Ini Dia Jejeran Cushion Viral di Tahun 2022 yang Wajib Kamu Punya di Tahun 2023!

29 Dec 2022
Ini Dia Jejeran Cushion Viral di Tahun 2022 yang Wajib Kamu Punya di Tahun 2023!

Tahun 2022 bisa dibilang sebagai tahunnya berbagai brand beauty dalam mengeluarkan produk terbaru mereka. Di tahun ini, kita masih mengalami masa pandemi dan ada beberapa regulasi yang baru, mulai dari aturan kerja di rumah yang kadang bisa bikin kita bosan. 

 

Kalau udah bosan kaya gini, siapa yang pelariannya suka belanja makeup? MinBHI yakin pasti MinBHI gak sendirian deh kalo soal yang ini. Salah satu komponen makeup yang menentukan makeup kita bagus atau tidak adalah complexion. Biar gak ketinggalan, MinBHI mau kasih tahu 5 cushion yang viral di tahun 2022. Intip deretannya di bawah ini!

 


1. Hooman Breathable UV Cushion Somethinc

 

 

HARGA TERBAIK CUSHION SOMETHINC DI SINI

Rp185.900

 

Punya formula yang padat, cushion ini memiliki tingkat coverage medium - high. Salah satu cushion lokal dengan breathable technology. Teknologi ini membuat cushion ini antibacterial sehingga gak mudah teroksidasi, walaupun dipakai seharian di kulit wajah.

 

Cushion ini juga bisa menahan minyak yang ada di kulit karena bersifat oil control. Plus, ada tambahan SPF 35 PA++++ yang dapat melindungi kulit dari sinar UV.

 


2. Cover All Perfect Cushion Skintific

HARGA TERBAIK CUSHION SKINTIFIC DI SINI

Rp209.790

Rp157.343

 

Tahun 2022 ini kayanya jadi tahun kejayaan brand asal Kanada, Skintific. Tahun ini brand Skintific viral di hampir seluruh sosial media Indonesia! Gak cuma produk skincarenya seperti Moisturizer Ceramide yang ramai diperbincangkan, tapi juga makeupnya, seperti cushion Skintific yang satu ini.

 

Kalau kalian suka full coverage complexion, this will do great for you! Tapi tenang aja, gak bakal bikin kulit keliatan kering kok. Hasil akhirnya yang matte satin tetap bikin kulit glowing. 

 


3. True Beauty Inside Cushion Barenbliss

HARGA TERBAIK CUSHION BARENBLISS DI SINI

Rp159.000

Rp127.200

 

Cushion ini punya coverage yang tinggi dan dilengkapi dengan Miracle Bloom Essence yang menghasilkan tampilan kulit terlihat flawless-matte hingga 24 jam lamanya.

 

Uniknya, cushion ini punya aroma floral sehingga memberikan sensasi yang berbeda dari cushion lainnya. Cushion ini juga dilengkapi SPF 45, jadi tetap melindungi kulit dari sinar UV.

 


4. The Realest Lightweight Essence Cushion

HARGA TERBAIK CUSHION ROSE ALL DAY DI SINI

Rp189.000

Rp132.300

 

Cushion + essence? Rose All Day yang punya! Cushion dengan velvet finish yang super ringan dipakai sehari-hari, dan ada kandungan skincarenya. Mulai dari Niacinamide yang membantu mencerahkan wajah, Hyaluronic Acid yang membantu melembapkan kulit, ditambah Castor Oil, Kafein dan Allantoin.

 

Tenang saja, cushion ini juga dilengkapi kandungan SPF dan memiliki 8 shades warna.  Kalau kalian lagi cari cushion yang ringan, enak dipakai buat sehari-hari, dan yang terpenting, harganya affordable, ayo cobain cushion Rose All Day!

 


5. Flawless Cushion Serum Esqa

HARGA TERBAIK CUSHION ESQA DI SINI

Rp185.000

Rp111.000

 

Cushion ini disebut 3-in-1 karena punya fungsi sebagai complexion + skincare + UV protector. 

 

Cushion ini mengandung beberapa ingredients seperti Glycerin yang berguna untuk melembapkan kulit kering, Niacinamide yang dapat mencerahkan kulit, Betaine yang dapat menenangkan kulit kemerahan, dan Centella Asiatica yang baik untuk kulit iritasi dan lainnya.

 

Produk ini juga memiliki Powerful Broad Spectrum yang bikin kulit terlindungi dari sinar UV secara ekstra.



Jadi, itu dia deretan cushion lokal & internasional yang viral di tahun 2022. Kalian udah punya yang mana? Kalau belum punya, buruan beli di website BeautyHaul ya!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
HEALTH
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
FACIAL
Back
MAKEUP TOOLS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
ORGANIZERS
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
Vitamin & Multivitamin
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping