Cara Kulit Seperti Orang Korea Berdasarkan Zodiak Hari Ini

18 Feb 2021
cara membuat kulit putih seperti orang korea

 

Selama ribuan tahun banyak orang yang mempelajari ilmu zodiak karena dipercaya sebagai ilmu yang dapat mengenali kepribadian seseorang.

 

Tidak heran kalau zodiak dapat membantu kamu dalam mengetahui dirimu lebih dalam, termasuk menentukan produk skincare apa yang cocok untuk kulitmu.

 

Bingung mau pakai skincare apa biar muka mulus seperti artis korea? Simak penjelasan di bawah ini mengenai 12 zodiak beserta rekomendasi produk skincare yang cocok untuk masing-masing zodiak:

 

1. Aries

Sebagai salah satu orang yang super duper tidak sabar, Aries membutuhkan produk skincare yang dapat bekerja secara cepat dan efisien.

 

Pilih produk yang dapat mewujudkan keinginan 1001 malam kamu dengan Estee Lauder Advanced Night Repair.

 

Produk ini dapat memperbaiki tekstur kulit serta mengatasi segala jenis permasalahan kulit hanya dalam satu malam.

 

2. Taurus

Biasanya orang berzodiak Taurus dikenal dengan sifatnya yang sabar, konservatif namun terkadang keras kepala dan suka stuck dalam rutinitas yang sebenarnya sudah tidak mereka suka. Penting untuk mereka mengubah pola skincare ke hal-hal yang dapat merubah kulit mereka menjadi lebih bagus.

 

Contohnya eksfoliasi. Dengan banyaknya kegiatan yang mereka lakukan, kulit mereka kurang mendapat perhatian. Produk seperti St.Ives Apricot Fresh Skin Face Scrub ampuh untuk menghempas segala blemishes yang ada di wajah.

 

3. Gemini

Pribadi mereka yang adaptable namun sering mood-swings membuat mereka senang gonta-ganti produk skincare. For the sake of your skin, please do stick to a routine!

 

Karena hal ini, lebih baik kamu memilih produk skincare yang 100% alami sehingga tidak membuat kulit breakout. Kamu bisa coba produk seperti Rose Water dari Haple yang memiliki kandungan 100% air mawar merah murni.

 

4. Cancer

Sosok yang super intuitif, sentimental, protektif terhadap sekitar dan terkadang over-emotional menghadapkan mereka pada kondisi yang super stressful setiap harinya. Sehingga mereka membutuhkan rutinitas skincare seperti layaknya di spa.

 

Coba gunakan Youth Mud Glow Treatment yang memberikan sensasi tingling pada wajah namun juga mengangkat komedo secara menyeluruh.

 

5. Leo

Sifat mereka yang super antusias akan sesuatu membuat mereka bersedia menghabiskan waktu yang lama hanya untuk skincare-an.

 

Maka dari itu, para Leo cocok banget melakukan tren skincare orang Korea dimana mereka senang menumpuk berbagai macam produk di waktu bersamaan. Seperti double cleansing, toner, essence, maskeran di malam hari dan lainnya. 

 

 Cara kulit seperti orang korea berdasarkan zodiak

 

 

 

6. Virgo

Si perfeksionis yang satu ini pasti sangat memperhatikan ingredients dalam produk skincare secara detail. Sudah menguras tenaga, pasti juga bikin stress.

 

Maka dari itu, Virgo butuh produk skincare yang dapat membantu menenangkan diri saat kewalahan melanda. Kamu butuh skincare yang memiliki kandungan chamomile, rose atau lavender. Contohnya rangkaian produk Rose and Aqua dari Naruko.

 

7. Libra

All about balance! Kalian Libra, cuma butuh hal-hal yang simple, gak ribet namun works magic on you. Maka dari itu kamu harus mulai mempertahankan rutinitas skincare yang bekerja maksimal untuk kamu, dan rasakan perbedaannya. Selain itu, Libra juga suka dengan hal-hal luxurious.

 

Gak ada salahnya kalau kalian splurge more  on some skincare that has good qualities in it. Seperti serum dari Dior, yaitu Capture Youth Lift Sculptor yang membantu kulit agar tidak cepat kendur.

 

8. Scorpio

Karena sifat mereka yang tekun serta obsesi yang tinggi akan sesuatu, Scorpio, saatnya buktikan ketekunan serta obsesi kamu akan kulit yang indah dengan rutin skincare-an. 

 

 Cara kulit seperti orang korea berdasarkan zodiak

 

 

9. Sagitarius

Karena gak bisa diam dan aktivitasnya yang seabrek, kalian para Sagitarius, mending stick to a very simple skincare routine. Pilihlah skincare dengan double benefits sehingga tidak menguras waktu. Seperti Herbitus Skin Tonic dari Studio Tropik yang berfungsi sebagai toner dan essence.

 

10. Capricorn

Sifat mereka yang sangat ambisius dan sangat terdorong untuk sukses membuat mereka akan melakukan hal apapun demi tercapainya hal tersebut. Termasuk dalam hal skincare, apapun akan dilakukan untuk mencapai skin goals mereka, mulai dari pakai banyak produk hingga beli skincare harga selangit.

 

Ingat, sebelum membeli kamu harus riset terlebih dahulu. Ada 2 versi produk yang Capricorn bisa coba, yaitu Guerlain Abeille Royale Daily Repair atau Somethinc Criously 24K Gold Essence.

 

11. Aquarius

Kamu sangat menyukai perubahan, sehingga jika bosan melandamu, kamu bisa sangat kesal. Same thing goes with skincare, you can’t stick with just one product because it’s boring!

 

Cobain rangkaian Glow Power Combo dari Somethinc yang memiliki 3 serum masing-masing untuk menghaluskan, menghidrasi dan membenarkan tekstur kulit kamu.

 

 12. Pisces

Siapa para Pisces yang mudah dilanda kelelahan di tengah hari ketika sedang beraktivitas? Kamu butuh hal yang dapat melepas semua kelelahan itu.

 

Cari produk skincare yang mengandung essensial oil alami, seperti Kleveru Rosehip Seed Oil yang mengandung 100% minyak biji Rosehip alami yang ampuh mengatasi masalah seperti bekas jerawat, flek hitam serta hiperpigmentasi.

 

Bagaimana, Ladies? Kalian sudah tahu skincare yang cocok berdasarkan zodiac kalian, semoga tidak bingung lagi ya dalam memilih produk yang cocok. Kunci dari kulit yang indah adalah : konsistensi. Selamat skincare-an!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping