Jangan Ketinggalan, Ini 10 Perlengkapan Makeup yang Wajib Dibawa Saat Liburan

20 Dec 2022
Jangan Ketinggalan, Ini 10 Perlengkapan Makeup yang Wajib Dibawa Saat Liburan

BeautyHaul Squad, holiday is coming! Menjelang liburan akhir tahun 2022, banyak orang yang sudah merencanakan akan menghabiskan waktu libur ke berbagai tempat. Liburan memang identik dengan mengunjungi tempat-tempat seru dan menyenangkan, baik luar maupun dalam negeri. 

 

Saat traveling, makeup menjadi salah satu hal penting untuk menunjang penampilan. Namun, bukan berarti BeautyHaul Squad harus membawa semua perlengkapan makeup. Kamu cukup membawa sesuai kebutuhan saja agar tidak terlalu memberatkan. Selain bisa menghemat ruang di koper, membawa makeup minimalis saat liburan juga bisa memangkas waktu untuk bersiap-siap. 

 

Kira-kira apa aja ya perlengkapan rekomendasi makeup traveling yang wajib dibawa saat liburan akhir tahun 2022 ini? Simak ulasannya berikut ini, ya!

 

1. Tas Makeup (Makeup Pouch)

Makeup pouch merupakan barang yang harus banget kamu bawa saat travelling. Dengan tas makeup, segala perlengkapan makeup bisa kamu taruh di dalam. Tentu sangat memudahkan kamu untuk bisa cantik di mana saja.

 

2. Sunscreen

 

Sebelum memoleskan makeup ke wajah, kamu perlu persiapkan perlindungan untuk kulitmu agar terhindar dari paparan sinar matahari. Wajib hukumnya untuk membawa sunscreen, terlebih jika bepergian liburan. 

 

Sebagai rekomendasi, BeautyHaul Squad bisa coba Somethinc Holyshield! UV Watery Sunscreen Gel SPF 50+ PA++++ yang menyediakan travel size 15gr sehingga praktis dibawa ke mana pun. 

HARGA TERMURAH SUNSCREEN SOMETHINC DI SINI

Rp49.000

 

Ukuran: 15gr

Kandungan: UV Filter

Jenis kulit: Kulit kering



3. Cushion

 

Cushion menjadi  salah satu makeup traveling yang wajib karena cushion lebih praktis dan ringan jika dibandingkan dengan foundation. Walau terbilang ringan, cushion tetap mampu menutupi bekas-bekas jerawat, melembapkan dan meratakan warna kulit. 

 

Jangan lupa untuk membawa cushion yang sudah mengandung SPF agar kulit kamu tetap terlindungi dari bahaya sinar UV. Somethinc Hooman Breathable UV Cushion Cover SPF 35 PA++++ bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu bawa saat liburan.

 

HARGA TERMURAH CUSHION SOMETHINC DI SINI

Rp185.900

 

Ukuran: 15gr

Kandungan: Titanium Dioxide, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Tocopherol

Jenis kulit: Kulit berminyak

Skin concerns: Anti-aging, UV protection



4. Pensil Alis

 

Si kecil satu ini gak boleh ketinggalan, BeautyHaul Squad! Gak bisa dipungkiri kalau alis itu adalah bingkai wajah. Dengan bentuknya yang kecil, pensil alis tentunya tidak memakan banyak tempat. 

 

Sama halnya seperti Luxcrime Slim Triangle Precision Brow Pencil si kecil-kecil cabe rawit yang terdapat juga spooly brush sehingga kamu gak perlu membawa brush yang berbeda untuk merapikan alis.

 

HARGA TERMURAH PENSIL ALIS LUXCRIME DI SINI

Rp95.000

Rp80.750

 

Ukuran: 3.5ml

Kandungan: Hydrogenated Palm Kernel Oil,Polyethylene,Synthetic Japan Wax



5. Eyeshadow

 

Untuk BeautyHaul Squad si pencinta makeup mata, jangan lupa bawa eyeshadow saat liburan agar tetap on fleek. Pilihlah eyeshadow palette yang berukuran kecil, seperti produk lokal Emina Pop Rouge Pressed Eye Shadow yang tidak memakan tempat. Dengan begitu, eyeshadow tersebut tidak akan menyita ruang di makeup pouch kamu.

 

HARGA TERMURAH EYESHADOW EMINA DI SINI

Rp95.000

Rp80.750

 

Ukuran: 3.3gr

Kandungan: MICA, Triethylhexanoin, Diisostearyl Malate



6. Eyeliner

 

Selain eyeshadow, kamu perlu membawa eyeliner yang juga bisa membuat mata kamu lebih menonjol. Pakailah waterproof eyeliner yang berbentuk spidol, seperti Maybelline Hypersharp Liner karena lebih simpel, tahan lama dan tidak akan luntur jika terkena air atau keringat. Saat ingin membersihkannya, kamu tinggal gunakan makeup remover berbahan dasar minyak.

 

HARGA TERMURAH EYELINER MAYBELLINE DI SINI

Rp139.900

Rp125.910

 

Ukuran: 10gr

Kandungan: Water, Eau Styrene, Acrylates

Jenis kulit: Semua jenis kulit



7. Maskara

 

Selain eyeliner, kamu juga wajib membawa produk yang satu ini saat travelling. Karena kenyataannya memakai maskara akan membuat makeup jadi terlihat lebih memesona. Terlebih, jika kamu memilih maskara waterproof seperti Maybelline Volume Express Hyper Curl Mascara yang tahan 24 jam dan dapatkan bulu mata 4X lebih lentik natural.

 

HARGA TERMURAH MASKARA MAYBELLINE DI SINI

Rp80.900

Rp72.810

 

Ukuran: 50gr

Kandungan: Panthenol Glycerin, Panthenol



8. Makeup Palette

 

Agar lebih praktis, akan lebih baik jika kamu membawa makeup palette yang berisikan blush on, bronzer, contour dan highlighter. Perlengkapan makeup yang satu ini akan membuat wajah kamu lebih merona, glowing, dan fresh. 

 

Makeup palette dari Make Over yaitu Professional Highlight & Contour Palette bisa menjadi pilihan yang tepat. Bisa digunakan untuk membuat shading pipi dan hidung, membuat highlight, dan sebagai blush on di pipi. Praktis banget, kan!

 

 

HARGA TERMURAH MAKEUP PALETTE MAKE OVER DI SINI

Rp305.000

Rp274.500

 

Ukuran: 200gr

Kandungan: Dimethicone, MICA



9. Lipstik

 

Barang yang satu ini wajib banget dibawa. Kamu bisa membawa lip product apa saja, mulai dari lipstick, lip cream, lip gloss, hingga lip tint. Nah, BeautyHaul sarankan kamu untuk coba Hanasui Tintdorable Lip Stain untuk menemani liburanmu. Dengan tekstur yang nyaman dan ringan, membuat bibirmu tetap lembap dan warna yang tahan lama seharian.

 

HARGA TERMURAH LIP TINT HANASUI DI SINI

Rp20.000

Rp18.000

 

Ukuran: 10ml

Kandungan:Vitamin E, Hydrolyzed Milk Protein, Water Soluble Dye



10. Setting Spray

 

Belum lengkap rasanya kalau kamu belum mengunci makeup dengan setting spray agar lebih tahan lama. Selain berfungsi untuk mengunci riasan agar tetap menempel, makeup ini juga memberikan efek wajah yang lebih segar. Oleh karena itu, jangan sampai kamu tidak membawa setting spray, ya! Studio Tropik DreamSetter: Pollution Protection Make-up Setting Spray bisa menjadi pilihan yang sangat tepat untuk kamu bawa saat traveling.

 

HARGA TERMURAH SETTING SPRAY STUDIO TROPIK DI SINI

Rp175.000

Rp157.500

 

Ukuran: 130ml

Kandungan: Marrubium vulgare extract, Glycerin Butylene, Citric Acid

Jenis kulit: Kulit kering

Skin concerns: Anti-aging



Nah, itu lah perlengkapan makeup yang wajib kamu bawa saat liburan. Sebisa mungkin untuk membawa makeup yang tidak terlalu memakan banyak tempat ya, BeautyHaul Squad. Yuk, cek makeup travel kit lainnya dan produk travel essentials dari BeautyHaul untuk temani liburanmu!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping