Praktis, Cobain 8 Rekomendasi Sunscreen Spray Terbaik untuk Perlindungan Kulit dari Sinar UV

03 Nov 2022
Praktis, Cobain 8 Rekomendasi Sunscreen Spray Terbaik untuk Perlindungan Kulit dari Sinar UV

Melakukan aktivitas sehari-hari di luar ruangan membuat kamu harus berhadapan dengan paparan sinar matahari. Hal tersebut bisa membuat kulit menjadi terbakar dan iritasi. Makanya  #BeautyHaulSquad perlu mengaplikasikan sunscreen agar kulit terlindungi dari paparan sinar matahari. Sudah banyak jenis sunblock yang dijual di pasaran salah satunya adalah sunscreen spray. Untuk penggunaannya, kamu cukup semprotkan pada wajah dan diamkan hingga mulai kering.

 

Berbagai brand kecantikan juga berlomba mengeluarkan sunscreen lokal dengan bentuk spray yang memiliki keunggulannya masing-masing, mulai dari sunscreen spray dari Somethinc, Nivea, Azarine, Skintific hingga Biore. Namun, dengan banyaknya produk sunscreen spray wajah yang dijual, pasti bikin #BeautyHaulSquad bingung untuk memilih. Tenang, kamu gak perlu khawatir, karena BeautyHaul akan merangkum dan memberikan rekomendasi sunscreen spray wajah terbaik yang melindungi kulit wajah dari sinar matahari secara maksimal. Yuk, simak!



1. Somethinc Holyshield! Sunscreen Shake Mist SPF46 PA+++

Sunscreen spray dari Somethinc ini mengandung SPF 46 PA+++ dan bebas alkohol. Memanfaatkan teknologi Encapsulated UV Filter yang memberikan perlindungan lebih maksimal dari sinar UVA & UVB. Selain itu, Somethinc sunscreen spray ini juga mudah diaplikasikan kembali tanpa menggeser makeup, tidak meninggalkan white cast, tidak lengket, & memberikan tampilan healthy glow finish.



 

HARGA TERBAIK SUNSCREEN SOMETHINC DI SINI



2. Jarte Beauty Sunscreen Spray Coral Reef Friendly Jarte Beauty X Nathanie Christy

Rekomendasi sunscreen spray wajah selanjutnya dari Jarte Beauty. Produk ini merupakan 2 in 1 sunscreen spray SPF 30 + face mist yang bisa mengatur makeup, mengontrol kilau dan  perlindungan dari sinar UV. Jarte sunscreen spray diperkaya dengan antioksidan seperti vitamin E, B5, B1, B3 yang membantu mengurangi kemerahan dan flek hitam pada kulit wajah.

 

HARGA TERBAIK SUNSCREEN JARTE DI SINI



3. Nivea Sun Spray Protect & Refresh Cooling Sun Mist SPF50

Dilengkapi dengan formula transparan yang memberikan perlindungan optimal terhadap sinar UVA dan UVB, Nivea sunscreen spray ini memberikan efek dingin menyegarkan kepada kulit. Mengandung SPF 50 untuk memberikan perlindungan optimal terhadap sinar matahari. Format aerosol pada produk ini mudah digunakan serta memiliki formula transparan yang cepat menyerap, tidak lengket dan tahan air.

 

HARGA TERBAIK SUNSCREEN NIVEA DI SINI



4. Azarine Hydrasoothe Sunscreen Mist

Sunscreen lokal ini praktis digunakan dan berfungsi untuk melembabkan dan melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari. Dengan formulasi water-based dan gabungan bahan aktif seperti hyaluronic acid, ceramide, dan CICA yang juga bisa melembabkan untuk kulit halus dan kenyal. Azarine sunscreen spray ini mudah menyerap ke kulit & tidak meninggalkan whitecast pada kulit.

 

HARGA TERBAIK SUNSCREEN AZARINE DI SINI



5. Skintific All Day Light Sunscreen Mist SPF 50 PA++++

Produk ini merupakan sunscreen spray wajah yang dibantu dengan teknologi Microcapsule Wrapping sehingga terasa ringan dan tidak lengket saat digunakan. Keunggulan lainnya yaitu tidak merusak tampilan makeup #BeautyHaulSquad saat digunakan untuk re-touch dan melindungi kulit dari sinar matahari dengan sempurna. Skintific sunscreen spray ini dilengkapi dengan 5X ceramide dan centella yang berperan untuk menjaga skin barrier dari bahaya sinar UV.



HARGA TERBAIK SUNSCREEN SKINTIFIC DI SINI



6. Dew It On The Go Sunscreen Mist

#BeautyHaulSquad akan merasakan sensasi dingin pada kulit saat mengaplikasi sunscreen spray ini. Dilengkapi dengan semprotan continuous, ringan, cepat menyerap, tahan air dan keringat. Produk Dew It ini memberikan perlindungan maksimal dari sinar UVA, UVB, dan efek berbahaya lainnya dari paparan sinar matahari.

 

HARGA TERBAIK SUNSCREEN DEW IT DI SINI



7. Skin Aqua Tone Up UV Spray SPF 50+ PA++++

Sunscreen spray terbaik berikutnya adalah produk dari Skin Aqua yang menghasilkan warna transparant pada kulit dan mudah digunakan pada kulit wajah atau pun tubuh. Bekerja maksimal ntuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari UV, memiliki tekstur ringan, dan dapat dipakai sebagai make up base.



8. Skeeneeds Hyaluronic Acid Sunscreen Mist

Sunscreen spray wajah dengan SPF 35 dan mengandung hyaluronic acid yang dikemas dalam bentuk mist/spray. Selain praktis digunakan, produk ini mampu melindungi wajah dari pengaruh buruk sinar matahari sekaligus membuat wajah tetap lembap. Terdapat pula kandungan Niacinamide dan Licorice yang bisa mencerahkan, menenangkan peradangan, hingga mampu mengontrol produksi minyak berlebih pada wajah.

 

Sunscreen spray bisa menjadi pilihan #BeautyHaulSquad untuk melindungi secara maksimal pada kulit dari sinar matahari. Teksturnya yang cair membuat produk skincare ini sangat praktis dibawa ke mana-mana dan tentunya mudah digunakan. #BeautyHaulSquad tidak perlu khawatir lagi saat beraktivitas di luar ruangan karena sunscreen spray ini bisa menjadi solusi tepat untuk kulitmu. Kamu juga bisa temukan rekomendasi sunscreen spray terbaik dan sunscreen lokal lainnya di BeautyHaul dan nikmati beragam promo yang ditawarkan setiap harinya!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
HEALTH
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
FACIAL
Back
MAKEUP TOOLS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
ORGANIZERS
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
Vitamin & Multivitamin
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping