BIGGER & BETTER SIZE: Low pH Gentle Jelly Cleanser dari Somethinc Kini Hadir dalam Size Jumbo! Tengok di Sini

08 Feb 2023
BIGGER & BETTER SIZE: Low pH Gentle Jelly Cleanser dari Somethinc Kini Hadir dalam Size Jumbo! Tengok di Sini

 

Dengan jargon ‘Gak ada lagi drama kilang minyak dan kering ketarik’ yang dikeluarkan, Somethinc berkolaborasi dengan pelantun lagu Status Palsu mengeluarkan versi jumbo dari produk cleanser Somethinc, Vidi Aldiano, yaitu Low pH Gentle Jelly Cleanser.

 




Kalau selama ini #BeautyHaulSquad mikirnya: ‘sabun muka yang baik adalah sabun muka yang bikin kulit keset karena bersih’. Eits, belum tentu! Bisa jadi, justru kamu gak cocok sama sabun cuci muka tersebut. Pembersih wajah yang baik tentunya harus yang dapat membersihkan kulit, tapi tidak menghilangkan minyak alami yang ada di kulit kamu.

 

Kandungan minyak alami pada kulit tetap dibutuhkan supaya elastisitas kulit tetap terjaga. Ini lah yang bikin wajah kalian tetap kenyal dan awet muda. Maka dari itu, salah satu hal yang bisa diperhatikan demi menjaga kandungan minyak alami pada kulit adalah dengan mencari sabun cuci muka yang punya pH seimbang. Biasanya pH kulit yang seimbang berkisar di antara 4 - 5,5. 

 

 

Ini dia manfaat dari Somethinc face wash, Low pH Gentle Jelly Cleanser. Formulasi di dalamnya masih sama dengan cleanser Low pH yang sudah ada, hanya saja sekarang tersedia dalam ukuran JUMBO, yaitu 350 mL! Selain itu, tekstur cleanser ini juga masih sama dengan sebelumnya, sebelum kena air berupa jelly texture namun jika kena air berubah menjadi milky texture!

 

Cleanser ini mengandung Japanese Mugwort yang membantu menenangkan kulit sensitif serta mengurangi kemerahan pada kulit. Produk ini juga bersifat antibakteri karena adanya kandungan Tea Tree. Ditambah lagi dengan kandungan Centella Asiatica & Calendula yang berfungsi memperkuat barrier kulit serta memberikan efek soothing pada kulit. Pembersih wajah ini juga memiliki sensasi dingin yang menyegarkan karena adanya kandungan Mentha Piperita di dalamnya.



Pembersih wajah ini aman digunakan untuk semua jenis kulit dan bisa dipakai untuk kalian yang usianya 11 tahun ke atas! Gunakan pembersih wajah ini di pagi dan malam hari sebagai second cleanser kalian, setelah menggunakan oil atau balm cleanser sebagai first cleanser.

 

Jangan lupa untuk ikuti terus media sosial BeautyHaul agar kamu tidak ketinggalan update terbaru mulai dari produk terbaru, promo, giveaway, dan keseruan lainnya. Sering-sering belanja di BeautyHaul, kumpulkan loyalty points dan gunakan untuk pembayaran di pembelian selanjutnya. Dijamin lebih hemat deh!



My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping