Kaleidoskop 2023: Kumpulan Beauty Hacks Viral dan Produk Terlaris Sepanjang Tahun!

28 Dec 2023
Kaleidoskop 2023: Kumpulan Beauty Hacks Viral dan Produk Terlaris Sepanjang Tahun!

Yakin sudah mengikuti semua trend cantik sepanjang tahun 2023? Atau jangan-jangan kamu baru coba strawberry makeup dari Hailey Bieber saja? Worry not, MinBHI sudah rangkum apa saja beauty trend yang paling viral sepanjang tahun 2023 untuk BeautyHaul Squad kesayangan, dibaca sampai akhir ya.

 

Color Analysis

 

Color Analysis Test masuk sebagai tren beauty yang banyak banget dilakukan sama beauty enthusiast di tahun 2023! Tren ini basically membantu kita untuk menentukan warna apa saja yang masuk ke dalam skin tone yang kita miliki. 

Tes ini juga tidak hanya bertujuan untuk melihat jenis makeup yang cocok, tapi juga warna pakaian, hingga aksesoris yang cocok ditempelkan pada tubuh kita. Setiap komponen yang terdapat pada diri kita akan terdeteksi tingkat kecocokannya, BeautyHaul Squad. 

Tes ini cocok banget kalian lakukan kalau ingin mengetahui lebih dalam soal diri sendiri!

 

Hybrid Beauty

 

 

Di tahun 2023, produk Hybrid menjadi idola para beauty enthusiast karena dinilai lebih praktis. Hybrid Beauty adalah produk kecantikan dengan formulasi khusus sehingga memiliki dua fungsi sekaligus. Biasanya berupa skincare sekaligus makeup, atau sebaliknya, misalnya Tinted Sunscreen. Tinted Sunscreen merupakan produk SPF yang juga dilengkapi dengan tint (warna), sehingga bisa berfungsi sebagai base complexion wajah kita!

 

Skinimalism

 

 

Di tahun 2023 kita diperkenalkan dengan Skinimalism. Sebuah teknik skincare yang mengusung minimalism is key, yaitu hanya memakai skincare sesuai dengan kebutuhan kulit dan meminimalisir penggunaan skincare yang berlebihan.

Faktanya, memakai skincare yang berlebihan ternyata bisa berdampak buruk pada kulit. Karena, belum tentu kandungan skincare tersebut apakah akan cocok dengan kulit kita!

 

Parfum Skin Scent

 

 

Tren parfum skin scent ini juga memenuhi dunia parfum tanah air. Parfum Skin Scent adalah wewangian yang aromanya dipengaruhi oleh aroma tubuh alami setiap pemakainya. Jadi, setiap orang akan memiliki signature scent-nya tersendiri saat menggunakan parfum tertentu. Seru ya! 

Hal-hal seperti Parfum Skin Scent ini membuat setiap orang punya ciri khas aroma masing-masingmeskipun setelah memakai varian parfum yang sama.



Skin Barrier Theme

 

 

Tahun 2023 sepertinya masuk sebagai Skin Barrier Year deh, BeautyHaul Squad! Karena semakin banyak kandungan skincare yang fungsinya baik untuk menjaga skin barrier, misalnya Glycerin, Squalane, Allantoin, Ceramides, Panthenol dan lainnya yang menjadi salah satu ingredient hero di dalam produk seperti moisturizer.

Dengan skin barrier yang terawat, kulit kita juga lebih sehat dan terjaga dari efek buruk radikal bebas.

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping