Double Cleansing: Kunci Utama Merawat Kulit Berjerawat Supaya Tetap Sehat!

03 Nov 2023
Double Cleansing: Kunci Utama Merawat Kulit Berjerawat Supaya Tetap Sehat!

Kulit berjerawat seringkali menjadi masalah yang membuat kita merasa tidak percaya diri. Jerawat muncul karena berbagai faktor seperti produksi minyak berlebih, bakteri, peradangan, serta menumpuknya kotoran di pori-pori kulit. Salah satu langkah penting dalam merawat kulit berjerawat adalah membersihkan wajah dengan metode double cleansing.

 

Double cleansing adalah metode membersihkan wajah yang melibatkan dua tahap pembersihan, yaitu menggunakan pembersih wajah dengan konsistensi oil atau balm diikuti dengan pembersih berbasis air (water-based cleanser). 

 

Pada tahap awal, pembersih wajah yang digunakan berupa oil atau balm memiliki kemampuan untuk melarutkan minyak berlebih, termasuk membersihkan pori-pori dari kotoran yang dapat menyebabkan jerawat. Selain itu, jenis pembersih oil atau balm memiliki sifat yang tidak hanya membersihkan namun juga membantu melembapkan kulit. 



First Cleanser Gel to Oil Tavi

 

CEK PRODUKNYA DI SINI

Rp123.300

 

Kandungan: Super Berries, Amino Acid Complex

Kegunaan: Sebagai first cleanser, pembersih wajah ini mampu meluruhkan seluruh kotoran yang ada di kulit wajah, memberikan antioksidan dengan kandungan berries dan melembapkan kulit dengan kandungan amino acid

 

Setelah tahap pertama, lanjutkan dengan menggunakan pembersih berbasis air. Water based cleanser ini yang fungsinya meluruhkan semua kotoran yang sudah dihapus oleh first cleanser tadi. Usapkan face wash ke wajah dengan gerakan melingkar, bilas dengan air hangat dan keringkan dengan lembut menggunakan handuk bersih.

 

Senka Perfect Whip Halal Beauty Soothing Wakame

CEK PRODUKNYA DI SINI

Rp53.600

 

Kandungan: Japanese Wakame Marine Algae, Double Hyaluronic Acid

Kegunaan: Membersihkan kulit wajah, melembapkan sekaligus menjaga hidrasi kulit



Double cleansing sangat penting untuk kulit berjerawat karena dapat membersihkan secara menyeluruh. Selain itu, metode ini juga membantu meningkatkan penyerapan produk perawatan kulit yang akan digunakan selanjutnya, seperti serum dan pelembap. Dengan kulit yang bersih dan bebas dari kotoran, produk perawatan kulit juga akan lebih efektif dalam menangani masalah jerawat.


Jadi, jika kulit kalian lagi dihadapkan dengan jerawat, salah satu cara membersihkan wajah yang MinBHI sarankan adalah dengan melakukan metode double cleansing. Metode double cleansing ini membuat kulit wajah minim bergesekan dengan kapas, yang membuatnya lebih gentle untuk kulit karena biasanya gesekan pada kulit bisa memperparah kondisi kulit berjerawat. Yuk, coba lakuin di rumah!

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping