar Water juga menyimpan formula active ingredients seperti Hidrator (bahan yang menghidrasi), Asam Amino (memperkuat dan memperkilau rambut), dan conditioning agent yang terdistribusi dalam lapisan yang sangat tipis disebut LAMELLAE, ini lah yang menyebabkan jangkauannya super dalam dan menghasilkan rambut yang lembut secara instan.

 

Jika dibandingkan dengan conditioner, Lamellar Water bisa mendistribusikan bahan aktif langsung ke area yang rusak, bukan ke semua permukaan rambut. Selain itu, conditioner biasanya mengandung bahan seperti silikon sehingga membuat konsistensinya jauh lebih kental dan ketika dipakai terasa lebih berat dibandingkan Lamellar Water. 

 

Untuk menggunakannya, aplikasikan produk ini dalam keadaan rambut basah setelah memakai shampoo, dari batang hingga ujung rambut. Diamkan selama 8 detik lalu bilas hingga bersih. Hindari area kulit kepala ya BeautyHaul Squad!

 

Dapatkan kedua produk ini di website BeautyHaul.com!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping