Bikin Kulit Mulus Bebas Bulu dengan Sugar Waxing Kit Terbaik!

23 Mar 2023
Bikin Kulit Mulus Bebas Bulu dengan Sugar Waxing Kit Terbaik!

Siap bikin bulu minggat dan gak berani balik lagi dengan sugar waxing kit!

 

Buat kebanyakan orang, waxing menjadi sebuah perawatan badan yang tidak bisa dilewatkan, jika dibandingkan dengan cukur bulu. Gak perlu repot-repot ke klinik kecantikan, sekarang waxing bisa kamu lakukan di rumah dengan memakai sugar waxing kit. Untuk penjelasan lebih lanjut, yuk simak artikel di bawah ini yang akan mengupas tentang pengertian sugar waxing kit, cara memilihnya, hingga rekomendasi produk yang bisa kamu coba!

 

Apa Itu Sugar Waxing?

Sugar waxing merupakan metode menghilangkan bulu halus di area tubuh tertentu, seperti ketiak, tangan, kaki, bikini line hingga daerah sensitif. Proses menghilangkan bulu halus ini adalah dengan cara mencabutnya sampai ke akar. Bahan yang digunakan untuk produk sugar waxing adalah pasta gula yang dibuat dengan campuran lemon dan air.

 

Salah satu keunggulan dari sugar waxing yaitu seperti mencabut bulu dengan minim rasa sakit, karena sugar wax hanya akan menempel pada folikel rambut dan sel kulit mati. Selain itu, sugar waxing bisa mencabut bulu halus tanpa membuat kulit memerah dan terkelupas, meminimalkan risiko ingrown hair --yaitu kondisi rambut yang tumbuh terperangkap di dalam kulit.

 

Bagaimana Cara Memilih Sugar Waxing Kit?

Agar BeautyHaul Squad tidak salah dalam memilih sugar waxing kit, minBHI akan berikan tips cara memilih sugar wax untuk pemula sebagai berikut:

 

1. Cek kandungan bahannya

Hal pertama yang harus kamu perhatikan sebelum membeli produk sugar waxing kit adalah memeriksa kandungan bahan di dalamnya. Pilihlah sugar waxing yang mengandung lemon, madu, dan aloe vera.

 

2. Pilih kemasan yang sesuai dengan kebutuhanmu

Sugar wax biasanya dikemas dalam bentuk jar dengan ukuran yang cukup besar dan lebih hemat. Namun, buat kamu penyuka hal-hal praktis, kamu bisa juga mempertimbangkan sugar waxing kit dengan kemasan tube yang simpel. Semua kembali lagi ke preferensi kamu, ya.

 

3. Pilih produk yang fragrance free untuk kulit sensitif

Biasanya, sugar wax punya wangi khas gula yang manis. Tapi, belakangan ini banyak bermunculan produk sugar wax dengan bau yang beragam seperti bunga dan buah-buahan. Nah, kalau jenis kulit kamu termasuk sensitif, sebaiknya hindari memakai sugar waxing yang memiliki wangi. Hal ini untuk menghindari munculnya alergi seperti gatal atau kemerahan.

 

Rekomendasi Sugar Waxing Kit Lokal

Sekarang ini sudah banyak brand lokal yang mengeluarkan produk sugar waxing kit yang dilengkapi dengan spatula dan kertas waxing. Biar kamu tidak bingung memilih, minBHI sudah rangkum rekomendasi sugar waxing kit lokal terbaik yang bisa kamu coba!

 

1. Somethinc Manuka Sugar Wax Home Kit

 

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp89.000

 

Ukuran: 200gr

Kandungan utama: Manuka Honey & Natural Sugar

 

Rekomendasi produk pertama datang dari brand lokal Somethinc. Mengandung 99% wax natural untuk seluruh tubuh, anti ribet & tidak perlu dipanaskan. Somethinc Manuka Sugar Wax Home Kit diformulasikan dengan Manuka Honey & Natural Sugar untuk mencabut bulu hingga akar dengan cepat & minimal rasa sakit.

 

Yang lebih menariknya dari Somethinc waxing kit ini adalah bisa memberikan hasil yang tahan lama hingga 8 minggu, lho! Mudah dibilas & membantu mengurangi kemerahan setelah waxing, sehingga kulit menjadi lembap dan mulus. Bisa digunakan untuk kaki, tangan, ketiak, wajah & garis bikini.

 

2. Mirael Sugar Wax Strawberry Sugar Waxing Kit

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp95.000

Rp85.500

 

Ukuran: 210ml

Jenis kulit: Kulit kering

 

Mirael Sugar Wax Strawberry Sugar Waxing Kit bisa dikatakan sebagai sugar wax untuk pemula. Kandungan strawberry yang terdapat pada produk ini memiliki beragam manfaat, seperti mencerahkan kulit kusam, membantu proses regenerasi kulit, serta menjaga elastisitas kulit. Produk ini juga diklaim bisa meminimalisir pertumbuhan bulu setelah waxing.

 

3. Sugarpot Natural Wax Honey

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp95.000

Rp80.750

 

Ukuran: 250gr

Kandungan utama: Ekstrak lemon & madu

 

Terakhir, kamu bisa coba Natural Wax Honey dari Sugarpot yang menghilangkan bulu dengan bahan-bahan alami seperti madu dan ekstrak lemon. Memiliki manfaat untuk mengangkat rambut hingga ke akar dan membuat kulit terasa halus dalam satu kali pemakaian.

 

Sugar pot waxing ini memiliki tekstur yang lebih lengket bahkan menyerupai selai. Belum lagi ditambah dengan aromanya yang fresh yang membuat produk ini memiliki daya tarik lebih.



Nah, itu tadi beberapa penjelasan sugar waxing beserta rekomendasi produknya yang bisa kamu beli di BeautyHaul dengan harga termurah. Setelah melakukan waxing, ada cara lain untuk merawat kulit, lho. Perlu diingat untuk tidak memakai produk wewangian dulu, seperti deodorant atau parfum karena kulit masih sensitif dan membutuhkan waktu pemulihan selama 4 jam. Hindari juga berendam di air panas yang bisa memicu peradangan di area kulit yang sensitif.

 

Yuk, bagikan artikel ini ke teman, keluarga, kolega, atau kerabat lainnya. Follow media sosial BeautyHaul biar kamu gak ketinggalan update produk baru, promo menarik hingga event seru lainnya!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping