Deretan Skincare Skintific yang Patut Dicoba di Tahun 2023!

18 Feb 2023
Deretan Skincare Skintific yang Patut Dicoba di Tahun 2023!

Semenjak viral di tahun 2022, Skintific sukses mencuri perhatian para beauty enthusiast di Indonesia. Skincare yang diformulasikan di Kanada ini sebenarnya memiliki berbagai macam produk skincare, yang gak cuma menutrisi skin barrier tapi juga membantu mengatasi berbagai macam persoalan kulit. 

 

Mau tahu apa aja produk-produk skincare dari Skintific yang bisa kalian cari di BeautyHaul.com? Lihat pilihannya di bawah ini yuk!

 


1. Skintific MSH NIacinamide Brightening Moisture Gel

 

BELI SEKARANG: Rp138.800, BeautyHaul.com

 

 

FAST FACTS

 

COCOK UNTUK KULIT: Semua jenis kulit, terutama kulit yang mengalami hiperpigmentasi, pori-pori membesar, kulit kusam akibat dark spots dan bekas jerawat.

 

JENIS PRODUK: Moisturizer dengan tekstur gel yang mengandung MSH NIACINAMIDE. Ada kemasan berbentuk pump yang lebih higienis.

 

KEGUNAAN: Moisturizer yang punya kandungan dengan jenis niacinamide yang satu ini terbukti secara klinis 10 kali lipat lebih efektif dalam mengurangi hiperpigmentasi dan mengurangi tampilan pori. Dikombinasikan dengan dua kandungan pencerah kulit yang sangat efektif yaitu alpha arbutin & tranexamic acid.

 

KANDUNGAN UTAMA: MSH Niacinamide, Centella Asiatica, 5x Ceramide.

 

HAL YANG HARUS DIPERHATIKAN: Perhatikan penggunaan moisturizer yang ada kandungan niacinamide di dalamnya, karena beberapa jenis kulit terkadang memiliki reaksi berupa iritasi setelah menggunakan niacinamide. Reaksi yang ditimbulkan seperti kulit kemerahan hingga gatal-gatal.

 



2. Skintific Alaska Volcano Pore Clay Stick

 

BELI SEKARANG: Rp98.800, BeautyHaul.com

 

FAST FACTS

 

COCOK UNTUK KULIT: Kulit berjerawat, pori-pori besar, kulit berminyak.

 

JENIS PRODUK: Masker wajah berbentuk stick dengan tekstur balm yang creamy. 

 

KEGUNAAN: Berguna sebagai masker wajah yang membantu mengeksfoliasi serta mendetoksifikasi racun dan kotoran yang ada di kulit. Cukup convenient untuk digunakan karena tidak membuat tangan kotor & praktis dibawa ke mana-mana. Diformulasikan dengan volcano clay dari Alaska sebesar 40-50um yang membantu menyerap sebum dengan kapasitas 3 kali lipat lebih dari kandungan lainnya. Ada juga kandungan glycolic acid & probiotic complex yang menjaga skin barrier serta membantu regenerasi sel-sel kulit.

 

KANDUNGAN UTAMA: Alaska volcano clay, glycolic acid, probiotic complex. 

 

HAL YANG HARUS DIPERHATIKAN: Biasanya sehabis penggunaan produk eksfoliasi, kulit cenderung kering. Jangan lupa aplikasikan pelembap setelah eksfoliasi kulit ya!

 

 

3. Skintific 5x Ceramide Barrier Repair Moisturizer Gel

BELI SEKARANG: Rp283.000, BeautyHaul.com

 

FAST FACTS

 

COCOK UNTUK KULIT: Semua jenis kulit, terutama kulit kering hingga dehidrasi, kulit yang breakout akibat skin barrier yang kurang kelembapannya.

 

JENIS PRODUK: Moisturizer dengan tekstur gel yang watery sehingga cepat menyerap di kulit. Hadir dengan versi yang lebih besar, yaitu 80 mL + dengan kemasan berbentuk pump yang pastinya lebih convenient dan higienis.

 

KEGUNAAN: Menutrisi kulit dengan melembapkan hingga lapisan terdalam kulit. Kombinasi 5 jenis ceramide, hyaluronic acid, dan centella asiatica mampu melembapkan sekaligus mencerahkan kulit, bikin kulit bebas dari kemerahan & jerawat dan yang terpenting menjaga skin barrier agar tetap ternutrisi dan lembap setiap saat.

 

KANDUNGAN UTAMA: 5x ceramide, marine collagen, hyaluronic acid.

 

 


4. Skintific Mugwort Anti Pores & Acne Clay Stick

 

BELI SEKARANG: Rp89.000, BeautyHaul.com

 

FAST FACTS

 

COCOK UNTUK KULIT: Kulit berjerawat, pori-pori besar, kulit berminyak.

 

JENIS PRODUK: Masker wajah berbentuk stick dengan tekstur balm yang creamy.

 

KEGUNAAN: Hampir sama dengan Alaska Volcano Clay, produk yang satu ini juga dapat membantu membersihkan kulit dari kandungan minyak berlebih. Tapi produk yang satu ini juga bisa membantu menenangkan kulit kemerahan karena ada kandungan centella asiatica di dalamnya. 

 

KANDUNGAN UTAMA: Niacinamide, salicylic acid, centella asiatica

 

HAL YANG HARUS DIPERHATIKAN: Perhatikan kandungan salicylic acid, karena terkadang jenis BHA yang satu ini tidak cocok untuk beberapa jenis kulit.



#BeautyHaulSquad, yuk ikuti terus media sosial BeautyHaul untuk dapatkan update terbaru mulai dari produk terlaris, promo, giveaway, dan penawaran menarik lainnya. Biar lebih hemat, kamu juga bisa kumpulkan loyalty points dengan cara belanja sebanyak-banyaknya dan pakai point-mu di pembelian selanjutnya!

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping